Apartemen di Depok Menjadi Tempat Paling Di Minati Pasangan Non-Pasutri

Mares atau Margonda Residence, pasti kamu sudah tau dong apa itu mares? Mares adalah apartemen yang berada di Margonda Residence di kota Depok.

Kenapa Mares Sangat banyak di minati oleh kalangan pemuda? Mungkin jawabannya karena Mares merupakan tempat yang cukup aman, aman di bandingkan dengan kostan atau kontrakan yang ada di kota Depok.



Apa saja yang bisa kamu lakukan di apartemen tersebut? berikut berdasarkan pengalaman saya pribadi dan berdasarkan pemilik apartemen Margonda Residence.

Pengalaman ini benar benar berdasarkan pemilik apartemen dan pengalaman pribadi saya.

1.Non Pasutri Bisa Menginap di Tempat Ini
Siapa sangka tempat seperti Margonda Residence menjadi tempat paling di minati oleh kalangan anak muda di kota Depok bahkan saya pribadi sangat berminat menginap di sana di bandingkan dengan menginap di hotel karena faktor keamanan dan faktor harga yang cukup murah.

Nah di atas saya sebutkan faktor keamanan, pasti kamu bisa bayangkan bagaimana bebasnya apartemen tersebut walau ada satpam yang berjaga tapi kebanyakan dari satpam tersebut hanya menjaga di depan sebatas menjaga bahkan ada yang menawarkan kamar untuk pengunjung nya.

Karena kebebasan tersebut banyak sekali pasangan pemuda pemudi yang menyalah gunakan tempat ini, kebanyakan dari mereka yang datang membawa pasangan hanya untuk memadu kasih di kamar apartemen tersebut.

2.Razia cuma sampe lantai 4
Hal ini berdasarkan pengalaman pribadi teman saya waktu itu katanya sedang terjadi razia dan katanya razianya cuma lantai sampe 4, kebanyakan dari gedung di apartemen tersebut memiliki 10 lantai lebih sehingga mempersulit petugas mengaksesnya kecuali ada operasi besar besaran bisa kena deh itu semua yang lagi make,lagi kencan dan lainnya.

Kamu bisa bayangkan lah tempat sebebas itu bisa jadi tempat apa aja berdasarkan dari pemilik dan pemakai tempat tersebut.


Mungkin cuma sekedar sekian hal mengganjal tentang apartemen tersebut jika kamu engga percaya kamu bisa coba sendiri aja.
Hal yang saya tulis di sini berdasarkan pengalaman pribadi dan berdasarkan pengalaman teman lama saya.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

1 Response to "Apartemen di Depok Menjadi Tempat Paling Di Minati Pasangan Non-Pasutri"

  1. bang temen aku ada yang lagi ngobat pas ada razia engga kena bener kata abang cuma sampe lantai 4 aja razianya mungkin polisinya gak mau cape

    ReplyDelete

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel