Cara Mendapatkan 100 Juta Perbulan Dari Youtube Komplit Dengan Cara Membuat Video Unik Yang Aman

Cara Mendapatkan 100 Juta Perbulan Dari Youtube Komplit Dengan Cara Membuat Video Unik Yang Aman

Cara Mendapatkan 100 Juta Perbulan Dari Youtube Komplit Dengan Cara Membuat Video Unik Yang Aman

Menjadi seorang youtuber memang bukan pekerjaan yang mudah, namun menjadi seorang youtuber bukan juga pekerjaan yang susah pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana caranya mendapatkan 100 juta perbulan dari youtube.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube pertama kita harus mencapai 10.000 views pada channel kita agar video yang kita upload dapat di monetaze video youtube kamu agar bisa mendapatkan penghasilan saat video kamu di tonton oleh banyak orang.

Oke langsung aja kita masuk ke topik yang akan di bahas, Bagaimana cara mendapatkan 100 juta perbulan dari Youtube, berikut penjelasan dan caranya:
100 juta perbulan dari youtube
100 juta perbulan dari youtube

1. Fokus
Kamu harus fokus pada apa yang akan kamu raih, karena jika tidak fokus maka usaha yang sudah kamu lakukan akan menjadi sia-sia.

2.Tekun
Selain fokus ternyata kamu juga harus tekun untuk mencapai apa yang kamu tuju karena usaha mu adalah kunci kesuksesan mu.

3.Kerja Team
Bekerja lah membuat video dengan beberapa teman agar tidak mempersulit apa yang seda kamu tuju,minta lah mereka membantu mu membangun sebuah usaha yang menjanjikan.

4.Sewa Pegawai
Kalo kamu tidak memiliki banyak teman, kamu bisa mencoba menyewa pegawai untuk membangun usaha kecil mu itu, carilah 2-3 pegawai yang dapat kamu bayar part time sebesar 400-500 ribu dengan jam kerja 4 jam sehari dan mereka bebas bekerja pada jam berapa saja tidak harus bertatap muka saat bekerja, carilah orang yang konsisten dan dapat di percaya.

5.Upload 6 Kali Sehari
Setelah kamu memiliki team atau pegawai mu sendiri coba lah buat video sebanyak 6 kali pervideo dan jumlah tersebut di hitung untuk perorangan jadi jika kamu memiliki 5 konten creator maka dalam sebulan kamu mendapatkan 5*6*30=900 video unik berbeda dalam 1 channel mu, jika kamu merasa video tersebut sangat banyak maka kamu dapat memecahnya menjadi 5 channel.

6.Ternak Akun Youtube mu
Setelaj kamu berhasil mempertahankan jumlah video kamu 6 kali dalam sehari selama sebulan, jangan lupa untuk memperbanyak channel youtube kamu dan lakukan hal serupa sebanyak banyaknya karena semakin banyak maka hasil yang akan kamu dapatkan semakin besar.

7.Jangan Ulangi Kesalahan Yang Sama
Sebelum memulai cara di atas sebaiknya kamu jangan mengulangi kesalahan yang sama, Kesalahan yang dapat mengakibatkan channel youtube kamu tumbang begitu saja.

8.Hindari Copy Right
Jangan lupa untuk menghindari bahan bahan yang mengandung copyright yang dapat berbahaya bagi channel kamu, sebaiknya kamu gunakan lagu yang aman dari copy right yang dapat kamu unduh dari No copy right music.

9.Batasi Penggunaan Tag
Sebelum di upload ke youtube sebaiknya kamu jangan lupa memberikan tag dan judul pada video kamu dan jangan memberikan tag yang berlebihan yang dapat berbahaya bagi channel kamu, Sebaiknya gunakan lah tag yang sesuai dengan video yang kamu upload.

10.Tunggu 3-4 Bulan
Setelah kamu mengupload video memang viewers kamu belum bertambah karena channel kamu yang terumur masih sangat baru dan mungkin juga video kamu masih kalah saingan sama video orang lain, namun kamu engga usah kuatir pasti video kamu akan meningkat kurang lebih selama 3-4 bulan.

Bayangkan saja jika kamu memiliki 180 video dalam 1 channel selama 3 bulan pasti ada aja yang nonton setiap harinya, jadi gak usah kuatir gak ada yang nonton.
selama kamu rajin upload dan membuat hal yang menarik pasti ada aja yang bakal melihat apa yang sudah kamu buat.
Membuat video menarik di Youtube
Membuat video menarik di Youtube

Cara membuat video unik nya dan aman banget untuk keselamatan akun youtube kamu

1.Sediakan Peralatan Kamu
Untuk memulai itu semua kamu perlu gadget yang dapat kamu gunakan untuk membuat video
kamu memerlukan komputer,laptop atau smartphone. Ingat tidak perlu bagus yang penting dapat di gunakan!.

2.Siapkan Software yang akan kamu gunakan 
Untuk software kamu dapat menggunakan power point,sonyvegas,premier pro atau software editing video lainnya. Jika kamu memakai smartphone kamu bisa menggunakan quick karena sangat efektif namun jangan memakai lagu yang sudah di sediakan dari aplikasi tersebut.


3.Membuat Video Text Screen
Untuk membuat video unik yang pertama kamu tidak perlu bingung kamu hanya mencari artikel yang menarik lallu kamu buat deh video text screennya, Biasanya proses ini hanya memakan waktu 20 menit hingga 45 menit per video.

4.Membuat Video Sound Screen
Untuk membuat video unik ke dua kamu bisa menggunakan sound screen , biasanya kamu bisa menggunakan suara kamu atau hasil translite dari google, Biasanya membuat video ini memakan waktu 1 jam hingga 2 jam.

5.Membuat Video Slide Show
Untuk membuat video slide show sangat tidak di sarankan karena dapat mengakibatkan video kamu di anggap spam, Biasanya video ini di buat 5 menit hingga 10 menit saja.

6.Membuat Video Trending Unik
Dengan melakukan cara di atas sselain video yang kamu buat unik kamu juga bisa mengikuti apa yang sedang Trending saaat itu juga, Dengan di bekali video unik dan proses pembuatan yang cepat memungkinkan kamu bersain di trending youtube.

Oke mungkin cara di atas akan mempermudah kamu untuk membuat video unik sebanyak 6 kali dalam satu hari , Dengan cara ini kamu tidak perlu pusing dengan apa yang akan kamu buat selanjutnya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan komentar sepuasnya gratis

close