Cara Membeli Paket Data Internet Murah All Operator

Cara Membeli Paket Data Internet Murah All Operator

Cara Membeli Paket Data Internet Murah All Operator

Cara membeli paket data internet murah all operator - Hai sobat kali ini saya akan membahas bagaimana sih caranya membeli paket data yang lebih murah untuk menikmati kuota internet yang tentunya lebih besar dengan harga yang cukup murah hal ini udah saya sering coba dan di jamin legal 100%.
paket data internet murah
paket data internet murah

Menikmati paket data internet dengan kuota yang besar dan tentunya dengan harga yang cukup murah di banding dengan harga yang ada di layanan operator jaringan itu sendiri apakah mungkin?
jelas mungkin karena operator jaringan menyediakan kuota internet yang bisa kamu beli langsung dengan cara mendial nomer tertentu dan pembayarannya di potong pulsa dan ada juga yang pembeliannya di luar dari pemotongan pulsa tersebut.



nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara ke 2 dimana kamu bisa membeli paket data dengan menggunakan uang tanpa di potong pulsa dari smartphone kamu yang tentunya harganya lebih murah dari pada yang potong pulsa tersebut ya guys.

cara membeli paket data internet dengan harga yang murah untuk semua operator ini saya ketahui ketika saya muak dengan apa yang di sajikan para operator jaringan karena harga yang di tawarkan sangatlah mahal maka saya membelinya tanpa potongan pulsa sehingga saya bisa lebih hemat 200% dari sebelumnya.

udah penasaran bagaimana caranya mendapatkan kuota data yang cukup besar dengan harga yang lumayan murah cocok banget untuk kamu yang lagi hemat nih sobat.

Cara membeli paket data internet murah all operator 

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membeli paket data yang lumayan murah di bandingkan harga operator jaringan yang kamu gunakan:

1.Tunggu Promo Yang di Berikan

Wah wah pasti kalo lagi ada promo kamu seneng banget dong dan apa lagi promo tersebut menawarkan hal yang luar biasa yang bisa memuaskan kamu, misalnya aja ada kuota gratis atau potongan kuota internet yang bisa menghemat pengeluaran kamu untuk bulan ini.

kalo ada promo yang di tawarkan langsung seperti itu kenapa tidak di coba aja ya sobat, kalo paket data internet yang di tawarkan cukup murah lebih baik kamu membeli paket yang sedang di promosikan tersebut karena biasanya kalo kamu beli paket promo diskonnya cukup lumayan dan pengeluaran kamu pun bisa lebih hemat dari sebelumnya.

2.Beli Kuota di Shoppe

Untuk kamu pencari kuota internet murah cocok banget nih karena di shoppe banyak banget seller yang menjual kuota murah dengan kapasitas kuota yang sangat banyak, kalo saya pribadi sih mending isi kuota dari sini ya karena kita bisa milih sendiri seller dengan harga yang cocok dengan kita dan juga kita bisa nentuin sendiri kuota yang kita inginkan karena biasanya ada rekomendasi kuota yang di jual kita tinggal pilih aja paket data yang ingin kita beli itu berapa banyak dan sesuaikan juga dengan uang yang kita miliki ya sob.

Dari pada kamu jalan ke konter dan kuota datanya biasanya di naikan 5000 lebih mending kamu ke indomaret untuk bayar shoppe dan kamu juga bisa menikmati kuota data yang lebih besar di bandingkan harga yang di tawarkan operator pada menu paket data internet yang di sediakan.

saya pribadi udah sering banget beli paket data di shoppe loh terhitung udah 6 kali dan biasanya saya beli yang masa aktifnya 90 hari dengan jumlah kuota 66 gb oh ia itu saya make Tri (Operator 3) karena kuota yang cukup besar tersebut saya lebih tertarik mengisi paket data dengan plan 90 hari karena saya bisa gak keluar uang untuk beli kuota selama 3 bulan hehe lumayan banget ya sobat.


nah itu 2 tips yang bisa kamu coba untuk membeli paket data internet dengan harga yang miring, jujur aja saya udah coba cara ini dan menghemat pengeluaran beli kuota hingga 200% lebih loh :).

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close