Trik Item Build dan Cara Bermain Fanny Mobile Legends

Hero Fanny dan Item Build Mobile Legends

Siapa yang nggak kenal Fanny karakter yang ada di Mobile Legends? So pastinya jika gamer setia Mobile Legends sudah tau, tapi apa saja sih item build yang terbaik dimiliki Fanny ? Bagaimana cara mengehmat energinya? Nah, untuk mengetahuinya disini saya kaan membahas secara terperinci mengenai build item yang cocok untuk Fanny dan cara menghemat energi dengan mudah. Biasanya player Fanny termasuk pro/top user sering menggunakan item life steal, build full atau semi tank, bahkan memakai sepatunya. Itu semua tergantung dengan Anda yang memainkannya.



Fanny merupakan hero yang terkenal dengan energinya dan tekenal dengan skill 2 nya yaitu Stell cabel. Skill Stell Cabel ini didguanjan untuk berpindah tempat. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simakan penejalan mengenai Tips dan trik bermain Fanny Mobile Legends.


Tips dan Trik Item Build dan Cara Bermain Fanny Mobile Legends

Memahami Karakter Hero Fanny
Seperti yang di jelaskan di atas Fanny sangat terkenal dengan sistem energi dan tidak ada item build sama sekali yang dapat membantu regenerasi pemakain energinya. Untuk skill 2 (Stell cable) digunakan untuk berpindah lane, adanya skill ini Anda akan lebih sering menggunakan ini dibandingkan untuk berjalan kaki, sehingga tidak perlu untuk emmebeli item sepatu. Jika Anda menggunakan Fanny untuk menyerang lawan sebaiknya menggunakan Skill Tornado Strike, Anda tidak perlu yang namanya build attack spees, kriitkal dan movement speed.

Lebih mudah bukan? Anda hanya lebih fokus di physical damge setinggi mungkin, sebab skill ini diambil dari status physical attack. Hero ini masuk dalam daftar hero assassin yang sangah lemah, karena sering kali di skill CC akan mudah di habisi carry lawan dalam waktu singkat terutama ketika perlambat game. Jadi ketika Anda memakai hero Fanny item bulidnya yang bagu adalah phisical damage dan item defence.

Tips dan trik item build untuk Fanny

Build item yang ada pada Funny sangat basgu untuk mengehmat energi. Pakailah blooflust Axe, karena mampu memberikan lifesteal skill. Jika untuk bertahan hidup saat darahnya yang sekarat Anda bisa membeli item Rose Gold Meteor. Apabila Anda bertemu lawan tank dan hero tebal yang lainnya lebih baik memilih item Blade of 7 seas berfungsi untuk mengurangi defense armor lawan.


Tak hanya item itu saja yang bisa untuk digunakan dalam hero fanny, Malefic Roar berfungsi untuk physical pentration juga sangat bagus untuk meawan tanker. Ak lengkap saranya jika And atak menggunakan Immortality dalam fanny. Nah, jika ketiga itemnya digunakan makan sangat berguna untuk karakteristik gameplaynya.

Pada Biuld item di baris pertama paling cocok dalam berbagai situasi, karena Fanny mempunyai damage yang tinggi dan pertahanan yang sangat kuat. Kemudian pada beris keduanya lebih ke full damege, paling pas ketika ada lawan yang menggunakan banyak tank. Sedangkan pada baris ketiganya build semi tank, bisa digunakan apabila lawan banya sekali menggunakan hero crowd control. Tambahkan item defense agar bisa survive ketika terkena stun. Sarannya kita jug aharus memperthatikan lawan apakah memilki burst damage physic, Anda hanya perlu menyesuiakan item defense.


Tips dan cara menghemat Energi Fanny


  • Jika Anda menggunakan karakter ini untuk menghemat energinya supaya tidak boros bisa melakukan caranya berikut ini.
  • Pastikanlah Fannya memperoleh  Buff dalam permainan, hal ini berfungsi untuk menghemat energi Fanny dan usahakan untuk mengambil Buff selama permainna berlangsung
  • Jangan sering melakukan wall spam saat musuh dalam keadaan masih kuat. Kalau bisa melkukannya saat musuh sudah mau mati. Perlu di inga jika kita melakukan wall spam bekali-kali makan tidak bisa mengeluarkan tornadai Strike, berilah sedikit waktu untuk melancarkan serangan.
  • Gunakalahlah skill yang kedua untuk mengenai target, tidak langsung menggunakan skill ultimate untuk menyerang. Pasikanlah awan memeroleh mark dari skill 2 selanjutnya adan bisa menggunakan skiil 3 dan 1.
  • Usahakan hanya menggunakan satu kabel untuk berpindah tempay, sebab jika Anda menggunakan sekaligus dua akan lebih cepat mengahabiskan energi yang tersimpan. Nah, apabila enrgi sudah di bwah 50% sebaiknya Anda tetpa menyimpannya atau bisa dengan brjalan kaki cepat ke tujjuan untuk melawan musuh.
  • Ketika tim War, cobalah untuk mengenai lawan dengan cara terbang, semakain banyak lawan terkena Tornado Strike maka semakin banya energi yang Anda peroleh.
  • Jika enrginya sudah mulai melemah sebaikanya Anda kembali ke base dan mengisi energinya, karena akan lebih cepat push lane dengan beberapa kabel.


Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan menganai tips dantrik item build funny. Semoga cara menggunakan hero Fanny bisa mmepermudah Anda mengendealikannya dalam arena permainan. Selebihny atrgantung dengan Anda, Anda bisa bereksperimen menggunakan berbagai build item. Cobalah bermain dengan cara menggunakan hero fanny. Jika informasi dan tips triknya beranfaat, jagan lupa untuk terus mengunjungi copromo, untuk mengetahui informasi terupdate.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Trik Item Build dan Cara Bermain Fanny Mobile Legends"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel