Memotivasi Pasangan Agar Cepat Melamar Kamu

Memotivasi Pasangan Agar Cepat Melamar Kamu

Memotivasi Pasangan Agar Cepat Melamar Kamu


Menjalin hubungan dengan kekasih menuju ke pelaminan salah satu harapan bagi setiap pasangan. Namun, pada kenyataannya hubungan yang sedang di jalani kebanyakan tak jelas statusnya. Dengan artian  sudah begitu lama menajalankan hubungan percintaaan tapi tak kunjung juga di pelamianan. Hal ini harus tetap Anda wasapadai ya, akan ada beberapa hal yang berpengaruh pada di lingkungan sekitar. Seperti halnya orangtua mulai resah karena takut terjerumus dari hal-hal yang tidak diinginkan begitupun dengan tetangga.

Hubungan yang memiliki status yang gak jelas ini ada beberapa faktor yang dijadikan alasan laki-laki misalnya karena belum ada uang, belum siap mental untuk berumahtangga atau belum mapan. Berbeda dengan wanita, jalinan asmaranya ingin berakhir di jenjang pernikahan. Untuk mencapai tujuan sangatlah tidak mudah tidak semua orang bisa melakukannya. Begitupun menjalin hubungan yang lama tak menjamin membina rumah tangga karena kekakasih tak juga melamar Anda. Pasti yang dijadikan alasan kekasih Anda karena tidak memiliki dana dan belum siap.  Jawaban yang deiberika kekasih sangatlah membuat Anda bimbang, sehingga patut dipertanyakan serius atau tidak? Perasaan ragu pasti sudah menghantui Anda terhadap kekasih Anda.

Lalu Apa sih solusinya untuk menghadapi permasalahannya? Jawabannya Ada disini, Anda pelu melakukan memotivasi pasangan supaya cepat melamar Anda. berikut ini cara supaya cepat di lamar kekasih.

Cara Agar Kekasih Cepat Melamar Kamu


1. Saling percaya
Untuk menjalin hubungan dengan kekasih yang harus dilakukan yaitu saling percaya. Tanpa ada saling percaya hubungan tidak akan bisa bertahan lama, yang ada Anda akan saling mencurigai satu sama lain. Dengan begitu hubungan Anda akan cepat berakhir dengan cepat, tidak bisa di bawa ke pelamaninan. Oleh karena itu percayalah dengan pasangan Anda, jangan terlalu menaruh curiga. Dengan begitu kekasih akan memikirkan untuk merencanakan masa depan dengan Anda. Karena, dia telah menghargai usaha Anda untuk percaya dengannya, selain itu juga mengagnggap Anda telah dewasa dan siap untuk berumah tangga. Saling percaya modal utama untuk mengambil ke arah yang lebih serius yaitu kepelamianan.

2. Saling mengenal keluarga
Jika Anda ingin ke arah yang lebih serius dengan pasangan, sebaiknya mengenal lebih dekat dengan keluarganya. Biasanya pasangan akan melihat kita peduli atau tidak dengan keluarga. Disinilah kesempatan Anda untuk memperdekat hubungan antar kelaurga. Begitu pun dengan keluarga Anda, bahwa hubungan yang Anda jalin ini terlihat sangat serius untuk ke arah pelaminan. Tunjukanlah bahwa Anda itu cocok berada sebagai menantunya. Sehingga semua pihak akan mendukung Anda untuk ke jenjang yang lebih serius.

3. Menghindari perbuatan dosa
Beritahulah pasangan Anda untuk tidak berlama-lama bepacaran, karena tidak akan baik pada hubungan Anda. Ajaklah pasangan untuk ke arah yang lebih serius, jangan mau menjalin hubungan yang tanpa status yang jelas, karena ini akan berakibat fatal pada diri Anda sendiri. Sudah banyak kejadian, menjalin hubungan tanpa status akan membuat Anda terlena karena cinta, terlebih Anda terlalu sayang dengan pasangan sampai rela melakukan apapun yang dia mau. Sudah banyak sekali korban yang terjerumus dalam lubang hitam ini. Maka dari itu pastikan pasangan Anda untuk segera melamar, lakukanlah terang-terangan jika mejalin hubungan yang terlalu lama akan mendekatkan ke perbuatan dosa. Cara ini akan mengetahui seberapa serius pasangan Anda? Tidak ada alasan untuk melakukan hal ini terhambat karena biaya atau belum mapan. Sederhana tapi bisa membuktikan kasih dan cintanya ke arah serius, bukan memanfaatkan situasi berpacaran.

4. Meyakinkan pasangan
Yakinkan kekasih Anda, jika Anda menjalin hubungan yang serius untuk ke pelaminan. Katakanlah dan buktikan bahwa hanya dialah yang akan menjadi pendamping hidup tidak ada yang lain. Anda juga harus bersikap setia pada pasangan, jangan pernah membuatnya kecewa. Untuk lebih meyakinkan lagi, Anda harus bersikap terbuka dan tidak terlalu akrab dengan teman laki-laki Anda. Jadi, kekasih Anda akan mengetahui keseriusan dalam menjalin hubungan. Maka dia akan cepat-cepat ingin melamar Anda.

5. Keinginan untuk membangun masa depan bersama
Janganlah terlalu manja dengan pasangan, sekali-kali berbicaralah megenai masa depan dan hubungan Anda kedepannya. Ajaklah pasangan Anda untuk membangun usaha bersama, dengan begitu pasangan akan merasa jika Anda siap untuk di bawa susah senang dengannya. Kemungkinan besar cara ini akan sangat berhasil mengajak kekasih Anda untuk melamar. Karena Anda tidak memikirkan kesenangan dalam menjalin hubungan, tetapi sudah mengarah ke masa depan, bagaimana bertahan untuk hidup bahagia bersamanya.

Itulah cara agar kekasih cepat melamar Anda. Jika usaha di atas sudah di coba semua dan pasnagan tidak mau menerima karena suatau alasann tertentu, maka hanya Anda yang bsia mengambil keputusan yang tegas. Apakah Anda akan tetap bertahan dengannya atau mencari jalan tersendiri? Dengan begitu pasangan Anda akan menunjukkan keseriusannya. Untuk membahas amsalah yang serius, sebaiknya Anda harus berifikir dengan lebih dewasa karena semua keputasan ada di tangan Anda dan pasangan untuk menentukan masa depan yang lebih cerah. Dengan begitu Anda tak perlu lama dalam menunggu lamaran kekasih Anda.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Blog allow coment

close