10 Tips Ranked Mobile Legends Supaya Menang Terus

10 Tips Ranked Mobile Legends Supaya Menang Terus

10 Tips Ranked Mobile Legends Supaya Menang Terus

Bermain mobile legends pasti kamu ingin terus mendapatkan kemenangan hal tersebut bisa membuat kamu jadi ketagihan karena meraih kemenangan di game sangatlah pastinya kamu ingin menaikkan rank kamu menjadi lebih tinggi lagi tips ranked mobile legend kali ini bertujuan agar kamu bisa terus menjadi pemenang di game mobile legends.
Tips push ranked mobile legends
Tips push ranked mobile legends



Hal yang perlu di perhatikan sebelum masuk ke ranked di mobile legends

Pastikan sinyal kamu bagus
Sebelum bermain pastikan sinyal yang kamu miliki cukup bagus karena tanpa sinyal yang bagus akan membuat kamu kesel sendiri nah sebaiknya gunakan jaringan yang cukup stabil untuk bermain game ini.

Hentikan proses download yang sedang berlangsung
Jika kamu sedang download pasti nya akan mengurangi kecepatan internet yang kamu miliki hal ini sangat berdampak buruk jika kamu sedang bermain game mobile legends oleh karena itu sebaiknya di tunda dulu aja agar game mobile legends yang kamu mainkan berjalan dengan lancar.

Matikan bluetooth agar sinyal tidak terganggu
Tau sih kalo menyalakan bluetooth itu bisa mengganggu sinyal yang ada pada handphone kamu hal ini pernah saya buktikan sendiri ternyata menyalakan bluetooth saat bermain game akan membuat koneksi kamu terganggu.

Cara ranked supaya menang terus Mobile Legends


1.Bentuk Team atau squad
Sebelum kamu bermain pastikan kamu telah membentuk sebuah team atau sebuah squad karena jika kamu main solo pastinya kamu akan mendapatkan team yang tidak kompak hal ini akan membuat kamu kalah terus oleh karena itu sebaiknya kamu membentuk sebuah team dan terus latihan agar team kamu menjadi tak terkalahkan.

2.Berteman dengan orang jago main
Oke kalo kamu engga mau buat team kamu bisa berteman dengan orang jago karena biasanya kalo kamu berteman dengan orang jago pastinya kamu akan lebih cepat menang di banding kamu main sendiri.

3.Asah skill kamu
Selain mengandalkan team pastikan kamu memiliki skill yang cukup hebat untuk bermain game mobile legends karena jika kamu payah maka akan menghambat saja pastikan kamu selalu mengasah skill kamu dengan menggunakan Hero yang berbeda agar lebih jago mainnya.

4.Pelajari teknik menggunakan Hero .
Selain mengasah skill di mobile legends kamu perlu mempelajari teknik mustahil yang di miliki Hero yang kamu gunakan hal ini bisa membantu kamu lebih menguasai Hero yang kamu pakai biasanya teknik Hero mobile legends bisa kamu pelajari dari video YouTube.

5.Ketahui kelemahan Hero yang di gunakan lawan
Pastikan kamu mengetahui kelemahan Hero yang di pakai lawan agar kamu tidak salah mengambil keputusan di saat menyerang hal ini bisa membantu kamu agar timing untuk menyerang lebih pas.

6.Build item
Selain itu kamu juga harus memperhatikan build item yang kamu gunakan jangan sampai kamu salah build item di game mobile legends ini karena jika kamu asal-asalan maka sudah di pastikan kamu bisa kalah di game tersebut.

7.Gunakan skill tepat sasaran
Menggunakan beberapa skill merupakan keunikan di game mobile legends hal ini menjadi penentu kemenangan di sebuah team pastikan kamu menggunakan skill tersebut dengan target sasaran yang tepat agar kamu bisa mengalahkan team lawan mu tersebut.

8.Jangan fokus ngebuff
Terlalu fokus di saat ngebuff biasanya sangat di benci oleh semua pemain yang berada di pihak kita, hal ini di karenakan saat kamu ngebuff biasanya kamu tidak memperdulikan team yang ada di sekitar kamu ya kecuali sih kamu cepat respon dan membantu team kamu di saat pertarungan team.

9.Hindari kondisi team fight yang tidak memungkinkan
Kondisi yang tidak memungkinkan akan membuat kamu menjadi kalah telak saat pertarungan team oleh karena itu pastikan kamu bisa melihat kesempatan yang bagus untuk membuka pertarungan team agar team kamu bisa menang dan mengalahkan lawan dengan mudah dan pastikan agar kamu selalu kompak di saat pertarungan team.

10.Sleding temen kamu yang mainnya jelek
Kalo kamu sudah merasa jago dan akhirnya kalah terus pastikan kamu sleding teman kamu yang paling jelek mainnya supaya dia engga menjadi beban team terus hehehe.

Biar kamu makin jago main mobile legendsnya jangan lupa baca postingan lainnya:




Itu dia cara agar kamu bisa menang terus saat bermain game mobile legends biar kamu bisa tambah jago dan bisa cepet push ranked saya sarankan agar kamu bermain dengan teman kamu yang jago karena jiga main solo pastinya kamu akan merasa kesusahaan untuk kerja sama team.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close