Cara Agar Backlink Cepat Terindeks di Google Webmaster

Cara Agar Backlink Cepat Terindeks di Google Webmaster

Cara Agar Backlink Cepat Terindeks di Google Webmaster

Hai semuanya kali ini saya akan share cara agar backlink yang kita pasang di website orang lain bisa cepat terindeks dan masuk di akun google webmaster kita hal ini saya dapatkan dari pengalaman dan pengamatan yang udah saya lakukan selama bulan Februari ini.
Tips backlink untuk blogger pemula
Tips backlink untuk blogger pemula

Apa itu backlink?

Backlink adalah link yang menghubungkan website kita dengan website yang lainnya dan fungsinya agar website kita semakin di depan karena backlink yang berkualitas dapat meningkatkan kualitas blog yang kita miliki nah oleh karena itu jangan asal nyari backlink yah usahakan agar kami mendapatkan backlink dengan domain tld agar semakin bagus kualitas blog kamu.



Mencari backlink di internet

Cara mencari backlink di internet yang paling mudah adalah saat kamu mengetikan kata kunci maka akan muncul beberapa website rekomendasi nah di sana kamu bisa coba komentar di website tersebut kalo web tersebut mengizinkan link pada komentar maka kamu akan mendapatkan backlink dari website tersebut.

Kamu juga bisa meminta admin website tersebut untuk menyimpan link kamu di postingan nya agar kualitas backlinks nya semakin bagus, cara terbaiknya kamu dapat meminta website tersebut untuk bekerjasama misalnya seperti kmau naro backlink dengan guest post atas izin yang owner berikan nah jika kamu punya backlink guest post kaya gini kualitas blog kamu akan semakin bagus di banding dengan komentar di setiap postingan websitenya.

Berapa lama backlink terindeks di Google webmaster?

Nah untuk berapa lamanya jawabannya sekitar 12-15 hari hal tersebut berdasarkan dari pengalaman dan pengamatan saat saya naro backlink di website orang lain, backlink yang kamu masukan engga akan langsung masuk gitu aja ya sobat karena google butuh waktu untuk mengumpulkan informasi tersebut nah karena google membutuhkan waktu pastikan komentar kamu tidak di hapus oleh pemilik blog agar backlink nya bisa masuk ke google Webmaster milik sobat.
Pentingnya mencari backlink
Pentingnya mencari backlink
Pentingnya Mencari Backlink
Nah tugas utama backlink tadi untuk meningkatkan kualitas blog selain dari segi pembuatan artikel yang memiliki rich keyword ternyata backlink juga sangat bermanfaat untuk bersaing pada posisi pertama di halaman google jadi untuk kamu yang ingin meningkatkan blog kamu dan memperoleh posisi pertama jangan pernah lupa untuk memasang backlink pada setiap artikel kamu ya dan jangan lupa juga memasukan link internal seperti di bawah ini.

Baca juga link internal saya lainnya :


Lalu bagaimana agar backlink yang kita bisa terindeks

Hal yang perlu kamu lakukan setelah naro backlink di website orang lain adalah jangan pernah lupa untuk ping halam web yang tadi kami taro link caranya kamu bisa buka pingfarm.cok dan di situ kamu bisa ping halaman website yang udah ada link website milik kamu.
Sebenarnya cara ini hanya memberi tahu kepada mesin search engine google bahwa ada proses yang terjadi pada halaman tersebut dan mesin tersebut akan merayapinya hingga ke kolom komentar jadi jika kamu engga dapat backlink guest post kamu cukup membuat backlink pada komentar aja ya karena biasanya yang guest post itu berbayar.

nah itu dia beberapa tips backlink menurut pengalaman pribadi saya, jika kamu memiliki pertanyaan jangan lupa untuk menulis komentar di bawah ya di sarankan pake komen blog agar masuk ke notifikasi saya terimakasih udah berkunjung sampai jumpa di postingan lainnya salam admin copromo
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan komentar sepuasnya gratis

close