Punya teman yang kaya gini enaknya di apain ya ?

Punya teman yang kaya gini enaknya di apain ya?,Memiliki teman yang terlalu over sekali ngidol menurut saya sangat lah menyebalkan, karena dilain sikapnya yang aneh dia juga memiliki kepribadian yang susah di mengerti dan hanya dia sendiri lah yang mengerti apa yang di inginkannya.
Dont hurt your self
Dont hurt your self

Alkisah di bawah ini saya menulis postingan ini karena sudah terlalu muak dengan sikapnya.
Walaupun dia adalah teman sekaligus sahabat saya sendiri namun saya sangat sedih karena sikapnya yang sangat aneh dan susah di tebak.


Apalagi dia suka dengan seseoarang yang sudah 2 tahun dia cintai, namun si cewek memberikan respon yang cuek karena tidak tertarik dengan teman saya ini.
Berjalannya waktu akhirnya teman saya memiliki pacar dan akhirnya dia sempat memiliki kebahagian yang menurut saya membawa respon yang cukup baik.

Namun setelah putus saya tidak menyangka bahwa ia sangat nekat hingga memutuskan ingin mengakhiri hidupnya dengan cara meminum autan dengan fanta yang membuat nya mengalami sakit hingga harus di rawat di rumah sakit.

Dia juga pernah hampir lompat dari Jpo di daerah jakarta
Karena sudah muak dengan sikapnya tersebut akhirnya saya memutuskan mengirimkan video cewek yang ia sukai lagi ngedate bareng pacarnya dan akhirnya dia pun keluar dari grup line yang tadi saya kirim video tersebut.

Saya tidak tahu dia memang sungguh tidak tahu akan hal tersebut atau dia berpura pura tidak menganggapnya, padahal hampir setiap hari pasangan itu di berikan ledekan humoris oleh teman sekelasnya dan posisinya teman saya ini pasti sudah tau lah ya, Ternyata saya kaget dia hanya menganggap hal tersebut hanyalah bercandaan biasa.
Yang bikin saya kesel di sini adalah ketika teman saya galauin hal yang menurut saya enggak jelas banget ! Dia galauin cewek yang kata dia proses nya udah 75 persen deket sama dia!
75 persen proses menurut dia gimana sih ?saya pernah baca chat nya, si temen saya ini selalu rutin say hai kepada si cewek namun si cewek enggak pernah bales dan hanya bales ketika si temen saya ini nanya tugas aja.
freak is stupid choose
freak is stupid choose

Itu di sebut 75 persen??? Saya aja sampe engga ngerti sama cara berfikir teman saya ini.

Mungkin kalo di indonesia mukul orang karena kebegoan gak di larang udah saya pukul itu palanya biar sadar J #senyum jahat.

Oke karena saya udah terlanjut kesel saya jelasin aja kenapa saya bisa kesel banget sama dia, berikut ini kata kata pengungkapan rasa kesel saya kepada temen saya ini:
  “ Man man , jujur aja ya nih gue kesel banget lu bahas Lulu Mulu, gue kesel sebagai temen karena gue cape ngeliat lu kaya gitu terus, padahal lu ganteng, idung mancung gak kaya gue pesek, tinggi gak kaya gue paling pendek kata Purwo.

Terakhir dah gue ngingetin lu jangan balik ke lubang yang sama lagi apa lagi Lo sampe nekat bundir.

Sama Lo stop dah ngidol.
Jarang ada cewek yang suka cowok ngidol.

Kalo lu lagi stres jangan lari ke makan lah, gmna mau dapet cewek kalo lu stres makin banyak makan.

Jangan kebanyakan galau man , Cewek masih banyak.Coba liat Purwo ga ganteng" banget ceweknya 2. 
Karena dia ga suka ngidol dan cewek juga lebih nyaman chat ke cowok yang suka olahraga.

Intinya gue kesel sama lu man, gue kemaren sengaja ngirim video itu ke elu. Bodo amat ya lu udah tau apa belom si Lulu udah jadian sama ridwan. 
Seenggaknya w nulis begini karena gue kesel liat lu kaya gitu #pura pura ga tau.”

Oke intinya kalo kalian punya temen yang kaya gini sebaiknya suruh sadar biar ga bikin kesel kaya saya kesel sama temen saya yang satu ini, beneran deh kalo di indonesia mukul orang gak di penjara udah pengen saya pukul palanya biar dia bisa sadar hehe.

Oke mungkin cukup sekian cerita dan pengalaman yang saya berikan semoga kalian terhibur dan jangan lupa untuk dukung terus website ini.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Punya teman yang kaya gini enaknya di apain ya ?"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel