Cara Sukses Menjalankan Adsense dari Youtube

Memperoleh penghasilan sampingan dari internet sangatlah mudah dilakukan di zaman yang serba canggih. Anda bisa membuka usahat secara online seperti jasa desain online, penulis dan lainnya. Seperti halnya profesi yang menarik dan membuka peluang untuk mendapatkan banyak penghasilan adalah profesi blogger. Selain blogger, Anda juga bisa menjadi mitre Youtube untuk memperoleh pendapatan Adsense, sebab Youtube menjadi mesin pencarian terbesar kedua setelah Google, membuat dan menggunggah video di Youtube tentu menjadi keuntungan yang besar. Nah, berikut ini cara meningkatkan pendapatan Adsende dari Youtube:


1. Video yang disukai banyak orang

Untuk meningkatkan pendapatan di Youtube tentu saja yang harus dilihat adalah kualitas video yang di Upload, maksudnya video yang Anda upload harus banyak disukai orang, kreatif dan original. Salain itu Anda bisa meliahat sumber lain seperti DailyMotion dan Hamariweb, videonya bida di buat dskripsi dengan bahasa Indonesia agar mudah dipahami pengunjung Youtube dar Indonesia.
Anda juga harus mempelajari trend video yang diminati banyak oemirsa Youtube. Biasanya pemirsa Youtube lebih cuka video yang lucu, menghibur, ringan dan tutorial dengan durasi yang tak panjang.

2. Judul video harus relevan
Sebagian orang kerap memanfaatkan keyword populer sebagai judul pada video. Sebenarnya pemeberian judul harus relevan dan sesuai dengan isi videonya. Dengan memperthatikan hal itu akan mudah orang untuk berkomentar dan memberikan liek. Hal ini, tentu berdampak baik pada peningkatan rating video di search engine.

3. Membuat deskripsi dan tag yang menarik
Deskripsi dan tag merupakan elemen yang penting untuk mendukung popularitas suatu video. Judul dan tag video populer yang sesuai dengan isi video membuat kesempatan untuk ditintin semakin banyak. Sehingga reputasi video di search engine bisa meningkat.

4. Mengunggah video dengan intensitas yang tinggi
Semakin sering mengunggah video di Youtube, makan semakin besar kesempatan untuk menerima pendapatan Adsense yang banyak. Namun, Anda harus mengungah video yang menarik dan original, sebab akan sia-sia mengunggah video jika videonya membosankan dan tak menarik untuk ditonton.

5. Memasukkna link pada video Anda
Tak ada salahnya memasukkan linkwebsite, blog atau akun bisnis lainnya di video yang di unggah. Jika link atau infromasi yang kita cantumkan berkaitan maka akan semakin bagus terhadap daya dukungnya. Contohnya Anda mmepunyai bisnis rias pengantin, maka link atau info mengenai bisnis Anda bisa mencantumkan di video tutorial make up rias pengantinya di Google. Simple namun cukup bagus untuk mempromosikan bisnis sekaligus mendapatkan pendapatan Adsense.

6. Ajaklah pengguna internet untuk berlangganan video Youtube
Semakin banyak pelanggan (Subscriber) video Youtube secara tak langsung juga bisa menigkatkan trafik pada akun Youtube Anda. Meningkatnya trafik dan pemirsa yang menonton videonya akan membuat reputasi di search engine dan membuka kesempatan untuk dilihat banyak orang.

7. Video universal untuk meningkatkan visitor daei negara lain
Jika video yang Anda unggah hanya berbahasa Indonesia tak cukup menarik perhatian dan meningkatkan pendapatan Adsense, untuk itu Anda harus bisa mengunggah video yang bersifat universal dengan berbahasa inggris atau video yang minim percakapan. Sehingha kesempatan untuk dilihat oleh visitora negara laian menjadi lebih besar.


Jika Anda mengalami kesulitan untuk mengunggah video yang tak efektif untuk menarik perhatian pengguna internet. Mulailah belajar dari chanel Youtub yang sukses dengan video yang berkualitasnya. Persiapkan diri Anda dari sekarang supaya menadi Youtubee yang handal di Indonesia.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Sukses Menjalankan Adsense dari Youtube"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel