Dapat Telepon Dari Nomor 123

Dapat Telepon Dari Nomor 123

Dapat Telepon Dari Nomor 123

Hari ini saya mendapat telepon dari nomor 123 di provider jaringan tri 3 nah untuk kamu yang takut ataupun bingung nomor tersebut nelfon gak usah kuatir ya sobat karena di situ provider jaringan hanya memberikan informasi jadi sebaiknya di angkat aja.

Karena informasi yang di berikan cukup bermanfaat dan sangat menguntungkan penggunaannya walaupun hanya 25 detik saja tetapi informasi ini wajib di lakukan oleh semua pengguna layanan provider tersebut karena kita di wajibkan untuk registrasi ulang kartu perdana.
Dapat telepon dari nomor 123

Dapat telepon dari nomor 123



Setelah saya angkat saya mendapatkan informasi seputar berikut ini:


Suruh Registrasi Secepatnya

Menurut kebijakan pemerintah seluruh provider yang ada di Indonesia wajib melakukan registrasi ulang kartu perdana untuk mengurangi kejahatan hal ini merupakan langkah yang cukup tepat karena sekarang banyak banget ya sobat kejahatan yang  sangat meresahkan, oleh karena itu di sini kita di suruh untuk meregistrasi kartu perdana yang kita miliki sebelum di lakukan nya pembelokiran bertahap.

Mendapatkan kuota setelah registrasi


Nah setelah kita berhasil meregistrasi kartu perdana beberapa provider berbaik hati untuk memberikan bonus berupa kuota kepada pelanggan yang sudah berhasil meregistrasi kartu perdana, kalo tadi sih pas saya angkat katanya saya bakal dapet 10 GB gratis nah ini hanya untuk beberapa provider jaringan aja ya sob.

Kesimpulan Dapat Telepon Dari 123 Ternyata Suruh Registrasi Ulang Sebelum Pemblokiran Bertahap


Sebagai warganegara Indonesia yang baik alangkah baiknya kita melakukan registrasi ulang karena hal tersebut merupakan kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah oleh karena itu sebaiknya kita cepet cepet deh registrasi ulang karena pada tahap sebelumnya pemerintah telah melakukan proses perpanjangan untuk rakyat nya untuk segera melakukan registrasi ulang.

Selain untuk menghindari hal buruk terjadi registrasi ulang juga bisa memberikan informasi seputar siapa pengguna nomer tersebut jadi Jangan pernah memberikan informasi KK dan KTP kamu sembarangan jika di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka kamu sendiri lah yang akan menerima sanksi hukum yang berlaku di Indonesia.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close