Promo Grab Terbaru Update Tiap Bulan

Makin Hemat Naik Grab Banyak Bonusnya Banyak Promonya
Makin Hemat Naik Grab Banyak Bonusnya Banyak Promonya

Di awal bulan juni yang penuh berkah ini Grab selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setianya salah satunya dengan Kode promo grab terbaru update tiap bulan Berhubung sebentar lagi mendekatai hari raya idul fitri maka banyak sekali kegiatan silaturahmi yang di lakukan masyarakat untuk berkunjung di keluarga besarnya untuk merayakan hari raya idul fitri.

Pastinya ketika Anda berkunjung kesanak saudara membutuhkan transportasi. Terlebih jika Anda malas untuk mengendarai sendiri, tapi jangan khawatir karena saat ini sudah ada ojek onlin yang bisa Anda gunakan kapan saja tanpa harus mencari orangnya. Tinggal menggunakan aplikasinya saja, ojek online siap menghantarkan ke tempat tujuan. Selain praktis, Grab juga selalu menyiapkan promo terbarunya untuk Anda pengguna setia Grab. Anda akan memperoleh potongan harga di setiap perjalanan ketika menggunakan promo tersebut.


Promo Grab Terbaru Update Bulan Juni 2018



Dalam Grab telah menyediakan taksi online seperti GrabCar dan juga ojek online Grabbike yang bisa digunakan layanan jasanya. Nah, inilah promo grab juni 2018 yang bisa di coba untuk menghemat pengeluaran Anda di bulan ini.

Kode Promo Grab Terbaru Bulan Juni di Bawah Ini


1. Diskon Rp 7000 Grabbike
Untuk bulan juni 2018 Anda bisa mendaoatkan potongan sebesar Rp 7000 untuk layanan ojek online Grabbike. Dengan syarat maksimal menggunakan 8 kali perjalanan dengan Grabbike, Kode Promonya MEISENANG. Berlaku sampai tanggal 3 juni 2018.

2. GrabBus Gratis Setelah Tarawih

Ada program terbaru yang diberikan oleh grab yaitu layanan transportasi bisa yang di sebut GrabBus. Seperti namanya berarti menggunakan bus sebagai moda transportasinya yang lebih banyak penumpang. Grabbus ini bisa Anda nikmati secara gratis setelah sholat terawih dengan titik keberangkatan dari masjid Itiqlal dan masji Al Azhar. Untuk jadwal keberangkatannya dari jam 21:00 dan jam 21:15 WIB sedangkan jadwal keberangkatan dari masjid Al Azhar jam 21:30 WIB.

Berikut ini rute keberangkatan Grabbus yang di lalui dua titik di atas.

Masjid Istiqlal – Bintaro Exchange Mall ( Via Sudirman, Blok M, Gandaria City, Pondok Indah, Veeran, Sektor 1 – 5 Bintaro)
Masjid Istiqll – Cibubur Junction ( Via Menteng, Rasuna Said, Warung Buncit, Simatupang, tol Entry Simatumpang)
Masjid Istiqlal – Depok Town Square ( Via Sudirman, Blok M, Fatmawati, Simatupang, Lenteng Agung)
Masjid Istiqlal – Summarecon mall Serpong ( Via Tomang, Tol Entry Kebun Jeruk)
Masjid Istiqlal – Bekasi Cyber Park Mall ( Via Cempaka Putih, Tol Entri pulo Mas)
Masjid Agung Al Azhar – Depok town Square ( Via blok M, Fatmawati, Simatupang, Lenteng Agung)
Masjid Agung Al Azhar – Bekasi Cyber Park Mall ( Via Sudirman, Plaza Semanggi, Tol Entry Gtatot Subroto)
Masjid Agung Al Azhar – Summarecon Mall Serpong ( Via Blok M, Gandaria City, Pondok Indah, Tol Entry Lebak Bulus)

Nah, itulah rute tujuannya yang sesuai dengan jalurnya sendiri. Uniknya lagi Grabbus ini bisa di tentukan untuk jadwal keberangkatannya dan jga bisa memilih kursi yang Anda inginkan. Asalkan Anda memesan terlebih dahulu melalui web GrabBus.

3. Tiket Museum Macan Gratis
Kali ini Grab juga membuat promo Grab Juni 2018 berupa pemebrian tiket untuk museum Macan yang saat ini sedang trend. Untuk mendapatkan tiket masuknya hanya dengan menggunakan layanan Grabbik maupun GrabCar denganmemasukan kode GRABMACAN. Masa berlaku dari tanggal 13 Mei sampai 11 Agustus 2018. Pemenang akan di undi di setiap mingguny auntuk 50 orang pemenang. Pemenang dipilih berdasarkan perjalan terbanyak setiap minggunya. Maisng-masing akan memperleh 3 tiket masuk museum macan. Pengumuman pemennag akan di umumkan di Insta story dan Twitter Grab.

4. Promo Tukar Poin
Dalam progaram tukar poin ini bisa Anda pakai untuk memperoleh rwards diskon atau potongan harga sesuai poin yang Anda tukarkan. Caranya Anda hanya perlu naik layanan Grabbike atau GrabCar sebanyak minimal 4 kali perjalanan maka Anda bisa memperoleh poinnya yang selanjutnya bisa ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga. Adapun ptongan harga yang bisa Anda peroleh

Diskon Grab atau potongan harga sebesar Rp 15.000 dengan menukarkan 80 poin, Diskon Zaloran sbesar 15% dengan menukarkan 80 poin, CashBack Tokopedia 15% dengan menukarkan 80 poin, diskon Lazada 15% dengan tukar poin 80.

Demikian informasi yang bisa di sampaikan oleh Copromo mengenai Promo Grab Juni 2018. Semoga informasinya bermanfaat dan selalu nyaman menggunakan aplikasi Grab. Tunggu informasi terbarunya mengenai kode promo Grab.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Promo Grab Terbaru Update Tiap Bulan"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel