Cara & Tips Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Awal

Cara & Tips Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Awal

Cara & Tips Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Awal

Dalam artikel ini saya akan share pengalaman pribadi saya untuk mendapatkan uang puluhan juta dari internet tanpa bekerja di sebuah perusahan besar yang nota bennya sangat menggiurkan sebagian besar orang.

saya juga akan berbagi cara agar kamu bisa mencari uang di internet tanpa menggunakan modal awal dan sudah banyak sekali di buktikan oleh orang orang di indonesia loh.
mendapatkan uang dari internet
mendapatkan uang dari internet

cara mendapatkan uang dari internet ini di jamin halal dan pastinya kamu engga bakal nyesel udah baca artikel ini karena setelah baca artikel ini saya jamin kamu pasti akan mencoba beberapa cara yang akan saya jelaskan di bawah ini tentang bagaimana caranya mencari uang di internet.

dunia internet semakin lama semakin berkembang, hal ini menjadi peluang besar untuk banyak orang karena dengan adanya internet kini kita tidak terbatas akan sumber materi ataupun pengetahuan yang sangat luat di jagat internet ini.

Bagi sebagian besar orang yang sudah memanfaatkan dan start duluan di bidang internet akan menjadi lebih mudah dan lebih memahami apa yang harus ia lakukan dan hal ini sangat efesien untuk mencari uang di internet sehingga hal tersebut menjadi tambahan penghasilan selain dia bekerja di sebuah kantor dengan gaji umr atau sekitar 2 jutaan aja.

menjadi seorang yang bekerja hanya memanfaatkan internet ternyata banyak juga loh keuntungan yang akan kamu dapatkan, dianataranya:
1.Uang datang sendiri
Hal ini sangat terasa untuk orang orang yang udah sangat mahir di bidang internet, eits maksud saya orang orang yang memanfaatkan internet untuk mencari uang, tapi sebelum kamu melakukan hal ini sebaiknya kamu merubah hal tersebut menjadi hobby karena apa pun yang kamu lakukan berdasarkan hobby maka hasil tidak akan menghianatimu gan.

2.Tidak adanya teguran dari atasan
Udah bosen dapet teguran dari atasan karena kesalahan kecil yang kamu lakukan? bahkan kamu ngerasa engga punya salah aja di tegur sama atasan kamu, mungkin aja dia lagi ada masalah yang kita engga tau tapi kan hal tersebut menjadikan kita tidak betah dan akhirnya memilki hati yang dengki karena hal tersebut, alangkah baiknya kamu memulai sesuatu yang beda selagi kamu bekerja di tempat tersebut jadi kalo kamu ada masalah apa apa kamu tidak akan pusing apa yang akan kamu kerjakan setelah berhenti dari tempat tersebut.

3.Keuntungan yang tidak tetap bahkan bisa meningkat
Memiliki pekerjaan di internet ternyata hasilnya itu enggak tetap loh ! tapi kebanyakan dari mereka yang bekerja di internet memiliki arti berbeda dari apa yang orang lain pandang tidak tetap.

Tidak tetap berarti hal yang kita lakukan bisa lebih meningkat karena kita udah tau apa aja yang harus ktia lakukan selanjutnya hal ini sudah banyak sekali di buktikan oleh para ahli di bidang internet loh.

mereka tidak peduli apa yang orang lain katakan karena apa yang orang lain katakan biasanya jauh berbeda dari kenyataan di internet.

4.Makan tidur aja bisa di bayar
Siapa sih yang engga mau kerjanya cuma makan tidur engga kerja aja bisa di bayar, wah ternyata hal ini banyak banget terjadi di indonesia bahkan hampir di seluruh dunia loh !.

coba aja kamu liat kehidupan orang orang luar negri bagaimana bisa mereka memiliki penghasilan yang besar tapi tidak bekerja, ternyata mereka banyak yang bekerja secara online.

bahkan ada juga yang tidak bekerja, mereka hanya menyajikan hiburan dan informasi yang kurang bermanfaat tapi bisa mendapatkan uang.



nah tadi udah baca kan apa aja keuntungan kerja di internet, pasti kamu bakal ngerasa sangat senang jika apa yang kamu lakukan tidak sia sia, dari pada kamu melakukan hal yang tidak jelas di sosial media alangkah bagusnya hal tersebut kamu curahkan di internet, siapa tau apa yang kamu tulis dapat bermanfaat bagi banyak orang dan kamu mendapatkan uang dari hasil curahan kamu di internet tersebut, oke langsung aja masuk ke "Apa saja yang bisa kamu lakukan di internet untuk mendapatkan uang", Hal ini sudah banyak di buktikan oleh orang orang indonesia dan hasilnya juga engga main main, bahkan banyak juga yang rela meninggalkan pekerjaannya untuk menekuni hal hal di bawah ini, tapi jika kamu masih seorang pemula sebaiknya kamu jalani saja dulu keduanya.
cara mendapatkan uang dari internet
cara mendapatkan uang dari internet


1.Menjadi seorang youtuber
Mendapatkan uang dari google ternyata bukan lah hal yang sulit kita bisa melakukan beberapa hal yang menguntungkan diri kita dan juga orang lain, dengan adanya google kita bisa mendapatkan penghasilan dan di gaji oleh google tiap bulannya hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri bahkan kita dapat share kepada teman dan keluarga dan mungkin aja mereka akan mengikuti jejak kita untuk mencari uang dari google.

pertama kamu bisa menjadi seorang youtuber untuk mendapatkan uang dari google pernah kah kamu berfikir untuk mendapatkan uang secara cepat dalam sehari ? hal ini bisa kamu lakukan karena uang yang di berikan oleh google tidak main main besarnya.

kamu bisa mendapatkan uang dari google dengan menjadi seorang youtuber ya benar sekali ! youtube adalah produk google dan kamu akan di bayar oleh mereka jika channel kamu memiliki persaratan yang google update tiap tahunnya.

namun sebelumnya kamu jangan lupa untuk mendaftarkan channel kamu di program adsense milik google yang sudah sangat terpercaya dan di jamin engga bakal scam kamu.

youtube adsense merupakan program yang di berikan oleh google untuk para youtuber agar mereka dapat menghasilkan uang setiap bulannya bahasa halusnya agar mereka engga pernah bosen untuk membuat video.

wah youtube adsense menurut saya pribadi sangat menggiurkan banget ya apa lagi kamu bisa mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang kamu keluarkan loh.

saya pribadi memiliki channel youtube dengan penghasilan tidak kurang dari 3 juta rupiah sebulannya, hal tersebut menjadi kebanggan untuk saya karena saya di bayar oleh google dan saya mendapatkan uang dari google.

dalam kasus saya saya mendapatkan uang dalam sehari sekitar 100 ribu lebih dan itu masih bisa di kembangkan lagi, tergantung dari bagaimana usaha kamu untuk mencari hal tersebut.

percayalah usaha tidak akan menghianati hasil, jadi jangan lupa untuk terus berusaha dan berdoa ya sobat.

2.Membuat Blog/website
Nah kali yang diatas kamu menjadi seorang youtuber, pada kali ini kamu bisa menjadi seoarang penulis blog di situs resmi blogger.com saya menyarankan kamu untuk segera mempelajari apa itu bloger, silahkan anda buka web browser anda dan kamu cari apa itu blogger dan kamu cari tutorial sebanyak banyaknya tentang blogger. 

jika kamu sudah mengerti jangan lupa langsung prorses untuk membuat blog terlebih dahulu, kamu bisa menentukan tema apa saja yang akan kamu curahkan di dalam blog kamu tersebut.

guanaknlah tema yang bebas agar kamu tidak pernah bosan untuk mencari ide dan terus berkarya di blog buatan kamu sendiri.

jangan lupa untuk mempelajari tips blog dan tips seo pada internet karena hal tersebut dapat membantu blog kamu semakin di senangi oleh search engine google.

memperhatikan seo pada blog sangatlah penting karena dengan adanya seo pada blog kamu hal tersebut akan meningkatkan viewers pada setiap postingan yang kamu upload jadi kamu engga perlu kuatir artikel yang udah cape cape kamu bikin bakal sepi pengunjung.

walaupun saya pribadi mengalami hal tersebut dan merasa sepi pengunjung namun jika kamu udah tau ilmu blog dan rahasia agar blog kamu menjadi rame pengunjung pasti kamu bakal seneng banet dan engga akan berhenti untuk menulis setiap harinya.

tapi sebelum melakukan hal ini kamu harus daftar blog kamu dulu setelah kamu berhasil buat blog langkah selanjutnya kamu masuk pada blog yang telah kamu buat tadi, setelah kamu sig in pada blog kamu jangan lupa untuk mengatur template blog sesuai keinginan kamu agar terlihat lebih bagus dan enak di pandangnya.

karena blogger.com adalah blog gratis maka domain yang di berikan pada blog kamu berupa blogspot.com jadi kamu engga perlu kuatir blog kamu bakal sepi pengunjung karena blogspot juga engga kalah bagus dengan domain tld lainya itu semua tergantung dari seberapa besar usaha kamu untuk meningkatkan kualitas blog tersebut.

setelah kamu merasa blog kamu keren dan kamu sudah merasa puas dengan template blog kamu, langkah selanjutnya buatlah artikel yang menarik dan kaya kata kunci seperti kamu membaca artikel ini.

buatlah artikel yang menarik dan memotivasi orang lain agar artikel yang kamu buat menjadi lebih bermanfaat untuk banyak orang, setelah kamu memiliki kumpulan artikel pada blog kamu langkah selanjutnya jangan lupa untuk mendaftar adsense untuk blog agar apa yang kamu tulis tidak sia sia dan kamu mendapatkan uang dari blog yang kamu buat.

tapi sebaiknya kamu harus menjadikan hal ini hobby terlebih dahulu agar kamu tidak pernah bosan untuk menulis dan mencurahkan apa yang kamu pikirkan di internet.

wah untug banget ya cuma nulis artikel aja bisa dapet uang dari internet tanpa modal pula lagi, semoga kamu bisa mencobanya dan berhasil mendaftar adsense.

karena menjadi seorang blogger yang memiliki penghasilan dari internet itu rintangannya cukup berat banget ya kamu engga akan kuat biar aku aja"dilan 1990" hehehe

berikut ini rintangan yang akan kamu hadapi jika kamu menjadi seorang blogger yang berpenghasilan, pertama kamu harus merasakan susahnya mendaftar google adsense karena banyaknya penolakan yang di berikan.

setelah kamu di terima maka rintangan selanjutnya adalah mencari uang tersebut dan viewers yang engga langsung melonjak begitu aja, jadi kamu harus terus berkarya dan terus belajar seo dari internet agar website kamu semakin di depan.

3.Jualan Online
Jualan engga harus punya lapak dan punya tempat aja ya, kamu bisa mencoba berjualan online di berbagai tempat yang sudah di sediakan seperti tokopedia,shoppe,lazada,bukalapak dan lainnya.

sekarang banyak banget yang udah menyediakan fitur lapak seperti ini kamu hanya tinggal bikin akun di tempat tersebut dan kamu jual apa yang ingin kamu jugal di situs jual beli online tersebut.

kamu juga bisa membuka situs jual beli online di tempat penyedia hosting di indonesia, kamu hanya memerlukan hosting dan domain saja untuk membuka lapak kamu di internet.

sekarang banyak banget loh penyedia hosting dan domain yang menawarkan paket toko online, kamu bisa mencarinya di google dan kamu tinggal mengakses dan menikmatinya aja karena ada juga beberapa dari penyedia hosting yang menawarkan paket toko online di internet.

wah super banget ya sekarang internet, mau jualan online aja udah di sedian di internet kamu hanya tinggal membeli layanan tersebut di tempat penjualan hosting yang cukup murah di indonesia.

tanpa perlu skill ngoding yang kamu engga kuasai kamu bisa mendapatkan pelatihan dan tutorial singkat untuk menaru barang yang kamu jual dan mengaksesnya, jadi kamu engga perlu repor repot lagi dan jika kamu engga ngerti juga kamu bisa bertanya kepada help support penyedia hosting tersebut.

jualan yang paling laris di indonesia itu macem macem ya kategorinya kamu bisa mencoba berbagai macam pasar seperti busana,aksesoris,kuota murah dan kebutuhan lainnya bahkan kamu juga bisa menarik pelanggan mu dengan mempromosikan pulsa gratis.

kamu juga bisa jualan online gratis dengan memanfaatkan fitur media sosial di facebook atau instagram juga loh, wah kalo kaya gini sih internet udah luas banget jadi udah engga ada kendala lagi mau ngapain juga udah tersedia tinggal akses aja tuh hehe.

4.instan artikel facebook
Produk terbaru dari facebook yang sudah di resmikan tanggal 12 april 2016 ini semakin banyak di minati oleh banyak orang karena siapa sangka hanya mengupload artikel di facebook kamu bisa mendapatkan uang yang cukup banyak loh.

semakin berkembangnya facebook juga menjadi pilihan yang menurut saya sangat efesien karena facebook dapat bersaing dengan google dan yang lebih hebatnya lagi sekarang facebook berani mengeluarkan firus insan artikel ini yang bisa membuat kamu kaya raya.

hal ini udah banyak banget di buktikan oleh para master master dunia internet yang menghasilkan uang hanya lewat internet karena adanya facebook yang siap membayar kamu karena adanya fitur instan artikel ini, wah para master semakin kaya dong karena selain mencari uang dari internet di atas mereka bisa memanfatkan fitur instant artikel yang satu ini yang jelas banget bisa membayar kamu.

karena kekurangan saya tidak mengetahui apa itu instan artikel facebook mungkin pada point ini saya akan membahas sedikit saja.


Catatan Penting !

tapi inget kalo pengen kaya rasa jangan cuma instan aja ya guys, karena engga cuma sedikit aja tuh kasus yang pengen kaya tapi hal hasil malah kena zonk, nah kalo kamu engga mau kena zonk sebaiknya kamu nikmati dulu prosesnya agar hal tersebut menjadi lebih barokah kedepannya.

nah jika kamu punya ide lain untuk bisnis online di internet tanpa modal dan di jamin membayar kamu bisa berkomentar di bawah ya sobat!.

komentar terunik akan saya masukan ke dalam artikel ini agar bisa lebih bermanfaat dan dapat terbaca oleh orang lain jadi jangan lupa untuk berkomentar seuniknya dan berikan lah komentar yang sangat bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close