Lowongan Kerja di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Terbaru 2018



Kementrian Kesehatan Republik Indonesia itu mengerus semua bidang kesehatan, yang dipimpin seorang Menteri Kesehatan. Kesahatan itu paling penting bagi masyarakat karena berkaitan dengan badan, jiea, dan sosial yang munngkin setiap orang hdiup produktif secara sosial maupun ekonomi. Untuk meningkatkan kinerja Kementrian Kesehatan Republik Indonesi pada Tahun 2018 ini melaksanakan program Nusantara Sehat berbasis individula sejak tahun 2017, berhasil mengarahkan 1.663 orang tenaga kesehatan di 612 lokus puskesmas pada 161 Kabupaten/Kota di 28 provinsi  Se Indonesia pada Daerah tertinggal, Perbatasan dan Kepulauan (DPTK).

Kementrian Kesehatan kembali membuka lowongan kerja diKementrian Kesehatan Republik Indonesia bagi putra/putri terbaik untuk bergabung menjadi Tenaaga Kesehatan Nusanatara Sehat  Individual Periode I Tahun 2018, dengan ketentuan sebagai berikut.

Lowongan Kerja di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Badan Pengembanagn dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia

Jalan Hang Jebat 3 Blok F3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120 Telepon (021)7245517 – 7279 7302 laman www.bppsdmk.depkes.go.id

Deskripsi Pekerjaan

Jenis Tenaga kesehatan yang dibutuhkan:

  1. Dokter
  2. Dokter Gigi
  3. Bidan
  4. Perawat
  5. Tenaga Kesehatan Masyarakat
  6. Tenaga kesehatan Lingkungan
  7. Ahli Teknologi Laboratorium Medik
  8. Tenaga Kefarmasian
  9. Tenaga Gizi

Persyaratan Pendaftaran

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia maksimal 40 Tahun
  3. Tidak sedang terikat kontrak atau perjanjian kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
  4. Status belum menikah atau menikah
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Bebas narkoba
  7. Berkelakuan baik
  8. Peserta Wajib mempunyai STR yang masih berlaku jika Surat Keterangan STR sedang dalam proses  maka tidak diterima atau tidak berlaku.
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dengan prioritas  penempatan di Papua) sesui kebutuhan Kemntrian Kesehatan
  10. Berpartisipasi pada program Jaminan Kesehatan Nasional dibuktikan degan memiliki Kartu Indonesia Sehat (SKS)

Tata Cara pendaftaran

Dapat diunduh (Dwonload) di menu Bantuan Pendaftaran  pada Website www.nusantarasehat.kemkes.go.id

Pendaftaran
Jadwal pendaftaran di mulai sejak 22 Februari sampai dengan 8 maret 2018. Informasi Pendaftaran bisa melalui www.nusantarasehat.kemkes.go.id. Infromasi lebih lanjutnya  Anda bisa menghubungi HALO KEMKES dengan No Telepon (021) 1500567, Fax 021529221669 atau Email nusantarasehatkemkes@gmail.com.

Ayo coba mengiktui seleskinya bagi Anda yang memenuhi syarat dan ketentuannya di kementrian Kesehatan Republik Indonesia Badan Perkembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia. Semoga informasi ini menjadi langkah awal kesuksesan Anda. Amiin jangan lupa ya kalau informasi ini bermanfaat bagikan. Jadilah pahlwan untuk mereka, karena Indonesia pasti bisa!

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Lowongan Kerja di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel