Cara memasang dan memperbaiki error page level ads di blogspot

Copromo - Cara memasang dan memperbaiki error pada page level ads di blogspot hal ini saya alami sendiri tepatnya pada hari ini saat postingan ini di buat dan langsung saya tuliskan solusi untuk memperbaiki error pada page level ads di blogspot.
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
sebelum masuk ke point mari kita pelajari dulu apa itu page level ads dan apakah iklan page level ads itu berbahaya? jawabannya engga berbahaya ya sob, karena udah di sediakan oleh google bahkan di bikinin menu tersendiri bukan di add unit.


apa keuntungan menggunakan page level pada ads blog sobat? keuntungannya iklan jadi lebih indah di pandang selain itu ada fitur drop down nya jadi bisa di tarik keatas dan juga bisa di sematkan sehingga tidak mengganggu para pembaca di blog sobat ya.

siapa aja sih yang udah make iklan page level ads di blogspot ? hmm kalo di tanya siapa aja saya kurang tau tapi saya hanya tau mastimon yang udah make fitur iklan ini terlebih dahulu, katanya sih udah banyak para master blogspot yang menerapkan iklan tersebut karena lebih aman di banding iklan sejenis ini tapi cara memasangnya menereapkan kode html dan itu bukan resmi dari page level ads.

selain itu iklan page level ads juga bisa meningkatkan penghasilan blog kamu loh, karena tempatnya yang cukup strategis sehingga bikin orang pensaran tuh hehe.

oke langsung aja "Cara membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018"

1.Pastikan kamu sudah login ke akun blogger kamu.
2.Setelah itu buka blog lalu pilih tema dan masuk ke edit html di blogger sobat.
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
3.Setelah itu buka akun google adsense kamu (disarankan di beda tab)
4.Di dalam akun adsense google pilih my ads dan pilih page level ads.
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
5.Setelah masuk di menu page level ads, pastikan iklan anchor dan iklan vinyetnya berwarna biru seperti gambar di bawah ini.
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
6.Setelah itu kamu klik dapatkan kode maka nanti akan keluar kodenya dan bisa kamu pasang di template yang kamu gunakan.
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
membuat iklan page level ads di blogspot terbaru 2018
7.Setelah iklanya muncul kamu copy dengan cara ctrl+c .
8.Setelah di copy kamu kembali lagi ke blogger.com
9.kembali ke meu edit html dan kamu cari kode <head> jika tidak ada berarti kode head tersebut telah di parse menjadi &lt;head&gt 
10.setelah itu kamu pastekan kode iklan page level ads tadi di bawah head
11.Sedikid modifikasi pada kode page level ads tersebut di bagian async kamu tambahkan sehingga menjadi seperti ini async=''.
12.Tidak usah di parse langsung aja di masukin karena sama saja.

nah itu dia cara memasang iklan page level ads, lallu biasanya iklan tersebut tidak langsung tampil di website sobat biasanya google perlu menyesuaikan template blog sobat agar lebih responsive ketika iklan di tempatkan.

mungkin sobat akan mengalami error dalam pemasangan iklan page level ads tersebut tapi engga usah kuatir tenang aja.

Berikut ini hal yang akan sobat alami ketika memasang iklan page level ads:
error pada page level ads
1.Error pertama setelah sobat memasang page level ads ini namanya "The view report is between 320 and 420 pixel wide", solusinya pada tahap ini sobat engga usah panik, jika kamu udah memasang iklan page level ads seperti saya di atas maka langkah selanjutnya kamu hanya tinggal menunggu aja hingga google menyesuaikan iklan page level ads tersebut sesuai dengan template yang kamu gunakan jadi wajar aja jika adanya error yang satu ini, proses errornya cukup lama ya saya pribadi 2 jam lebih baru normal dan ke tahap error yang ke 2.
The view report is between 320 and 420 pixel wide
The view report is between 320 and 420 pixel wide
2.Error selanjutnya yang akan sobat alami adalah "Page-level ad format disabled in Adsense front end", saya udah nyari beberapa solusi di internet nih aku share apa yang orang itu bilang.
jika kamu mengalami hal ini kamu bisa merefresh akun google adsense kamu, pastikan status page level ads berwarna biru dan kamu telah menempatkan kode page level ads di dalam template website kamu tepatnya di bawah head.
setelah itu jika masih engga bisa kamu bisa coba membersihkan cache pada browser kamu dengan cara ctrl+shift+delet lalu apus semua cacehnya.
Page-level ad format disabled in Adsense front end
jangan panik iklan page level adsnya lama lama bakal muncul kok tuh liat aja

kalo menurut saya sih itu hal yang sia sia ya karena saya udah coba hal tersebut dan hasilnya nihil, ternya setelah googel menyesuaikan iklan page level ads pada template yang kamu gunakan maka proses selanjutnya mereka sedang bekerja untuk memasukan hal tersebut ke dalam website kamu, jadi intinya kamu engga usah panis dan jangan di lepas kode page level adsnya tunggu aja sampai aktif, namun jika cara yang saya berikan tidak memuaskan kamu bisa cari cara di google  pasti hasilnya kamu hanya menunggu seperti apa yang saya lakukan.

karena sebelumnya saya udah coba beberapa cara ternyata engga bisa dan alhasil saya hanya menunggu dan kode page level adsnya tidak di copot malah bisa.

tapi page level ads itu iklannya engga selalu muncul jadi kamu jangan panik jika iklanya engga muncul.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara memasang dan memperbaiki error page level ads di blogspot"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel