Tips dan Trik Item Build dan Belajar Main Nana Mobile Legends

Tips dan Trik Item Build dan Belajar Main Nana Mobile Legends

Tips dan Trik Item Build dan Belajar Main Nana Mobile Legends


Nana Hero Mobile Legends

Nana merupakan salah satu karekter hero dalam Mobile Legends yang meiliki skill crowd control terbaik, sebab efek CC single target maupun massal sangat baik. Nana sangay cocok dipakai dalam timyang hanya ada hero brust carry/ damege purely. Seperti yang di awal bahwa Nana bisa memebrikan support crowd control yang sangat baik saat 2 vs 2 maupun full team. Selain itu Nana dinobatkan sebagai trouble maker bagi musu dengan membungkam hero carry ?ADC selama  3 detik. Di moment ini bisa mempengarhi kemenangan dalam tim.

Dalam kesempatan ini akan dijelaskan mengenai Tips dan TrikItem Build dan Belajar Main Nana Mobile Legends. Adanya penjelasannya, pemain bisa menggunaka dalam arena permainan 2v2 ataupun 5 vs 5. Sebelum ke penjelasannya Anda harus mengetahui tentang kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini kelebihan dan kekurangan hero Nana Mobile Legends.

Kelebihan dan Kekurangan Nana Mobile Legends

Setipa hero dalam mobile legends pasti ada yang namanya kelebihan dan kekurangannya. Sperti halnya Nana yang memiliki kelebihan skill crowd control terbaik dan skill 2 yang dapat memberikan kutukan beruoa disanle di tim musuh selama 3 detik. Skill ini di pecaya bagun untuk membungkam semua hero assasin khususnya Fanny yang serig terbang bebas ketika melakukan peneyrangan. Selain itu Nana dapat memberikan efek slow dan knock airborne di area, sehingga sangat bagus untuk mmeberik suppor CC dalam permainan.

Nana sangat cepat dalan hal mengumpulkan gold, skill pasinya bisa memberika 10mgold dalam setiap 10 detik pada tim. Maka tim akan unggul dam build iten dan berpengaruh tergdap early game. Skill yang pertama mempunyai range dan damage yang cukup signifikan untuk mencucui darah secara signifikan menyeap darah musuh secar aperlahan. Skill inibisa digunakan dalam permainan untuk damsge ddsn poking ketika push atau defense tower. Skill ketiganya ialah AOE dan Crowd Contro; untuk digunakan dalam tim war, tergolong pada saat menyerang maupun mempertahankan turret adanya skill ini musuh akan menghindari area dan taka sembarangan mendekat.

Sedangkan untuk kekurangan Nana adalah tidak memili skill escape yang baik, hanya mampu mengeluarkan crowd control dan gamage. Begitupun dengan mekanisme gerakannya yang tak ada dalam ketiga skillnya. Jika Anda menggunakan Nana makan akan cepat tertangkap dan kena lawan, oleh karena itu harus berada dalam jangkaun tim Anda. hero ini lebih mengandalkan kerjasama tim supaya maksimal. Tim yang dibutuhkan Nana bisa membackup dengan baik.

Tips Nana Mobile Legends dalam item build:


Dalam build item Nana cukup flesibel, terkadang ada yang memainkan dengan cara seperti hero marksman padahal tidak terlalu cocok. Karena, Nana merupakan hero mage support. Untuk menggunakan build pertama sangat cocok di arena Classic atau hanya iseng saja. apablia Anda tetap bersikeras untuk menggunakan seperti marksam, maka lebih baik gunakan builda dalam item beris kedua, karena build semi marksman untuk mage (attack speed + damege) akan lebih balance antara damage basic attack dan magic damage skill. Maka, akan jauh lebih stabil dalam sebuha kerja tim.

Disarankan menggunakan build item support pad abris ketiga. Sejatiny anana adalah hero support, harus lebih fokus maksimal cooldown reduction (max CDR 40) agar bisa spam skill yang sering dan crwod control yang baik sepanjang pertarungan. Anda hanya tinggal menambahkan item magic atau defense ang mempunyai efek skill pasif untuk ektra support misalnya slow down, immortal, dan reduce healing. Nana bagus dalam berbagai build item , atpi condong ke build CDR minimal 30% utnuk membrikan support CC dalam pertempuran.

Battle spell yang cocok untuk Nana yaitu Flicker.

Gunakan Flicker untuk kabur disaat kritis, karena Nana tak mempunyai skill escape apapun, maka spell ini sangat cocok dan ideal untuk digunakan dalam berbagai situasi.
Untuk emblem yang digunakan adalah Magic atau Support emblem.

Nana sangat bagus untuk melawan hero-hero berikut:
Fanny                                                    Karina
Gossen / Gusion                                   Tigreal
Chou                                                     Freya
Argus                                                    Odette
Alucard                                                 Zilong

Nana sangat lemah melawan hero-hero berikut:
Saber                                                    Lancelot
Natalia                                                  Jawhead
Diggie

Hero ini dapat bertahan melawan siapapun, kerena adanya skill crowd controlnya dapat membuat hero yang lainnya tak berdaya. Dibalik itu, ternayta Nana sangat lemah karena rentam melawan assassin yang geraknnya lincah. Mudah tertangkap dan tak ada yang melindunginya, Nana cocok bekerjasama dengan tim yang suportif.

Tips & trik hero guide Nana:

  1. Jauh area yang kosong di saat sendrian, akrena Anda akan sangat mudah kena ganking, dan push tower sendirian. Selalu berada dibelakang teman untuk mengcover tim dan jaga jarak dari serangan musuh.
  2. Usahakan terus berdad dalm tim, supaya meraka mmeperoleh gold dari skill pasif. Terutama saat awal pertandingan mendekatlah k tim di lane saat farming mapun push atau ssat clash.
  3. Gunakanlah hero lock mode, agara skill yang kedua kena sasaran, jangan asal menggunakan skill dua.
  4. Mulailah mengatur posisi yang baik dalam bermain. Sebab Anda akan menggunakan skill 2 dan skill 3 saat waktu yang pas,  tiing penggunaan skill dan taregt sangat menentukan dalam kemenangn tim dalam team figh. Lebih utamakan skill 2 di hero damege sealer misalnya marksman, fighter, assassin dan gunakan skill tiga ketika war di tengah-tengah clash ketika push power dan lawan sedang ram menyerang turret.
  5. Spam skill 1 untuk membersihkan wave minion dan membunuh monster jungle terus-terusan poke musuh dari jauh. Karena Anda akan lebih sering menggunakan skillnya, maka sebaiknya maksimalkan skill 1 terlebih dahulu baru skill 2.
  6. Bermainlah dengan aman dan jaga jarak ssaat battle, sekaligus berlindung dibalik tank tim Anda. maksimalkan skill 2 untuk membuat hero carry/damger utama tim msuh tak berdaya.
Semoga informasi yang telah dijelaskan bisa memberikan gambaran terkait Tips dan Trik Item Build dan Belajar Main Nana Mobile Legends. Kurang lebihnya harap dimaklumi. Selamat mencoba menggunakan Nana Mobile Legends di pertarungan sesungguhnya baii itu 1 vs 1 maupun 5 vs 5. apabila ini sangat bermanfaat, saya sangat bersyukur tips dan triknya bisa tersampaikan dengan jelas kepada Gamer sejati Mobile Legends.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close