Cara Mudah Isi Pulsa Indosat Online Lewat topup.indosatooredoo.com

Cara Mudah Isi Pulsa Indosat Online Lewat topup.indosatooredoo.com

Cara Mudah Isi Pulsa Indosat Online Lewat topup.indosatooredoo.com



Cara Mudah Isi Pulsa Indosat Online Lewat topup.indosatooredoo.com - Semakin berkembangnya industri online, semakin banyak perusahaan kartu no hp bekrjasama dengan bisnis online. Salah satunya yang terjadi di sistem isi pulsa Indosat online yang bisa dilakukan dengan berbagai cara, selain membeli pulsa dari toko online seperti Bukalapak, Elevenia, Tokopedia dan yang lainnya ternyata kita bisa juga mengsisi lewat situs topup.indosatooredoo.com

Pembelian pulsa indosat IM3, Matrik, Mentari online merupakan yang bisa Anda gunakan untuk membeli pulsa menggunakan kartu kredit atau debit berlogo visa maupun matercard tanpa harus daftar terlebih dahulu. Berikut ini langkah yang harus Anda ikuti:

Cara mudah isi pulsa indosat online leat topup.indosatooredoo.com

Menggunakan kartu debit atau kredit bisa digunakan untuk membeli pulsa IM3, Matrix dan Mentari online di situs topup indosat ini harus sudah menggunakan 3D secure. Salain itu pastikan Anda ada didekat hp yang terdaftar ke kartu tersebut untuk menerima kode otp.

1. Kunjungilah situs http://topup.indosatooredoo.com/       
2. Kemudian pilihlah Isi Pulsa
3. Ketiklah no HP Indosat yang akan diisi pulsa dan pilihlah nominal pulsa sesuai dengan sketentuan dari yang terkecil.
4. Masukan nomor kartu kredit atau debit lalu tanggal kadaluarsa dan alamat email. Selanjutnya pilih tombol Bayar. Kartu yang dipakai untuk melakukan transaksi ini adalah debit mandri atau kartu atam yang sudah diaktifkan layanan debit online.
5. Selanjutnya akan muncul halaman 3D secure verufied by visa. Di sini meemrlukan waktu untuk selesai laoding dan sms mask yang berisi 6 digit kode otorisasi transaksi (OTP). Masukan kodenya lalu pilih OK
6. Jika transaksi telah berahsil maka saat itu juga pulsa akan masuk ke nomor Indosar tujuab dan akan medapatkan pemberiatahuan galaman transaksi yang sukses.

Sangat mudah ya? Isi pulsa indosat online dengan kartu kredit/debit tanpa perlu daftar atau memebuat akun terlebih dahulu, tidak seperti dengan membeli di toko online lainnya Anda akan diruh untuk membuat akun.

Apakah membeli pulsa online di Topup indosatooredo akan dikenakan biaya transaksi?

Melakukan transaksi ini tidak dikenakan biaya. Setelah aku cek ternyat mutasi rekening mandiri saldonya yang terpotong hanya sesuai dengan harga pulsa IM3. Jadi tidak ada biaya administrasi untuk pembayaran pakai kartu debit/kredit.

Sementara untuk harga pulsa tak mahal dibadningkan dengan membeli di konter jual pulsa. Terimakasih untuk kunjungannya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan komentar sepuasnya gratis

close