Usaha yang laris manis di shoppe

Usaha yang laris manis di shoppe

Usaha yang laris manis di shoppe

Shoppe adalah tempat jualan online yang tidak kalah rame di banding kan Lazada, Tokopedia dan Bukalapak. Banyak para penjual yang sudah sukses berjualan di shoppe di karena kan banyaknya kemudahan yang di berikan aplikasi ini mulai dari ada nya ongkos kirim yang gratis hingga banyaknya diskon yang di berikan oleh para penjual sehingga produk mereka laris manis di pasaran.
Jualan di shopee
Jualan di shopee

Oke pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa usaha yang mungkin bisa kamu coba dan hasilnya lumayan banget, langsung aja di simak.

1.Gamis
Ternyata buka cuma di tanah Abang aja yang menjual gamis dengan harga yang murah loh banyak juga para penjual online yang nekat memasang harga yang sangat murah demi memikat para pembeli untuk datang ke produk yang mereka pasang.

Ternya gamis merupakan produk yang sangat di minati oleh para kaum hawa loh, nah untuk jualan gamis di online shop kamu engga perlu stock baju gamis ya, sebaiknya kamu foto aja dlu gamis yang ada di toko lallu kamu upload di store kamu dengan cara seperti ini jadi kami engga perlu keluar modal terlebih dahulu.

2.Hijab
Berhijab merupakan hal yang di wajibkan di Agama muslim dengan berhijab wanita menjadi lebih cantik namun tertutup, sehingga tidak memberikan kesan negatif di lawan jenisnya.

Nah untuk kamu yang mau mencoba untuk jualan fashion hijab gak ada salahnya walaupun banyak banget saingannya pasti ada aja kok yang bakal liat produk kamu, nah untuk cara jualannya sebaiknya kamu jangan stock barang terlebih dahulu ya.

Sebaiknya kamu jadi second hand aja biar ga rugi kalo engga ada yang beli.

3.Paket Data
Jualan paket data di shoppe merupakan ide yang cukup menguras kantong kamu ya sob karena dengan menjual paket data otomatis kamu harus punya stock yang kamu tawarkan jadi sebaiknya kalo kamu mau jualan paket data setidaknya rumah kamu dekat dengan store operator agar tidak rugi modal dan tidak rugi transport juga.

Biasanya Kendala menjual paket data di shoppe adalah para pembeli yang lama sekali mengkonfirmasi penerimaan barang jadi jika ada pembeli yang kaya gini ya mau engga mau kamu harus nunggu hingga beberapa hari hingga uangnya dapat di cairkan. 



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close