Cerita Penyesalanku Bermain Game Online Sewaktu Kecil

Cerita Penyesalanku Bermain Game Online Sewaktu Kecil

Cerita Penyesalanku Bermain Game Online Sewaktu Kecil

Saya akan memberikan sebuah cerita di waktu kecil yang membuat saya tidak bisa melepaskan game online hingga sekarang yang membuat saya sangat menyesal telah mengeal game online dari saya kecil.

Bermain game membuat diri kita merasa sangat bahagia apa lagi jika kita memenangkan game tersebut pastinya akan membuat kita ingin selalu memenangkan setiap pertempuran yang ada hal ini pernah saya lakukan ketika saya smp hingga sma, 7 tahun lebih saya sangat suka sekali bermain game online.

stop game online dari sekarang sebelum terlambat
stop game online dari sekarang sebelum terlambat

Bermain game online juga bisa membuat diri kita menjadi lebih boros karena ingin selalu membeli item langka pada game tersebut hal ini pernah terjadi pada diri saya ketika saya sangat ketagihan bermain game online.

Game Online Dapat Merusak Kesehatan dan Merusak Kerpibadian Seseorang

Bermain game walaupun sangat menyenangkan ternyata bisa merusak kesehatan dan mental kita hal ini sudah saya alami sendiri di umur saya yang kini 21 tahun selalu di bandingkan dengan usia umur ayah saya yang sekarang 54 tahun hal ini di karena kan saya mempunyai tubuh yang boyo dan mata yang mines ya semua itu saya dapatkan ketika saya sangat senang bermain game online.

Selain dapat merusak mata dan membuat tubuh kamu menjadi tidak sehat ternyata game online juga dapat merusak kepribadian seseorang, orang yang sangat sering bermain game online biasanya memiliki kepribadian lain dimana jika dia kalah maka dia akan merasa sangat jengkel kepada teamnya ternyata hal ini bisa mempengaruhi dirinya di kehidupan nyata, ketika kamu sedang di suruh sama orang tua kamu atau kamu sedang mendapatkan omelan dari orang tua kamu tersebut pastinya kamu akan merasa jengkel hal ini sangat sering saya alami walaupun hanya jengkel yang saya rasakan ternyata ada juga orang lain yang lebih parah mendapatkan hasilnya hingga berani melawan orang tuanya sendiri loh.

Selain merubah kepribadian dan dapat membuat anak semakin melawan game online juga sangat sulit untuk di lepaskan apa lagi untuk kamu yang sudah sangat sering bermain game online pastinya kamu akan susah lepas dari game online entah kapan kamu melepasnya jika ada game baru pasti kamu ingin mencoba dan memainkannya kembali.

Stop Bermain Game Online Sebelum Kamu Menyesal


Sebaiknya jika kamu masih bermain game online jangan sampai buat diri kamu semakin ketagihan bermain game online karena jika kamu sampai mendapatkan itu kamu tidak akan berhenti untuk memainkannya apa lagi jika kamu sudah memiliki sebuah team dan pencapaian level maksimal pastinya akan membuat diri kamu akan terus memainkannya.

Berhetni bermain game online dan lakukanlah hal yang lebih bermanfaat hal ini baru saya rasakan akhir akhir ini karena saya sangat menyesal sekali telah ketagihan bermain game online beberapa pengalaman pahit tentang penyesalan saya di antaranya dengan bermain game online dapat membuat kamu kehilangan orang yang kamu sayangi sebelumnya hal ini pernah terjadi di kehidupan saya karena keasikan bermain game online pacar saya marah dan saya lebih cuek dari sebelumnya dan membuat saya menjadi tidak peduli dan akhirnya saya kehilangan dia karena lebih memilih game online.

Selain itu juga seperti yang sudah saya jelaskan di atas game online juga dapat merusak mata kamu alangkah sayang jika mata yang seharusnya bisa kamu gunakan lebih baik kualitasnya menjadi menurun karena kamu sering bermain game online.


Kesimpulan Dari Cerita Penyesalanku Bermain Game Online

Untuk kamu para orang tua yang anaknya masih suka bermain game online atau game di hp android sebaiknya kamu melarangnya dari sekarang jika kamu masih amat sayang sama anak kamu dan ingin melihat masa depannya lebih sukses sebaiknya kamu lakukan hal itu lebih cepat sebelum semuanya semakin terlambat.

Selain itu juga bermain game online bisa menjadikan anak kamu menjadi seorang yang malas bergerak dan berfikir hal ini saya rasakan sendiri, agar pengangguran tidak semakin banyak alangkah baiknya kamu memberikan yang terbaik untuk anak kamu sendiri agar mencegahnya untuk menyentuh kembali game yang di mainkannya.

Karena jika kualitas mata anak kamu semakin menurun hal ini juga bisa membuat prestasi anak kamu semakin menurun dan bermain game online ini lah faktor utama yang bisa kamu salahkan makanya untuk kamu sebagai orang tua mencegah itu lebih baik di banding melihat anak kamu yang tidak mempunyai masa depan yang lebih cerah karena game online.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close