Cara Cek Hasil Penjualan di Seller Center Lazada


Lazada merupakan situs belanja daring yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari eltronik, buku, mainan anak dan perlengakapan bayi dan yang lainnya.  Lazada juga termasuk belanja online yang paling diminati banyak orang hampir di seluruh wilayah Asia Tenggara. 

Namun bagi Anda sebagai pengguna baru masih bingung menggunakan aplikasi ini, terutama di bagian cek pembayaran hasil penjualan. Untuk mengetahui hasl penjualan akan dibayarkan bila setatus pesanan telah diterima oleh pelanggan atau Delivered di Seller Center. Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini untuk mengecek pesananan yang telah berstatus diterima atau Delivered di Seller.

1. Masuklah ke Tab pesanan>Pilih Tab Selesai: Telah Diterima
2. Muncullah semua pesanan dengan status Telah Diterima atau Delivered
Tab Pesanan di Lazada
Catatan:
“ Pembayaran hasil penjualan untuk pesananan yang berstatus Telah Diterima atau Delivered akan langsung sitransfer ke nomor rekening yang Anda daftarkan. Oleh karena itu, Anda harus memastikan benar-benar nomor rekening yang benar dan sesuai pada akun Seller Center”

3. Lengakapilah informasi nomor rekening pada halaman Profil toko Anda di Seller Center. Dengan cara berikut ini.
Melengkapi Nomor Rekening
  • Klik pada nama Toko Anda > lalu pilih Profil


Melengkapi Profil Akun 
  • Pada halaman Profil Informasi Penjual, scroll kebawah dan temukan Akun Bank

4. Ceklah status diterima atau Delivered dan nomor rekening Anda di laporan Akun untuk mengetahui hasil pembayaran yang sudah di bayarkan oleh Lazada. Berikut langkahnya:

  •  Klik pada Tab Keuangan > pilih Laporan Akun > tentukan Periodenya > lalu akan muncul pembayaran hasil penjualan yang sudah dibayarkan kepada Anda dengan keterangan Dibayar warna hijau sebelah kiri atas laporan.



Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Cek Hasil Penjualan di Seller Center Lazada"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel