Keuntungan menulis artikel menggunakan smartphone

Semakin berkembangnya teknologi gak ada salahnya jika kita manfaatkan untuk keperluan apa pun terutama di bidang berbagai informasi saya rasa teknologi engga luput dari peran yang sangat penting untuk saling berbagi informasi tersebut, nah di sini saya mau share enaknya menulis artikel dengan menggunakan smartphone .
Smartphone yang saya gunakan adalah Xiaomi 4a yang harganya cukup murah, hp ini saya dapatkan 1 tahun yang lallu tepatnya di tahun 2017, karena kuota 3g dulu mahal banget akhir nya saya ngumpulin uang untuk beli handphone yang satu ini untuk mengakses internet dengan jaringan 4G.

Setelah memiliki handphone dengan jaringan 4g selanjutnya saya membeli paket data yang harganya cukup mahal, karena yang harganya cukup mahal memberikan kuota yang lebih banyak yah sob, oke hal di atas adalah cerita pertama saya memulai blog ini, blog ini awalnya hanya iseng iseng aja dan ga sampe kepikiran untuk meningkatkannya.

Tapi semuanya berubah ketika blog ini hanya memiliki 9 buah postingan dan sehari nya bisa ,100+ orang yang view sedang kan website yang lain nya dengan jumlah artikel yang lebih banyak namun tidak sebanyak Viewers dari blog ini.

Keuntungan menulis artikel dengan smartphone

1.Tidak pegel
Keuntungan pertama adalah kamu tidak akan merasa pegal karena jika kamu ngetik sambil tiduran akan lebih nyaman dan relax sehingga kamu dalam keadaan terbaik untuk menulis, pinggang kamu juga tidak akan merasa pegal hal ini sudah saya buktikan sendiri loh, faktanya saya lebih nyaman nulis artikel di smartphone.

2.Lebih cepat proses ngetik nya
Selain itu kamu juga bisa lebih cepat menulis artikel karena dengan handphone kamu bisa mengetik kata dengan jempol kamu dan pastinya kamu udah biasa membalas pesan sehingga akan memberikan efek yang luar biasa saat kamu menulis artikel di smartphone.

3.Lebih hemat kuota
Lebih hemat kuota hmmmmm saya setuju banget dengan yang satu ini, walaupun menulis artikel blog tidak lah menguras kuota tapi jika kamu ngetiknya di laptop pastinya kamu akan mendownload atau nonton memutar lagu di YouTube hal tersebut dapat menguras kuota kamu loh,namun jika kamu nulis di smartphone kamu bakal jadi lebih sayang sama kuota yang akan kamu keluarkan.

4.Lebih original kontennya
Menulis dengan smartphone ternyata akan membuat konten yang kamu ketik akan menjadi lebih original loh, hal tersebut bisa terjadi karena kamu keasikan menulis dan tiba tiba ada ide cemerlang yang muncul begitu aja saat kamu nulis nah hal tersebut dapat membantu ke original konten pada blog kamu.

5.Lebih mudah di index Google
Karena kamu ke asikan ngetiknya otomatis kata yang kamu hasil kan pasti banyak banget dong,nah google lebih menyukai konten dengan kata yang banyak setidaknya kamu harus buat 800 kata agar postingan kamu cepat di index oleh Google.

6.Mengurangi Typo
Nah kamu bisa pake text pembantu di smartphone kamu hal ini akan mengurangi typo yang terjadi saat kamu menulis artikel pada website kamu loh, wah saya sangat senang dengan adanya fitur pembantu ini karena jujur aja saya juga sering typo eitttt tenang aja kan saya nulisnya pake smartphone jadi Typo nya berkurang deh.

Nah itu dia 6 kelebihan menulis artikel menggunakan smartphone jadi jika kamu tertarik kamu bisa langsung coba di rumah ya guys.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Keuntungan menulis artikel menggunakan smartphone"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel