Cara Mudah Mendapatkan Pacar Cantik Meskipun Kita Jelek

Cara Mudah Mendapatkan Pacar Cantik Meskipun Kita Jelek

Cara Mudah Mendapatkan Pacar Cantik Meskipun Kita Jelek

Hai para pembaca setia selamat pagi dan selamat beraktifitas dari pada pagi ini saya bengong doang mending saya akan sharing pengalaman pribadi saya tentang cara mudah mendapatkan pacar cantik walaupun muka saya pas pasan gini hehe.

Sebenernya untuk mendapatkan pacar cantik meskipun muka kita jelek atau biasa aja itu gampang banget loh cara ini sudah saya alami sendiri sejak dari saya masih di bangku SMA ya mantan saya engga ada yang jelek karena kebanyakan pada cantik hehe.

Cara Mudah Mendapatkan Pacar Cantik Meskipun Kita Jelek
Cara Mudah Mendapatkan Pacar Cantik Meskipun Kita Jelek 

Udah Penasaran Cara Mudah Mendaaptkan Pacar Cantik ?

Memiliki pacar yang cantik emang menjadi idaman bagi banyak laki laki terutama bagi mereka penggemar anime karena saya sendiri penggemar berat anime jadi saya tahu betul wanita cantik.

Namun bagi kamu yang memiliki muka yang ganteng untuk mendapatkan pacar yang cantik pasti tinggal pilih aja berbeda dengan kamu yang memilik muka biasa aja atau bisa di bilang pas-pasan, tapi kamu engga usah kuatir di sini kamu punya solusi yang bisa bantu kamu untuk mendapatkan pacar cantik karena cara ini udah saya coba sendiri hehe.

Terhitung waktu SMA saya memiliki mantan lebih dari 20 orang karena waktu itu sih di kelas x aja saya pacaran sekaligus sama 4 orang hehe ya walaupun akhirnya ketawan juga, padahal muka saya itu jelek banget loh tapi bisa ya orang seperti saya itu mendapatkan pacar sekaligus 4 dan orangnya itu cantik cantik ternyata setelah saya telusuri lebih lanjut ada hal spesial yang saya milik.

Hal Spesial Yang Harus di Milik Cowok Jelek Untuk Mendapatkan Pacar Cantik


Oke saya share aja nih hal apa aja sih yang menjadi spesial di diri saya pdahal bagi temen temen cowok, saya itu orangnya jelek banget hehe.

Ternyata setelah saya telusuri lebih dalam hal spesial yang saya miliki adalah sebagai berikut :

Menghibur Wanita Inceran Kamu paling suka di hibur jadi jangan pernah berhenti membuat dia tertawa ya sobat pastikan kamu selalu membawakan topik yang lucu dan asik selain itu kamu perlu menghiburnya secara langsung agar semakin akrab dengan dia karena kalo cuma lewat chat aja kadang wanita itu agak cuek jadi kamu perlu beradaptasi secara langsung terlebih dahulu.

Pastikan saat kamu deket sama dia kamu jangan deket sama temennya karena hal tersebut akan membuat nama kamu jelek di mata dia hmmm soalnya saya pernah ngalamin sendiri.


Ramah dan murah senyum  bersikaplah ramah dan pastikan kamu selalu tersenyum saat bertemu dengan dia karena senyum bisa memberikan efek kesemsem secara tidak sengaja bayangkan saja jika kamu mendapatkan senyum dari orang yang kamu sukai pastinya kamu akan merasa hal tersebut pertanda bagus kan.

Pendiam kebanyakan wanita menyukai cowok pendiam karena cowok pendiam itu lebih mudah di atur dan engga macem macem, wah kali ini sih menurut saya salah banget ya kadang cowok pendiam itu kebalikannya.

Tapi kan yang nilai si cewek jadi saya engga bisa membenarkan fakta tersebut jadi selama kamu tidak mengeluarkan sisi nakal kamu secara lansung otomatis dia akan mengikuti alur yang ada.

Romantis pastinya banyak dari cewek sangat suka di perlakukan spesial terutama dengan cara yang sangat romantis hal tersebut bisa menjadi point plus untuk kamu di saat kamu lagi deket sama dia.

menurut saya romantis dengan barang itu engga berkelas banget ya sobat, sebaiknya kamu lakukan cara romantis lainnya yang bisa menghibur dia misalnya aja kamu menyanyikan sebuah lagu atau memainkan gitar bersama dengan dia selain itu kamu juga bisa ajak jalan dia ke tempat yang romantis.


Engga Pelit Jika hari ini adalah hari pertama kamu jalan sama dia, pastikan kamu engga di bayarin makan sama dia karena cewek akan menilai kamu sebagai cowok yang tidak bertanggung jawab, kalo ada aja yang seperti itu biasanya kedepannya si cewek engga akan memilih kamu sebagai pendamping hidupnya.

Jelas aja dong kalo tugas seorang cowok itu yang menafkahi bukan tugas si cewek jadi kamu sebagai cowok harus modal lah biar engga rendah di mata si cewek.

Manis walaupun saya memiliki muka yang biasa aja tapi banyak yang bilang manis mungkin hal tersebut yang menjadi point tambahan yang bisa saya dapatkan selain itu mungkin ada faktor keberuntungan karena di banding teman teman saya, saya pikir saya yang paling beruntung :p

Hal itu saya dapatkan ketika saya bertanya langsung kepada mantan mantan saya jadi untuk kamu yang memeiliki muka yang biasa aja pastikan kamu memiliki hal spesial agar cewek yang lagi kamu deketin itu suka sama kamu.

Oh ia untuk deketin cewek jangan buat dia ilfil ya karena kebanyakan cewek itu jika kamunya terlalu lebay dan memaksa dia otomatis si cewek akan menghindar dari kamu oleh karena itu biasa aja jangan di paksakan hehe.

Hal tersebut pernah terjadi di teman saya sendiri dimana dia mendekati cewek dengan sudut pandang yang berbeda, seharusnya kan kalo cewek suka sama cowok itu pasti adalah ya tanda tandanya tapi menurut pandangan saya si cewek itu ilfil sama temen saya sendiri tapi temen sayanya malah ngotot hasilnya 70 persen wah keterlaluan banget ya punya sifat pede yang lewat makismal hehe.

Mungkin aja karena kelamaan jadi wibu dia melihat cewek dari segi cantik tanpa bisa membaca isi hati dari si cewek tersebut dan juga karena kelaman ngewibu si temen saya ini jadi makin engga jelas sobat, nah untuk kamu yang masih jadi wibu sebaiknya kamu stop deh karena kebanyakan cewek engga akan suka punya pacar wibu.


Kesimpulan Mendapatkan Pacar Cantik

Mungkin itu hanya sedikit pengalaman saya tentang cara mendapatkan  pacar yang cantik cantik karena hal tersebut saya alami hingga sekarang tapi saya udah tobat engga jadi "Pemilik cewek banyak" lagi kapok bos sama karma hehe.

sebaiknya kamu juga yang masih memiliki sifat "Pemilik cewek banyak" harus berhenti untuk menyakiti hati seorang wanita karena wanita itu engga pantes untuk di sakiti malah kamu harus memberikan yang terbaik dan yang terindah untuknya.

Jangan lupa mengikuti blog ini ya terimakasih udah baca postingan kali ini
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 comment

haha lucu banget postingannya bagus juga tipsnya

Balas

Silahkan komentar sepuasnya gratis

close