Inilah, Hero Paling Ditakuti di Mobile Legends di Tahun 2018

Inilah, Hero Paling Ditakuti di Mobile Legends di Tahun 2018

Inilah, Hero Paling Ditakuti di Mobile Legends di Tahun 2018


Mobile Legends salah satu game mobile yang belum bisa terkalahkan. Liahat saja, sampai saat ini game ini masih berada di peringkat pertama di Play Store dengan pengguna hampir mencapai 6jt. Cukup fantastis bukan? Game yang satu ini ya guys bekerja sama dengan Vivo untuk mengahdirkan skin ekslusif yang banyak dicari. Salah satu yang menjadi kunci kesuksesan game ini dengan mengahdirkan Heroes yang memiliki berbagai karekter unik hingga yang tak bisa terkalahkan. Daya tarik inilah yang membuat pada MOBA tak mau berpaling dengan Game yang lain.

Hero yang ada di Mobile Legend memiliki karakter yang bermacam-macam dan tak punya tema khusus, bahkan Montoon merilis Gatot Kaca sebagai salah satu rosternya. Dalam setiap karakter hero mempunyai kelebihan dan kekurangannya yang patu Anda ketahui. Anda juga pastinya menyukai hero tersendiri. Tapi, jangan sampe salah memilih hero saat bertanding tau sendiri kan akibatnya. Supaya Anda tidak bingung, mari simak penjelasan mengenai Heroyag paling ditakuti di Mobile Legends Tahun 2018 ini. Di jamin lawan Anda akan kabur !

Hero Paling Ditakuti di Mobile Legends

Hero ini sangat berperan sebagai tank dan mempunyai nilai Physsical Damage dasar paling bear yaitu 135. Jika Anda menggunakan Grock yang perlu dilakukan adalaha terus meningkatkan Armor dari awal, maka Grock akan menjadi Hero yang paling sulit untuk dibunuh dan memiliki damage serangan cukup sakit.

Grock yang memiliki Skill Cooldown pendek terlihat lebih mematikan dibadningkan dengan Hero yang lainnya. Sehingga lawan sering membutuhkan bantuan Hero lain untuk melawan Grock. Jadi beginilah alsan mengapa Grock menjadi Hero yang dikatuti sehingga lawan mundur secara perlahan.

Hero yang satu ini paling ditakuti di Mobile Legends, karena mempunyai kiy yang bisa digunakan kemana saja. selain itu mempunyai seranga AoE, berabagai Debuff seperti dash, stun atau slow dan Poking Hero lawan secara pelan-pelan tanpa dapat mendekat untu megintimidasi.

Tidak Cuma disitu saja kelebihan dari Kagura. Hero ini bisa bekerjasama dengan berbagai Hero yang bisa membuatknya lebih mematikan. Seperti yang Anda ketahui gabungan antara serangan ultimate Kagura bersama Irithel sebagai marksman yang memiliki ultimate AoE dapat membuat lawan tim terkalahkan bigitu saja.

Bagi Anda yang belum terbiasa main game Mobile Legends disarankan jangan langsung menggunakan Hero yang satu ini. Sebab Kagura sangat sulit dikuasi secara penuh dibadningaka dengan Hero yang lainnya. Jika yang sudah ahli memainkan Hero yang stu ini, maka bersiaplah lawan akan kabur saat Kagura menghampiri. Makanya Hero ini paling sering di banned untuk pertadningan Rank Tinggi.

Zilong salah satu starter Hero Mobile Legends yang Anda dapatkan saat pertama kali bermain. Hero yang satu ini cukup ditakuti bagi pemain baru. Sebab Zilong mempunya kita yang paling menyebalkan bagi Anda yang abru bermian MOBA.

Saat bertemu dengan Hero ini Anda akan merasa kesulitan kabur, karena dia mempunyai Skill dengan tombak yang dapat membalikan posisinya, biasanya akan menarik lawan ke wilayah yang dekat dengan tower. Makanya tidak aneh, jika Hero ini paling disukai bagi pemula yang bermai Mobile Legends.

Hero ini memiliki serangan yang sangat menyakitkan dengan kekuatan Physical Damage dasar sebesar 128 dan Skill Tornadi yang mempunya Cooldown pendek yang cukup disukai bagi Mobile Lagends. Fanny dinotabtak seabgai Hero yang mempunyai Damge terbesar di Monile Legends.

Kabanyak lawan kabur dai Fannu karena gerakannya yang sangat cepat, sehingga dengan mudah untu k melakukan Ambush Lane lalu membunuh Hero lawan dengan mudah. Bagi Anda yang pemula, Hero ini sangat sulit untuk dikuasi sehingga jarang sekali pemain menggunakannya.

Hero yang satu ini memiliki skill yang sama dengan Fanny yaitu memiliki kekuatan damage yang sangat tinggi. Kelebihannya jug abisa dengan mudah menghindari serangan lawan dari jaraj jauh misalnya serangan Ultimate Cyclops sehingga mampu membuat lwan tak berkutik. Tak sampai disini, hero Lancolet bisa melakukan one-hit-kill dengan skillnya. Wow serem kan, jika Anda bertemu dengan Lancelot jangan sekali-kali melawannya sendirian. Kalau tak mau kaah dengan singkat.

Alucard merupakan hero yang paling menjadi favorit bagi pengguna Mobile Legends. Saking menjadi favorit Alucard selalu ada dalam setiap pertandingan. Sebab hero ini tidak sulit untuk digunakannya dan kuat saat late game. Skill yang dimilikinya cukup ditakuti, dengan skill Lifesteal bisa memulihkan dara sampai penuh. Alucard juga mempunyai damage yang lumayan sehingga selama Anda punya tim yang baik, maka Hero ini sangat sulit untuk dibunuh.

Saat Anda melawan 1v1 dengan Alucard ingin kabur rasanya, ya karena skillnya yang bisa membalikan keadaan. Biasanya Alucard melawan hero manapun dia akan tetap menang.

Nah, setelah memabca dan menyimak penjelasan menganai Hero yang paling ditakuti di Mobile Legends manakah menurut Anda yang terliha paling menakutkan? Jika pendapat saya sih dilihat dari segala ebntuk skillnya yang paling menakutkan yaitu Kagura. Setuju nggak nih sama pendapat saya? Ok yang paling penting dalam game Mobile legends kerjasamnya antar tim. Kalau udah gini sih OK deh pasti menang.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan komentar sepuasnya gratis

close