Cara Meningkatkan Viewers Youtube Untuk Channel Baru

Menjadi seorang youtuber bukanlah pekerjaan yang gampang loh apa lagi kalo channel kamu masih baru banget dan kamu juga belum berpengalman menjadi seorang youtuber.

Nah pada kesempatan kali ini kamu beruntung banget udah baca artikel ini karena menurut saya penting banget ya sob apa lagi buat ningkatin jumlah viewers untuk channel kamu.

Menurut saya mendapatkan viewers di youtube jika channel kamu masih baru banget emang susah, tapi beda lagi jika channel kamu udah terkenal dan memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak kalo kaya gitu sih gak usah di tanya lagi ya pasti cepet banget dapet viewers.
Increase your viewers yotube video
Increase your viewers yotube video


sebelum masuk ke topik saya akan membahas beberapa tema yang banyak di minati oleh penonton youtube.

1.Trending
Konten trending merupakan konten yang paling di minati oleh para penonton yang ada di seluru dunia, karena dengan adanya video trending yang kamu buat maka secara tidak langsung kamu memberikan sebuah pengetahuan kepada banyak orang tentang apa yang sedang hangat di bicarakan pada hari itu juga. untuk melihat apa yang sedang trending hari ini di Indonesia kamu bisa klik di sini google trends indonesia.

2.List
Video list merupakan video yang kamu bahas berdasarkan dari topik apa yang kamu angkat sebagai materi yang sedang di bahas, misalkan kamu membuat video dengan narasi seperti 5 Peraturan Sekolah Teraneh Yang Ada di Dunia 1 Ada Dari Indonesia !

3.Berita
Siapa sih yang engga suka nonton berita dengan adanya berita kamu dapat mengetahui apa yang sedang terjadi hari ini atau kemarin atau juga yang sedang hangat di bicarakan dengan adanya channel berita di youtube kita jadi gak ketinggalan informasi tuh guys.

4.Video Lucu
Kalo kalian butuh hiburan pasti kamu mencari sesuatu yang lucu yang dapat menghibur kamu kan, nah konten video lucu ternyata banyak banget penggemarnya di youtube dengan adanya channel yang membahas tentang video lucu kita jadi lebih terhibud agar mod kita hari ini engga asem banget nih.

5.Video Sport
Siapa sih yang engga suka olahraga pasti di dunia ini banyak banget yang suka olahraga, nah apa lagi sepak bola pasti banyak banget donk penggemarnya.

6.Prank
Wah kalo ini sih favorit mimin banget ya, channel di indonesia kebanyakan creator prank dan rata rata dari mereka membuat prank di keramaian, kenapa saya sangat suka dengan para prankers di Indonesia? menurut saya karena mereka kreatif dan banyak juga yang menciptakan ide yang cukup konyol yang hanya bisa kamu temu di youtube indonesia.

7.Tutorial
Mungkin topik kali ini saya taro di paling akhir karena engga se viral 6 konten yang udah di bahas di atas ya, jujur aja main tutorial emang sepi banget sebaiknya kamu mikir 2 kali deh untuk masuk ke tema yang satu ini.

oke mungkin banyak ya tapi di sini saya cuma kasih 6 aja dulu sisanya kamu bisa pelajarin sendiri dan bisa cari pengalaman sendiri biar lebih asik menikmati perjalanan menjadi seorang pejuang youtube.


Oke sekarang kita masuk ke point penting yang akan saya bahas pada postingan kali ini yang insyallah dapat mendongkrak viewers kamu hingga 500% di bulan ke 2.

1.Buat Konten Menarik
2.Berikan Judul Yang Menarik
3.Berikan Thubnail Yang Bikin Penasaran
4.Jangan Lupa Berikan Deskripsi
5.Berikan 10 hingga 15 tag dalam 1 video
6.Buat Playlist
7Jangan Lupa Share di Sosial Media

jika kamu sudah melakukan 7 hal tersebut jangan lupa untuk rajin upload dan biasanya di bulan ke 2-4 channel kamu akan memiliki reputasi yang cukup baik ya cukuplah untuk bersaing di youtube.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Meningkatkan Viewers Youtube Untuk Channel Baru"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel