Hati hati Angkot di Kota Depok Ugal-ugalan

Hati hati Angkot di Kota Depok Ugal-ugalan

Hati hati Angkot di Kota Depok Ugal-ugalan

Siapa sangka lagi enak berkendara tiba tiba di tabrak angkot dari arah berlawanan hal ini saya alami sendiri di kota Depok, karena tidak becus nya angkot di kota Depok pemerintah kota Depok membuat peraturan yang mewajibkan angkot dan sepeda motor memakai jalur lambat hal ini di awali karena angkot yang sering menurunkan penumpang sembarangan yang dapat membuat macet jalur tersebut.

Tidak logisnya para ojek pun ikut disalahkan karena sering parkir di tempat umum karena di duga mengganggu, padahal motor Segede apa sih sampe parkir di pinggir jalan aja engga di bolehin.


Sebenarnya saya kurang setuju dengan peraturan tersebut karena jika angkot dan motor di jadikan satu jalur nannti yang ada yang macet parah malah di jalur lambatnya karena si supir angkot yang sembarangan menurun kan penumpang.

Selain itu hal yang saya tidak suka dari angkot di kota Depok adalah mereka yang salah marah mereka yang cari amarah sumpah demi apapun ini angkot rese banget.

Mobil saya sampe ancur kiri kanan karena angkot 05 dan d11 karena gak mau ngalah padahal jalur lagi rame dia malah masuk gitu aja kan kurang ajar banget.

Sewaktu saya lagi naik motor juga saya pernah mengalami hal yang mengejutkan ! Udah tau lagi macet itu angkot mau belok saya lagi di depan dia malah di tabrak gitu aja sengaja banget sumpah itu supir angkot sekolah ga sih.

Mungkin banyak juga dari kalian yang sangat sebal dengan supir angkot di kota Depok saya menulis artikel ini karena kekesalan saya dengan supir angkot yang macam itu.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close