Lowongan Kerja Trans7 Terbaru 2018

Lowongan Kerja Trans7 Terbaru 2018 - Trans7 Merupakan stasiun tv swasta yang ada di Indonesia nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang lowongan kerja di trans 7 yang mungkin aja bisa kamu coba nih guys.


Bekerja Menjadi Kru Tv Trans 7

Menjadi seorang kru tv pasti banyak banget yang menganggap pekerjaan yang satu ini keren dan memiliki gaji yang cukup besar, hmmm menurut gue sih bener banget ya karena selain gajinya yang cukup besar kalian bisa mendapatkan beberapa keuntungan tersendiri loh.

Misalnya aja bagi kamu yang sedang cari calon pendamping nih siapa sangka dengan kamu bekerja menjadi kru tv kamu bisa kenal dengan pengisi suara, artist, bintang tamu, bahkan sesama karyawan kru tv lainnya yang bisa di bilang sih boleh banget lah ya karena kebanyakan tuh keren dan cantik cantik pasti kamu pernah dong liat karyawan kru tv itu orangnya kaya gimana selain mempunyai badan yang ideal banyak loh yang memiliki paras yang ganteng dan cantik gak kalah sama artisnya ya hehe.

Menjadi kru tv kalian akan merasakan akan kangen dengan rumah karena jam kerjanya yang cukup padat dan kadang engga pulang oleh karena itu untuk kamu yang ingin menjadi kru tv sebaiknya menyewa kost atau apartemen terdekat agar memudahkan akses kalian tapi tenang aja biasanya kalian akan nginep di kantor.

Selain itu juga banyak juga yang mengalami cinlok di lokasi syuting dan tempat kerja loh karena waktunya yang sering membuat kalian berada bersama membuat kalian akan saling mengenal dan jatuh cinta.

Biasanya lowongan kerja sebagai kru tv ini banyak di minati oleh orang orang yang kreatif dan berjiwa muda wah cocok banget nih untuk kamu yang memiliki sifat kaya gini.

Berikut ini adalah info lowongan kerja yang sudah kita rangkum untuk kamu yang ingin mendaftar menjadi karyawan kru tv trans 7 langsung aja di simak ya guys.


Detail Lowongan Kerja Trans7

Untuk informsai detail udah kita siapkan untuk kamu yang ingin melamar menjadi karyawan kru tv di trans , berikut ini penjelasan secara detail tentang lowongan kerja di trans7
1. ACCOUNT EXECUTIVE
Publikasikan: 31 Okt 2017 sampai 28 Feb 2018
Syarat & Ketentuan:
  • Maks. 27 tahun
  • Sarjana dari jurusan apapun, lebih disukai dari Pemasaran dan Bisnis (Min. IPK 3.00).
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam presentasi dan kemampuan bernegosiasi.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
2. MEDIA DIGITAL (Digital Media) Publikasikan: 08 Des 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Maks. 27 tahun.
  • Sarjana dari jurusan apapun, lebih disukai dari Komunikasi (Min. IPK 3,00).
  • Minat dalam aktivitas media sosial.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.

3. HUKUM (Legal) Publikasikan: 08 Des 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Maks. 28 tahun.
  • Sarjana Hukum (IPK Min 3.00).
  • Memiliki pengalaman di bidang Corporate legal, License / Permit dan Litigation adalah sebuah keuntungan.
  • Memiliki Kemampuan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.

4. PEMBELIAN (Procurement) Publikasikan: 08 Des 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Maks. 27 tahun
  • Sarjana dari jurusan apapun (IPK Min 3,00)
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan kemampuan untuk membangun komunikasi yang efektif.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.

5. PENGEMBANGAN PROGRAM & KREATIF (Program Development & Creative)
Publikasikan: 01 Mei 2017 sampai 28 Februari 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Max 27 tahun
  • Sarjana dari jurusan apapun, lebih disukai dari Komunikasi atau Siaran (IPK Min 3.00).
  • Memiliki pemikiran analitis dan gairah yang baik dalam penelitian.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.

6. ADMINISTRASI (Administration) Publikasikan: 08 Des 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Maks. 27 tahun
  • Diploma atau Sarjana dari jurusan (Min. IPK 3,00)
  • Pengalaman langsung dengan aplikasi Microsoft Office.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama

7. LATIHAN (Training) Publikasikan: 31 Okt 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Maks. 27 tahun.
  • Sarjana dari jurusan apapun (IPK minimal 3.00).
  • Memiliki semangat untuk pengembangan orang.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun dalam pelatihan dan pengembangan merupakan advatage.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat
  • Memiliki Kemampuan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.

8. KREATIF (Creative) Publikasikan: 31 Okt 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Max 27 tahun
  • Diploma atau Sarjana dari jurusan apapun, sebaiknya dari Broadcast atau Communication (IPK Min 3.00).
  • Tertarik dengan produksi program televisi.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di televisi, rumah produksi.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.

9. TEKNOLOGI INFORMASI (Information Technology) Publikasikan: 31 Okt 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Maks. 27 tahun
  • Diploma atau Sarjana dari Teknologi Informasi (IPK 3,00).
  • Miliki keterampilan yang baik dalam pemrograman TI, jaringan, perangkat keras, atau front end.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.

10. ASISTEN PRODUKSI (Production Assistant) Publikasikan: 31 Okt 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan:
  • Mas. 27 tahun
  • Diploma atau Sarjana dari jurusan apapun, lebih disukai dari Penyiaran atau Jurnalistik (IPK Min. 3.00).
  • Tertarik dengan produksi program televisi.
  • Tegas, Energik, Memiliki kemampuan bekerja dalam lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki Kemampuan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang penyiaran, rumah produksi.

11. KONTROL KUALITAS (Quality Control) Publikasikan: 31 Okt 2017 sampai 28 Feb 2018 Syarat & Ketentuan: Maks. 27 tahun
iploma atau gelar Sarjana dari jurusan apapun, lebih disukai dari Teknik Industri (IPK Min 3.00).
Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Tegas, energik, memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
Bersedia bekerja dalam shift.

Pengumuman:
Jangan lupa kunjungin booth TRANS7 di Balairung UI dari tanggal 22-24 Februari

Ada beberapa lowongan kerja yang kita buka nih, untuk info selengkapnya simak poster di bawah ini ya!

Proses Recruitment
ATTENTION!
Mohon perhatiannya bagi teman-teman yang mendapatkan undangan seleksi di TRANS7 agar lebih berhati-hati, karena ada saja yang melakukan modus PENIPUAN mengatasnamakan TRANS7. Terima Kasih

Untuk lebih jelasnya Anda bisa kunjungi situs https://career.trans7.co.id/


Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Lowongan Kerja Trans7 Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel