Cara  Membentuk Sebuah Team Yang Jago Bermain Game Online

Cara Membentuk Sebuah Team Yang Jago Bermain Game Online

Cara Membentuk Sebuah Team Yang Jago Bermain Game Online

Membentuk sebuah team merupakan hal yang wajib kamu lakukan terutama kalo kamu seorang gamers, membentuk team dengan pemain yang jago dalam bermain game online sebenarnya tidak sulit loh.

membuat team gaming
membuat team gaming

Enaknya Punya Team Yang Jago


Bagi sebagian besar pemain game online memiliki team yang hebat merupakan keuntungan yang bisa membuat kamu selalu menang akan pertempuran yang selalu kamu mainkan, hal ini ternyata bisa membuat kamu naik level dengan cepat atau membuat rank kamu naik Secara pesat.

Membuat sebuah team pastinya di lakukan oleh para pemain yang sudah bosan bermain solo karena pastinya kamu akan lebih kesel jika bermain sendiri tanpa memiliki sebuah team yang jago.


Cara mendapatkan team yang jago di sebuah game online


Mau main game apapun memiliki team sangat lah penting hal ini bisa membantu kamu selalu memenangkan game tersebut, nah ini dia cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan team di sebuah game online:

1.Add Pemain Yang Jago

Menambahkan teman ke orang yang jago sangat lah penting terutama bagi kamu yang tidak suka bermain solo di sebuah game nah kalo kamu sudah menambahkan teman kepada pemain yang jago tadi jangan lupa untuk sering sering mengajaknya bermain bersama hal ini bisa membantu kamu untuk memenangkan pertarungan team dengan mudah.

2.Ajak Teman kamu Bermain

Jika kamu punya teman dekat jangan lupa untuk mengajaknya bermain game online tersebut bersama kamu karena dengan memiliki teman dekat yang bermain bersama akan menambah keseruan game yang kamu mainkan pastikan kalian selalu berlatih bersama agar permainan kamu bisa lebih bagus lagi.

3.Membentuk Guild atau Squad

Membuat sebuah guild atau Squad merupakan cara cepat yang bisa kamu lakukan untuk mencari orang-orang yang memiliki skill tinggi pastikan guild kamu memiliki reputasi yang bagus agar pemain pro yang jago jago berminat untuk masuk kedalam guild kamu.

4.Melakukan promosi di chat publik

Sebuah game pastinya memiliki fitur chat publik yang bisa kamu gunakan untuk promosi atau mengajak para pemain lain untuk join ke dalam team kamu, biasanya dengan menggunakan cara ini banyak juga yang langsung tertarik dengan ajakan yang kamu promosikan di chat publik tadi. Namun kelemahannya bakal banyak yang join ke dalam team kamu dan kamu perlu melakukan tahap seleksi untuk melanjutkan ke tahap yang lebih profesional.

5.Berteman dengan pemain game online di media sosial

Memiliki teman di Facebook, Instagram atau Twitter yang sering pamer foto game yang mereka mainkan bertanda mereka sudah merasa jago dalam game tersebut nah untuk kamu yang bermain game serupa bisa kamu ajakin aja tuh main bareng.

6.Cari di grup Facebook game yang kamu mainkan

Mencari sebuah team di grup Facebook di game yang kamu mainkan merupakan cara paling efektif karena kamu bisa lebih akrab dan lebih konsisten dalam bermain game online tersebut pastikan kamu engga salah memilih pemain agar hasilnya lebih maksimal.

7.Ajak teman warnet mu untuk main bareng

Jika kamu bermain warnet pastinya banyak banget para pemain solo yang bermain game Sendirian nah engga ada salahnya jika kamu mencoba mengajak nya bermain bareng karena biasanya para pemain warnet itu jago jago loh hehe tapi jangan pilih bocah aja.

Jangan lupa untuk baca cara yang menarik lainnya : Cara Membangun Usaha Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Nah itu dia cara yang bisa kamu coba untuk membuat sebuah team yang jago namun untuk kamu yang ingin serius mengembangkan team tersebut sebaiknya jangan lupa untuk melakukan tahap seleksi agar pemain yang kamu inginkan dapat membuat team kamu semakin jago lagi pastikan kamu memilih pemain dengan skill yang tinggi eits tapi kamu juga jangan lupa untuk selalu berlatih dan meningkatkan skill kamu tersebut kalo engga ya kami bakal di tinggal oleh team yang sudah kamu buat sebelumnya jadi pastikan kamu juga jago dan engga copot banget ya sobat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close