Kelebihan Smartphone Redmi 4a Yang Wajib Kamu Ketahui

Android -Smartphone Redmi 4a merupakan handphone keluaran Xiaomi yang cukup bagus karena dengan harganya yang hanya 1,3 jutaan aja, smartphone yang satu ini bisa memikat hati parapemakainya.
redmi 4a white unboxing
redmi 4a white unboxing

Wah ternyata selain harganya yang cukup murah Smartphone Yang satu ini pantes banget di nobatkan kan sebagai smartphone termurah dengan kualitas yang cukup baik sebelum munculnya smartphone redmi 5A.

Karena di sini saya pribadi sedang menggunakan handphone bertipe redmi 4a ini yang menurut saya cocok banget untuk kalian beli loh.



Walaupun smartphone ini diproduksi di China namun kualitasnya engga kalah sama smartphone sejenis yang harganya jauh lebih mahal bahkan banyak yang bilang kualitas nya masih bagusan Redmi 4a loh.

Oke langsung aja di simak apa aja sih hal menarik yang perlu kamu tahu tentang smartphone redmi 4a ini.
redmi 4a cheap smartphone 2017
redmi 4a cheap smartphone 2017



1.Versi android
Smartphone yang di bandrol dengan harga 1,3 jutaan ini sudah memiliki versi android yang cukup bagus loh yaitu Marsmellow atau (6.0.1), wah udah murah terus versinya juga engga ketinggalan banget yah kamu wajib beli nih karena menurut saya sih dengan versi marshmellow di smartphone yang satu ini udah cukup bagus banget ya.

2.Bisa bersaing dengan smartphone yang harganya 3 jutaan
Siapa sangka smartphone yang di bandrol dengan harga 1,3 jutaan bisa menjadi lawan paling tanggung smartphone lain yang  harganya 3 jutaan, wah kalo aku sendiri pasti bakal milih kualitas ya dan pastinya bakal cari smartphone yang termurah dengan kualitas yang cukup baik seperti redmi 4a ini.

3.Memiliki 13 mp kamera belakang dan 5 mp kamera depan
wah cukup bangus banget ya untuk kamu yang suka selfie smartphone yang satu ini di dukung dengan kamera yang sangat bagus walaupun harganya cuma 1,3 juta aja, pastinya kamu engga akan nyesel ya udah beli smartphone yang satu ini.

redmi 4a cheap smartphone 2017
redmi 4a cheap smartphone 2017
4.Layarnya Kuat
Wah jujur aja saya make smartphone redmi 4a ini sering banget jatoh ya dan terhitung udah 20 kali lebih jatuh tidak sengaja dari ketinggian 1 meter lebih atau setara dengan ukuran tinggi saya, wah tapi uniknya smartphone ini kuat banget bahkan hingga 20 kali jatoh bodynya masih kaya baru tuh.

5.Jaringan 4g
Smartphone yang di bandrol 1,3 jutaan ini memiliki sinyal 4g yang cukup bagus, kalo saya pribadi menggunakan kartu tri untuk jaringan 4gnya dan ternyata bagus banget sinyalnya engga kalah sama smartphone yang jauh lebih mahal di atasnya loh.
redmi 4a cheap smartphone 2017
redmi 4a cheap smartphone 2017

wah wah itu dia 5 kelebihan smartphone redmi 4a yang wajib kamu ketahui hal tersebut berdasarkan pengalaman pribadi saya menggunakan smartphone redmi 4a ini loh.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Kelebihan Smartphone Redmi 4a Yang Wajib Kamu Ketahui"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel