Cara dapet pelukan dari penumpang grab,gojek,uber

Pasti banyak dong di antara kamu yang join ke grab, gojek, Uber karena alasan pengen kenalan dengan penumpang yang mayoritas nya itu penumpang perempuan, selama status kamu single atau belum menikah sih gak ada salahnya ya melakukan hal ini karena ada kesempatan kenapa engga di coba.

Selain mencari rezeki yang halal sambil menyelam minum air, sambil cari rezeki yang halal gak ada salahnya untuk mencari pendamping hidup. Nah kali ini saya akan share beberapa tips buat kamu para driver atau para pengendara motor agar perempuan yang kamu berikan Tebengan menjadi lebih nyaman di bonceng sama kamu.
Dapet pelukan dari penumpang gojek
Dapet pelukan dari penumpang gojek

Pengalaman ini saya dapat kan dari beberapa pengemudi ojek online ya sob , ga ada salahnya kalo mau di coba berikut tipsnya;
1.Perhatikan kamu tetap wangi
Sebelum kamu sampai di tempat tujuan pasti kan kondisi tubuh kamu wangi ya sob agar wanita yang baik di motor kamu engga risih sama bau badan kamu.

2.Perhatikan motor kamu bersih
Ternyata gak perlu motor gede ya sob cukup dengan motor beat aja ada loh yang bisa dapet pelukan dari penumpang nya di jalan nah selain dari kondisi tubuh kamu yang wangi ternyata kamu juga perlu memperhatikan kondisi motor kamu karena banyak juga loh wanita yang menilai penampilan pria dari barang yang ia pakai, maksudnya kalo kamu bersih dan engga jorok pastinya dia lebih nyaman.

3.Berikan obrolan yang berisi namun menyenangkan
Kalo kamu ngajak ngobrol ke wanita kamu harus bikin perasaan dia nyaman ya walau kamu baru kenal sama dia, kamu engga boleh ngangkat topik yang bikin dia bete sama kamu kalo Maslah hal ini tergantung dari pribadi masing-masing ya, tapi selai dari point di atas point ini merupakan faktor pendukung paling kuat yang bisa memikat seorang wanita.

4.Gunakan masker
Kalo kamu punya muka yang biasa biasa aja dan Malu malu sebaiknya kamu gunakan masker untuk mengantisipasi hal tersebut karena dengan menggunakan masker kamu bisa lebih percaya diri dan merasa ganteng.

Selain itu kalo make masker yang pesek jadi engga Keliatan pesek yang jerawat an jadi ga keliatan yang terlihat hanya alis dan mata kamu yang mempesona.

5.Cari suasana yang pas
Biasanya seorang wanita ingin memeluk seorang cowok di saat ia butuh kehangatan dan kasih sayang terutama jika ia sedang mengalami cobaan yang cukup sulit di hari itu.

Tapi kamu tidak bisa meminta secara langsung, kamu harus bisa lihat suasana hatinya apakah dia sedang bad mood atau tidak.

Jika kondisi memungkinkan kamu bisa menawarkan bersandar di bahu kamu untuk bersandar.

6.Faktor face
Selain dari Point diatas jika kamu tidak beruntung dan belum mendapatkan penumpang yang seperti ini sebaiknya kamu tidak terlalu mengharapkan mendapatkan penumpang yang memeluk mu di perjalanan.

Karena mungkin si driver terlanjur Ganteng jadi si cewek mau meluk dia hehe peace.

7.Setinggan
Mungkin yang dia bawa pacarnya jadi dia mau meluk si driver jadi jangan terlalu iri sama kejadian ini di jalan ya sob.


Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara dapet pelukan dari penumpang grab,gojek,uber"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel