Cara Mengganti Kata Sandi yang Salah Di Tokopedia


Tokopedia merupakan salah satu portal jual beli online yang bisa memberikan kemudhaan untuk mereka yang ingin bertransaksi online yang aman, siapapun berhak jadi penjual dan pembeli. Belanja online di Tokopedia terbilang aman, sebab pembeli haru membayar terlebih dahulu barang yang ingin dibeli. Uang yang dibayarkan “Ditahan” oleh sistem Tokopedia, tak langsung ke masuk ke rekening penjual. 

Apabila penjual tak merespon pesanan sampai lima hari, transaksi secara langsung batal. Selain itu penjual merespon, namun tak kunjung mengririmkan barang dalam kurun waktu tiga hari maka batal juga. Kemudian saat penjual sudah mengirimkan barang, Tokopedia akan meminta nomor resi sehingga baik penjual maupun pembeli bisa memantau pesananannya.

Tokopedia jga memberikan beberapa opsi untuk masuk ke sistem. Pengguna bisa membuat akun baru di Tokopedia atau masuk dengan akun Facebook, Google, maupun Yahoo. Muncullah masalah, dimana Tokopedia meminta Anda memasukan kata sandi Tokopedia. Namun, kata sandi yang dimasukkan salah. Ternyata masuk ke pengaturan di bagian mengubah kata sandi namun tetap tidak bisa, malah harus memasukkan kata sandi lama. Nah berikut ini langkah untuk mengubah katasandi di tokopedia.

1. Apabila Anda masih login, log out terlebih dahulu.
2. Klik menu log in. Klik link “Lupa Kata Sandi” atau langsung buka url tokopedia.com/reset.pl
Klik link lupa kata sandi
3. Masukkan e-mail Anda yang digunakan untuk masuk ke akun Tokopedia dan Captcha sesuai dengan gambar yang muncul jika diminta.

Memasukkan e-mail dan Captcha
4. Ceklah e-mail alamatnya Anda masukkan di poin 3. Tokopedia akan mengirimkan e-mailAtur Ulang Kata Sandi Tokopedia Anda”. Jika belum ada, bisa cek di spam.
5. Klik “ Kata Sandi di Tokopedia”
Ganti kata sandi di tokopedia
6. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan (minimal 6 karakter)
Masukkan kata sandi
7. Kata sandi berhasil diubah. Bisa di coba log in dengan Facebook, Google, dan Yahoo.
Sandi berhasi diubah



Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Mengganti Kata Sandi yang Salah Di Tokopedia"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel