Gempa bumi 23 januari 2018

Wah berasa banget ya gempa bumi 23 januari 2018 yang telah terjadi di indonesia dengan kekuata 6,4 richter tersebut mampu menggoyang indonesia loh tepatnya ibu kota jakarta karena sangat terasa banget.


wah menurut kamu gimana tuh serem gak gempanya kalo menurut saya pribadi sih cukup serem yah karena beberapa bangunan banyak juga tuh yang hancur dan engga cuma itu aja loh banyak juga yang luka luka dan pingsan akibat gempa tersebut wah serem banget ya.


namun di kejadian gempa tersebut ada kejadian menyeramkan loh berikut ini sudah saya bikin 5 point yang menyeramkan tentang gempa 23 januari 2018.


Di Indonesia pada tanggal 23 januari 2018 telah terjadi gempa bumi dengan kekuatan 6,4 richter gempa bumi ini terasa amat besarr gempa 23 januari 2018 terdapat hal menyeramkan yang terjadi setelah gempa, berikut ini sudah di rangkum oleh daftar unik 5 hal menyeramkan di antaranya
1.metro tv mempublikasikan berita hoax
2.terjadinya gempa yang berpotensi tsunami di alaska
3.gempanya terasa sangat besar
4.adanya peringatan tsunami hoax dari bmkg
5.beredarnya video apartemen miring setelah gempa




semoga engga ada lagi yang bikin berita hoax ya karena bencana alam itu bukan lah suatu yang dapat di terima gitu aja, kalian juga harus memikirkan nasib para penerima berita tersebut dan dampaknya bagi publik.








Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Gempa bumi 23 januari 2018"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel