Cara Mengaktifkan Akun Grab Driver

Grab merupakan sarana transportasi online terbesar yang ada di daerah Asia tenggara aplikasi grab ini menyediakan jasa antar  sampai ke lokasi tujuan dengan tarif yang cukup murah dan kamu bisa memilih beberapa layanan nya seperti grabcar, grabbike, grabfood dan lainnya untuk memesan layanan grab cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi grab di smartphone kamu dan selain itu juga untuk kamu yang mau daftar untuk menjadi mitra grab caranya juga cukup mudah dan simpel banget insyaallah bisa langsung di terima tanpa syarat dan ketentuan yang ribet, di Indonesia mitra grab udah banyak banget mulai dari mahasiswa, bapak-bapak hingga kalangan wanita yang mencoba keberuntungan nya dengan menjadi driver grab, selain itu menjadi driver grab juga lumayan banget buat kamu yang lagi butuh uang tambahan ya lumayan buat usaha sampingan tanpa modal sob.

Cara Mengaktifkan Akun Grab Driver
Cara Mengaktifkan Akun Grab Driver

Bagi kamu yang mau cari uang tambahan dan mau daftar jadi mitra grab berikut ini beberapa persyaratan untuk calon mitra grabcar dan grabbike

1. Pastikan kamu adalah warga negara Indonesia
2. Usia minimal 18 tahun hingga 55 tahun
3. Memiliki badan yang sehat
4. Memiliki kendaraan sendiri yang layak pakai.
5. Tidak sedang terlibat atau proses hukum.
6. Memiliki hp android atau ios beserta koneksi internet.

Setelah kamu memiliki persyaratan di atas maka kamu perlu mengirimkan berkas yang wajib di siapkan calon mitra pendaftaran grabcar dan grabbike

1.ktp asli/surat keterangan KTP dari Disdukcapil
2.Sim A asli yang masih berlaku
3.Sim C asli yang masih berlaku
4.Skck asli yang masih berlaku
5.Stnk asli yang masih berlaku(tidak mati pajak kendaraan)
6.Buki rekening tabungan
7.Foto diri setengah badan dengan latar polos(rapih dan tampak jelas)
8.Nomer telepon aktif yang sudah di registrasi
9.Nama akun google atau gmail

Cara Mudah Daftar Grabbike dan Grabcar


Untuk kalian yang mau daftar menjadi driver grab indo bisa melalui WhatsApp ini 082254006969, bagi calon pendaftar Grabbike atau grabcar harus memenuhi persyaratan dan melengkapi berkas yang di butuhkan untuk melakukan pendaftaran.

Setelah kamu merasa memiliki persyaratan dan telah melengkapi berkas yang harus di kirim bisa langsung kontak nomer WhatsApp 082254006969 dan mengirim data yang di butuhkan tadi, tinggal tunggu respon dari nomer tersebut dan insyaallah akan di bantu mendaftar oleh agen grab tersebut, untuk kamu yang mau daftar silahkan di catat nomor nya dan bisa tanya tanya untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana cara mengaktifkan akun grab driver


Bagi kamu yang telah mendaftar selanjutnya tinggal menunggu proses verifikasi data dan biasanya paling lambat itu sekitar 2*24 jam hingga  proses verifikasi selesai dan berkas di setujui, jika data anda benar dan telah di verivikasi maka anda akan mendapatkan SMS atau sebuah email id dan password online untuk melakukan online training bagi calon mitra Grab yang telah lolos tahap verifikasi, bagi calon mitra yang telah menyelesaikan tahap online training akan mendapatkan aktivasi akses ke akun grab id anda.

Untuk kamu yang belum menyelesaikan tahap online training bisa bikin situs grab https://grab.codemi.co.id/ yang ada saat anda menerima SMS atau email anda, sebaiknya online training ini segera anda selesaikan dan sebaiknya di kerjakan pada waktu jam kerja agar proses nya bisa lebih cepat biasanya proses aktivasi setelah melakukan training 1*24 jadi di tunggu aja.

Bagaimana cara mengetahui akun grab id sudah aktif?

Untuk kamu yang telah menyelesaikan training online biasanya akan mendapatkan SMS atau email bahwa akun grab id anda telah aktif, setelah itu kamu bisa coba langsung login di aplikasi grab driver yang belum install jangan lupa di install dulu, setelah akun aktif anda bisa langsung cari orderan deh selama mencari rezeki sob

Bagi calon pendaftar driver grab di kota-kota tertentu seperti Bandung, Palembang, Lampung, Makasar harus melakukan verifikasi berkas langsung lewat kantor setelah mendaftar via aplikasi WhatsApp, setelah melakukan verifikasi maka kamu akan melanjutkan ke tahap online training.

Kesimpulan mengaktifkan akun grab id
Nah itu dia cara mengaktifkan akun grab id mudah kan sob, untuk kamu yang mau daftar ke aplikasi grab bisa langsung di coba nih, owh ia untuk kamu yang belum melakukan proses online training maka akun gratis. Kamu tidak akan aktif untuk kalian yang mengalami masalah padahal sudah menyelesaikan tahap online training bisa hubungi kontak yang saya berikan di atas

 #Tag Pencarian Terkait
Mengaktifkan akun grab driver
Aktivasi akun grab driver id
cara mengaktifkan akun grab driver yg dibekukan
cara membuka suspend grab driver
cara membuka blokiran grab

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

2 Responses to "Cara Mengaktifkan Akun Grab Driver"

  1. Bukan mutlak kesalahan saya ko di suspend,apa perlu saya gebrak meja di Grab

    ReplyDelete
  2. Accun saya di bekukan cara aktifkan kembali

    ReplyDelete

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel