Cara Mudah Mencairkan Dana di Tokopedia

Cara Mudah Mencairkan Dana di Tokopedia

Cara Mudah Mencairkan Dana di Tokopedia

Tokopedia
Begitu banyak aplikasi online yang bisa digunakan untuk berbisnis, salah satunya adalah tokopedia. Banyak sekali orang menggunakan aplikasi ini untuk berbisnis online. Supaya mempemudah transaksi dengan konsumen. Selain itu belanja online juga sudah menjadi kebutuhan banyak orang, karena lebih simple dan efektif. Menggunakan aplikasi ini terbilang sangat menguntungkan. Namun, masih banyak pemula yang bingung untuk menarik dana yang dihasilkan dalam belanja onlinenya. Berikut ini cara mudah menarik atau mencairkan dana di Tokopedia.

1. Selesaikan transaksi dengan konsumen. Jika sudah selesai daha hasil penjualan akan di teruskan ke Saldo Tokopedia Anda. Untuk menarik Saldo tokopedia ke rekening pribadi Anda, Klik “Saldo” letaknya ada di bawah nama profil atau Klik ikon “Profil” Menu Profil Saya di header menu, lalu pilih “Saldo”.
Langkah pertama menarik dana di Tokopedia
2. Pada halaman Detail Saldo, dapat mengetahui dan memeriksa alur dana yang masuk serta keluar dari Saldo Tokopedia Anda. Untuk menarik dana hasil penjualan, Klik “Tarik Dana”
Langkah kedua menarik dana di Tokopedia
3. Kemudian, masukanlah data dengan benar dan lengkap Klik “Konfirmasi”
    Berikut data-data yang perlu Anda isi:
Langkah ketiga menarik dana di Tokopedia
  • Jumlah saldo yang ingin ditarik
  • Nomor rekening tujuan
  • Kata Sandi Tokopedia
  • Kode OTP (kode hanya diminta ketika penarikan dana ke rekneing tujuan baru/ yang belum pernah digunakan untuk penarikan dana)

Proses penarikan dana telah selesai, Anda akan memperoleh notifikasi ketika penarikan dana sukses. Sangat mudah dan gak ribet. Untuk lebih lengkap dan jelas klik disini

Catatan:
Kode OTP (One Time Password) ialah kode verifikasi yang dikirm ke handphone atau email Anda, hal ini untuk mencegah tidak penyalahgunaan akun. Untuk memperoleh Kode OTP, Klik “Kirim OTP ke HP” atau “Kirim OTP ke Email”. Selanjutnya memasukan kode yang dikirim di kolom “Kode OTP”.




Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan komentar sepuasnya gratis

close