5 Hero Curang Terbaru dan Skillnya Ngeselin Banget di Mobile Legends

Mobile Legends
Mobile Legends

5 Hero Curang Terbaru dan Skillnya Ngeselin Banget di Mobile Legends - menurut admin yang harus kamu beli karena skilnya yang curang dan gak masuk akal pastinya bikin kamu makin jago main mobile legend

Mobile Legends

Belakang ini Game bergenre MOBA menjadi trend, tetapi belum ada game smartphone yang memadainya. Belum ada yang mampu menyaingi DOTA 2 atau League of Legends. Meskipun demikian, Mobile Legends hadir dengan klona League of Legends yang sangat seru. Selain itu, memiliki semua yang dimiliki pesaing PC-nya.


Cara mainnya dengan bekompetisi Anda dengan pemain lain 5 vs 5. Untuk menggunakan kontrol taktis di layar, Anda harus menaklukkan benteng musuh sambil mengontrol karakter, dan memperbaiki medan sendiri serta mengelola pembuatan minion dan kemampuan mereka.
Tak hanya itu, Mobile Legends merupakan game yang gratis untuk dimainkan. Tetap sistem monetisasi hanya terbatas yang hanya bisa dilihat saat berada di medan perang dan Anda bisa menang karena sudah mendajadi pemain yang handal.

Berjalannya permainan Anda bisa membuka karakter baru dan memperoleh pengalaman dalam spesialisasi untuk memperoleh tempat dalam papan peringkat internasional. Dalam Mobile Legends baru-baru ini merilis 5 Hero baru dengan skill yang sangat unik dan luar biasa. Nah, beikut ini 5 hero baru dan skillnya di Mobile Legends.

5 Hero Baru Yang Skillnya Ngeselin Banget di Mobile Legends



1. Fasha
Hero Baru Fasha Mobile Legends
Hero Baru Fasha Mobile Legends

Fasha merupakan hero baru di Mobile Legends yang mempunyai tipe mage skill yang banyak, anadalannya yang mematikan dan jangkauan yang sangat jauh. Kelebihan yang dimilikinya adalah brust damage yang besar dan melarikan diri dengan baik.

Skill pasifnya adalah Spiritual Unity ynag menghasilkan 300 magic damage dengan tambahan 80 magic power dan efek slow pada lawan. Berikut ini skill yang dimiliki fasha di Mobile Legends:
Skill yang pertama disebut Wings by wingsa yang membuat fasha bisa berbah kabut dan terbang. Adanya skill ini bisa mendapatkan mana cost sampai 130, magic power smapai 80 dan mengurangi cooldown.

Skill yang kedua adalah energi impact yang berfungsi untuk menembakakkan serangan energi menembusa musuh dan memebrikan magic damage hingga 550, begitupun dnegan Mana bertambah sampai 165 dan mempercepat cooldown.

Skill yang ketiga adalah Feathered Air Strike yang di mana bisa melayang di udara dan menjatuhkan serangan di area tertentu. Magic damege yang dihasilkan cukup besar yaitu 700 dengan Mana sampai 140 dan cooldown 7,8 detik. Skill ini sangat mematikan apabila dipadukan dengan skill pasifnya.
Dilihat dari skillnya Fasha sangat cocok digunakan sebagai hero di match. Apalgi mempnyai damge yang besar, kelemahannya adalah mudah diserang dan memiliki durability rendah.

2. Angela
Hero Baru Angela Mobile Legends
Hero Baru Angela Mobile Legends

Angela muncul sebagai jajaran hero support Mobile Legends dengan Rafaela dan lainnya. Angela bisa berteleportasi sehingga sangat dibutuhkan dalam tim.

Skill pasif Angela yaitu Smart Heart, digunakan untuk mengeluarkan skill sehingga movement speed-nya bertambah hingga 30%. Berikut ini skill yang dimiliki Angela:

Skill pertama yaitu Love Waves digunakan untuk mengeluarkan energi cinta dan mengiril lover’s mark pada target. Lover’s mark memunculkan damage yang diahsilkan bertambah 20% dan mengurangi movement speed sampai 10%. Angela juga memiliki skill untuk menyembuhkan HP kawan.

Skill keduanya adalah Puppet on a String digunakan untuk memberikan magic damage dan mengurangi movement speed lawan. Mana cost yang dihasilkan sebanyak 90. Puppet on a String mampu mempercepat cooldown sampai13 detik dan bisa dipakai untuk mengunci musuh dalam jarak dekat. Skill ultimatnya adalah Heartguard berguna untuk teman-teman satu tim. Sealin bisa berteleportasi ke tempat kawan yang sekarat, memberikan energi dan perlindungan dari serangan musuh.

Sebagai hero support, kehadirannya berguna sehingga cukup tangguh, selain untuk mendukung hero kawan tapi juga untuk memusnahkan hero musuh.

3. Jawhead
Hero Baru Jawhead Mobile Legends
Hero Baru Jawhead Mobile Legends

Jawhead yaitu hero baru yang bertipe fighter, tetapi juga dapat berperan sebagai tanker. Hero ini dapat diperoleh dengan modal 32.00 Battela Point. Bentuknya yang robot dan mempunyai skill yang cukup mematikan. Skill pasifnya adalah Mecha Suppresion yang digunakan untuk memberikan damage ke musuh, maka akan keluar lapisan compression yang mampu meningkatkan basic attack-nya hingga 6%. Berikut ini skill alin yang dimiliki Jawhead:

skill  pertama adalah Smart Missiles akan meluncurkan misil hingga 12 kali dengan damage yang cukup besar.

Skill keduanya disebu dengan Ejector, skill ini terbilang unik karena selain digunakan untuk menyerang musuh, meningkatkan movement speed, dan memberikan efek stun pada lawan. Skill yang ini bisa diarahkan ke rekan satu tim, wlaupun tak mengahsilkan damage. Lalu, skill ultimate-nya yang berupa Unstoppable Force digunakan untuk mengunci salah satu musuh dan menyerangnya dengan damage yang besar.

Dilihat dari skillnya memang tangguh, namun menggunakannya bisa dibilang sedikit sulit. Maka dari itu, Anda harus mempertimbangkan dulu jika masih pemula dan ingin membeli hero ini.

4. Lesley
Hero Baru Lesley Mobile Legends
Hero Baru Lesley Mobile Legends

Lesley merupakan deretan hero marksman di Mobile Legends. Hero ini mirip dengan Layla karena sama-sama penembak jitu dan  memiliki penampilan yang menarik dengan skill-skill unik serta dapat dibeli dengan 32.000 Battle Point.

Untuk skill pasifnya adalah Lethal Shoot yang tambahan damage bisa membuat menjadi assassin. Berikut ini skill yang dimiliki Lesley:

Skill pertamanya adalah Master of Camouflage digunkan untuk menghilang selama beberapa saat untuk menyerang secara tiba-tiba ataupun melarikan diri.

Skill keduanya disebut Tactical Grenade yang akan mengeluarkan bom yang cukup untuk membuat musuh mengalami kerusakan.

Skill ultimate Lesley disebut dengan Ultimate Snipe yang tergolong overpowered. Selain mempunyai damage yang luar biasa, juga memiliki jangkauan yang luas sampai-sampai bisa mendeteksi musuh yang bersembunyi.

Lesley merupakan marksman yang akan membuatmu puas. Menguasainya pun tidak jauh berbeda dengan Miya atau Layla, meski Lesley mungkin sedikit lebih sulit. Tetapi, tidak perlu waktu lama untuk bisa menguasainya.

5. Gossen
Hero Baru Gosen Mobile Legends
Hero Baru Gosen Mobile Legends

Gossen merupakan hero assassin Mobile Legends dengan skillnya yang menarik. Sebelum dirilis, Moonton sudah melakukan rework untuk hero yang satu ini di bagian skill. Skill pasifnya adalah Dagger Specialist yang memberikan tamabahan damage yang lumayan setiap kalai mengeluarkan skillnya. Berikut ini skill yang ada di Gossen:

Skill pertamanya adalah Sword Spike. Skill ini bisa melemparkan belati ke area tertentu dengan 200 magical damage dan mengurangi movement speed musuh yang terkena serangan.

Skill keduanya yang dikenal dengan sebutan Shadowblade Slaughter berfungsi untuk mengeluarkan lebih banyak belati dan melemparkannya ke arah musuh dengan 120 magical damage. Belatinya akan kembali dengan membawa tambahan damage 25-100%.

Skill ultimate yaitu Incandescene yang berguna untuk berteleportasi ke area tertentu dan menyerang atau pun melarikan diri. Movement speed-nya pun akan bertambah 30%. Apabila anda sudah biasa menggunakan hero assassin, maka Anda wajib mencobanya. Sebab Gossen mempunyai skill yang sangat bangus untuk mengalahkan musuh. Tapi, terbilang sulit untuk menggunakannya Anda har banya berlatih jika mau memakai Gossen.

Nah, itulah 5 hero baru Mobile Legends dengan skillnya masing-masing. Selesai membaca ulasannya menurut Anda, Siapayang terbaik diantara 5 hero baru Mobile Legends? Apabila masih belum bisa menentukan, yuk coba pakai heronya dalam match!



Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "5 Hero Curang Terbaru dan Skillnya Ngeselin Banget di Mobile Legends"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel