Promo Domino's Pizza Buy 1 Get 1 Free 14-18 February

Hai pizza loverz untuk kamu yang lagi cari promo pizza yang oke banget gak akan nyesel nih baca promo yang satu ini karena di hari Imlek ini Pizza Domino's memberikan promo yang bisa kamu coba bersama keluarga atau temen kamu.

Promo yang diberi nama'Double Fortune' ini hanya berlaku sampai tanggal 18 Februari aja sobat jadi jika kamu beli produk premium pizza kamu bisa mendapatkan promo yang satu ini wah beli satu dapet satu lumayan banget ya sobat.



Nah untuk pembelian promo ini kamu bisa beli langsung di tempat / bisa hubungi 1500366 atau kamu juga bisa order lewat online apps seperti grab, gojek untuk pemesanan pizza Domino's ini loh sobat.

Inget ya pizza loverz promo ini cuma berlaku jika kamu membeli premium pizza di Domino's pizza jadi jangan sampai beli ya karena promo buy 1 get 1 engga berlaku di Personal Gratis Medium HT Super value.

Untuk kamu yang mau beli promo ini udah buka dari hari ini ya tepatnya tanggal 14 Februari langsung aja di serbu guys!

Wah siapa sih yang engga kenal pizza Domino's pizza karena pizza ini udah terkenal banget di Indonesia kan guys, engga kalah sama pizza HUT dan lainnya pizza Domino's selalu menawarkan promo menarik hampir setiap bulannya loh.

Wah cocok banget nih untuk kamu yang masih pelajar bisa menikmati pizza dengan harga yang cukup murah bersama teman atau keluarga kamu mah enaknya kamu bisa makan di tempat karena pizza Domino's memiliki tempat yang cukup asik cocok banget untuk nongkrong bareng temen atau pacar nih sobat.

Selamat menikmati jika kamu ingin beli engga ada salahnya mencoba produk Yang satu ini karena lumayan banget lagi ada diskon buy 1 get 1 nih sobat, wah aku juga jadi mau nyobain promo yang satu ini nih mungkin besok aku bakal pergi ke pizza Domino's untuk menikmati pizza yang lagi promo ini jangan ngilers yah pizza loverz :D

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Promo Domino's Pizza Buy 1 Get 1 Free 14-18 February"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel