Cara Membeli Paket Internet 3 Dengan Kuota 66 Gb Untuk 3 Bulan

hallo internet lovers bagi kamu yang sedang cari cara untuk mengaktifkan paket data tri dengan kuota 66 gb yang bisa kamu gunakan selama 3 bulan wah kali ini kamu beruntung banget karena di sini saya bakal ngasih tau cara membeli paket internet 3 dengan kuota 66 gb yang cocok banget untuk kamu penikmat kuota dengan jangka waktu yang lama.

oke sebelum masuk ke topik di sini saya akan kasih kelebihan dan kekurangan dari paket internet tri 66 gb yang akan saya bahas simple agar kalian tahu enak dan gak enaknya membeli paket internet tri 66 gb ini ya sob.
Paket trI 33 66 102GB
Paket trI 33 66 102GB



berikut ini adalah kelebihdan dan kekurangan membeli paket internet tri 66 gb menurut saya pribadi:

Kelebihan mengaktifkan paket internet tri 66 gb
1.Harganya cukup murah
2.Bisa di gunakan selama 3 bulan
3.Menambahkan masa aktif kartu yang kita gunakan
4.Jadi ga perlu repor repot beli kuota tiap bulannya.
5.Konsisten 15 gb per 15 hari gak harus nunggu lama.
6.Tidak perlu registrasi kartu.

Kekurangan dari paket internet tri 66 gb
1.Kuotanya hanya 15 gb per 15 hari bagi kamu pemakai harian lebih dari 2 gb per hari bakal ngerasa kurang banget yah sob.
2.Tidak tersedia di konter umum atau aplikasi tri di playstore.
3.Harga penjualannya berubah ubah tergantung kamu beli dimana.
4.Tidak bisa di beli lewat pulsa.

Kualitas kartu tri untuk wilayah jabodetabek
Untuk kualitasnya sih menurut saya cukup baik ya gak lemot banget apa lagi untuk daerah depok,bogor,jakarta udah bagus banget asal engga kealangan beton,ujan,atau ada petir dan pesawat lewat pasti engga ngelag kalo ada yang saya sebutin di atas ya nuruin dikit deh hehe.

kalo saya pribadi udah nyoba di sekitar depok,citayam,pemda cibinong dan di daerah bogor itu udah cukup baik ya walaupun di daerah pemda cibinong kadang suka ngelag gitu apa lagi kalo abis ujan.

Cara Membeli Paket Internet Tri 66 Gb
1.Kamu harus install shoppe
2.Buat akun di shoppe
3.Setelah akun di buat kamu cari di pencarian ketikan "Tri 66 gb"
4.Cari yang penjualannya terbanyak ya.
5.Setelah itu kamu order deh
6.Setelah order jangan lupa lakukan pembayaran.
7.Setelah di bayar kamu chat ke penjual untuk mengirimkan kode vocer yang kamu sudah bayar tadi.
8.Tunggu beberapa saat hingga di bales.
9.Setelah di bales gunakan kode vocer yang tadi, biasanya si penjual bakal ngasih tau gimna cara makenya kok.
10.Setelah dapet kode vocer jangan lupa di konfirmasi pembeliannya.

NOTE
-Cara ini bisa kamu lakukan untuk membeli paket yang 33 gb
-Paket 102 gb biasanya sudah tidak di perjualbalikan
-Limitid edition (beli sebelum kehabisan)
-Harga bakal berubah ubah karena para penjulan memanfaatkan stock yang terbatas ini.
oke itu dia cara membeli kode vocer tri 66 gb yang hanya bisa kamu temukan di online shop, saya pribadi udah 3 kali beli paket ini dan allhamdulilah saya merasa untung banget beli paket ini karena gak harus repor repot isi ulang dan harganya lebih murah di banding harus beli 3 kali karena sebelumnya saya make yang 110 rb nah coba kali 3 bulan udah abis berapa tuh.

jika kamu ingin mencoba silahkan saja tapi jangan lupa cari yang penjualannya paling banyak biar fast respon, saya hanya menyarankan beli di shoppe karena saya pribadi hanya beli di situ.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Membeli Paket Internet 3 Dengan Kuota 66 Gb Untuk 3 Bulan"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel