Cara Mudah Mendapatkan 10.000 Viewers Dalam 1 Minggu

Hai semuanya kali ini saya akan bagi tips bagaimana caranya mendapatkan 10.0000 viewers dalam waktu 1 minggu namun untuk mendapatkan ini kalian engga cuma duduk manis aja di depan laptop ya !. kalian perlu melakukan sesuatu yang akan meningkatkan reputasi channel kamu apa lagi kalo channel kamu umurnya masih baru banget wah kalo ini sih butuh perjuangan banget ya guys.



 Menurut pengalaman saya dengan membuat channel baru itu emang susah banget apa lagi kamu engga punya nama dan belum memiliki jumlah subsbscriber yang cukup banyak nah lalu gimana sih caranya agar kamu bisa mencapai angka 10.000 viewers dalam waktu yang cukup singkat.
HOT TO GET 10K VIEWERS YOUTUBE
HOT TO GET 10K VIEWERS YOUTUBE

 oke sekarang kita masuk ke point pentingnya: sebulan lalu saya hanya memiliki 2 buah video dengan total 400 k viewers nah ternyata hal ini membutuhkan umur dari video yang saya upload.

setelah itu saya mencoba cara lain untuk mendapatkan jumlah viewers yang cukup banyak dengan menguji cobanya di channel baru,berikut

cara untuk mendapatkan 10.000 viewers untuk youtuber pemula

;

1.Belajar ngedit

 Sebelum berfikir terjun ke dunia youtube sebaiknya kamu harus menguasai editing video dan photoshop terlebih dahulu karena dengan dasar yang kamu miliki berjalan menjadi seorang youtuber akan menjadi sangat mudah.

2.Hilangkan fikiran untuk mereupload konten orang lain

 Jika kamu masih memiliki fikiran jelek seperti ini sebaiknya kamu engga usah menjadi seorang youtuber karena usaha kalian akan menjadi sia sia.Kalo kamu engga percaya coba aja.

3.Angkat Konten Yang Hangat dan Menarik

Setelah anda menguasai editing yang cukup bagus maka terapkanlah dengan membuat konten yang hangat dan menarik karena dengan konten yang sedang hangat ini akan memici video anda di cari oleh orang lain yang sedang pensaran dengan topik tersebut.

4.Buat Thubnail Yang Memancing
Selain dari konten yang menarik jangan lupa untuk thubnail semenarik mungkin agar para penonton penasaran sama apa isi dari video kamu tersebut.

5.Jangan Lupakan Judul Yang Menarik Dan Tertarget
Maksudnya jika kamu memiliki video yang bagus dan sudah oke banget jangan asal asalan ngasih judul cobalah untuk menargetkan untuk siapa video kamu dan kata kunci apa yang cocok yang akan di masukan dalam judul tersebut agar video kalian lebih mudah di cari orang lain.

 Oke mungkin cukup sekian tentang bagaimana cara saya mendapatkan 10.0000 viewers pertama di channel baru,jika kalian punya saran menarik lainnya jangan sungkan untuk berkomentar ya sob.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan 10.000 Viewers Dalam 1 Minggu "

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel