Cara Internetan Murah 60GB Cuma 45000 Selama 1 Bulan

Menikmati internet murah 60GB cuma 45000 bisa kamu gunakan selama 1 bulan hal ini menjadi keuntungan bagi anak kostan seperti saya di kala tidak ada uang dan membutuhkan paket internet dengan kuota yang cukup banyak namun harga murah hak itu bisa memberikan sedikit nafas lega bagi anak kostan.

Hal ini udah saya coba sendiri loh sobat wah beruntung banget dengan paket internet murah yang harganya 1500 saya bisa melakukan update versi android xiaomi saya yang besar filenya 1,3 Gb kan kuotanya 2 Gb jadi masih ada sisanya lumayan untuk keperluan lainnya bisa  nonton youtube sampe puas deh hehe.
Internet murah unlimited
Internet murah unlimited



Enaknya Internetan Murah 2Gb Hanya 1500

Wow siapa sangka dengan menggunakan paket internet seharga 1500 rupiah saya bisa mendapatkan kuota 2Gb yang bisa saya gunakan untuk berbagai macam keperluan ya sudah saya jelaskan di atas saya pake untuk update ke versi xiaomi dengan besaran file 1,3 Gb lumayan banget kan, selain itu juga kecepatannya sama seperti beli paket pada umumnya sobat jadi kamu tidak perlu kuatir paker yang kamu beli ini ngelag.

Dengan kecepatan yang normal saya update ke versi terbaru hanya memakan waktu 1 jam saja padahal seharusnya kalo paket murah kan ngelag ini mah engga sama sekali hehe.

Keuntungan Menggunakan Paket Internet Murah
Selain bisa di pakai untuk berbagai macam keperluan saya juga bisa lebih hemat karena harganya yang cukup murah jadi saya tidak perlu keluar banyak uang hanya untuk membeli paket lainnya.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapat membeli paket internet murah ini:
Harganya murah sudah saya jelaskan di atas bahwa paket internet ini sangat murah hanya 1500 aja dan kamu bisa kenyang menikmati paket internet yang bisa kamu coba ini.

Kuotanya banyak selain harganya yang murah paket internet ini juga menawarkan kuota yang banyak ya itu sebesar 2 Gb yang bisa kamu pakai 24 jam jadi engga ada bagi waktunya full bisa kamu gunakan.

Jika isi ulang pulsa akan dapat bonus kuota udah murah dapat bonus pula siapa sih yang engga tertarik setelah saya melakukan registrasi paket internet murah ini saya di tawarkan promo yang cukup menarik ya itu setelah saya mengisi ulang pulsa sebesar 5000 rupiah maka saya akan mendapatkan keuntungan tambahan kuota sebesar 5 Gb.

Cara Mendaftar Paket Internet Murah 2Gb Hanya 1500


1.Pastikan provicer kamu adalah Tree (3) dan sudah menggunakan 4G Lte.

2.Ketik *123# pada panggilan kamu.
Lakukan panggilan ke nomer *123# 
3.Setelah itu pilih "Paket mu" Ketikan nomer 8


Pilih paket mu ketikan nomer 8
4.Pilih paket yang di sediakan untuk menikmati paket internet 2Gb dengan harga 1500 pilih nomer 2.

Pilih paket internet murah ketikan nomer 2
5.Setelah kamu yakin ingin membeli kamu bisa pili 1 untuk melanjutkan pembelian
Ketik 1 untuk mengkonfirmasi pembelian yang akan kamu lakukan

*Note paket internet ini harganya 1500 tapi hanya bisa kamu pakai 1 hari, untuk saya pribadi sih lumayan banget dari pada beli paketan pada umumnya.
Coba kita hitung :
1500x10 kali pembelian =15000 berarti kamu bisa menikmati 20 Gb selama 10 hari
1500x30 kali pembelian =45000 berarti kamu bisa menikmati 60 Gb selama 30 hari dengan harga 45000 aja, cukup murah kan ?

Kesimpulan Paket Internet Murah Dengan Harga Pas di Kantong

Paket internet ini hanya bisa kamu beli di provider jaringan Tree saja, wah murah banget ya dengan uang 45 ribu kamu bisa menikmati kuota 60 Gb.

Kalo saya pribadi sih sangat tertarik sekali untuk membeli paket ini selama 1 bulan penuh karena banyak banget keuntungan yang akan saya dapatkan selain dapat 2 gb kamu juga bisa mendapatkan bonus lainnya yang di berikan tree.

Nah kalo berdasarkan pengalaman saya beli kuota sih begini biasanaya saya beli paket yang 66 gb dengan harga 150 rb dan terkadang beli yang 30 gb dengan harga 110 rb, namun kalo ada paket internet yang lebih murah pasti saya akan guakan terus seperti yang satu ini.

Jadi untuk registrasi internet murah yang satu ini cukup mudah kamu tinggal ikutin step by step di atas dan jangan lupa untuk stock pulsa biar registrasinya otomatis setiap harinya.

Terimakasih sudah membaca postingan internetan murah cuma 2gb semoga bisa membantu kamu menghemat pengeluaran bulan ini.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Internetan Murah 60GB Cuma 45000 Selama 1 Bulan"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel