Setelah Lebaran Banyak Driver Kena Suspend Kok Bisa?

Setelah lebaran banyak sekali akun driver grab yang kena suspend sebenarnya hal ini sudah lama terjadi untuk kamu yang tidak cair saldo grabnya apakah kamu pernah berfikir apa kesalahan yang pernah kamu lakukan di saat menjelang lebaran ? mungkin aja kamu melakukan order fiktif  atau membuat penumpang kamu merasa tidak nyaman demi mendapatkan bonus yang di berikan oleh grab selama bulan puasa hingga lebaran walaupun bonus yang di berikan cukup tinggi bukan berarti kamu harus melakukan kesalahan fatal seperti di atas.

Layani penumpang dengan baik untuk dapat thr
Layani penumpang dengan baik untuk dapat thr

Sudah beberapa tahun lamanya pasti ada aja kasus suspend setelah lebaran bahkan ada juga yang kena suspend sebelum lebaran wah kasihan banget yang harusnya menikmati hasil kerja kerasnya malah kena suspend.

Menurut opini saya kenapa akun grab driver banyak yang kena suspend sebelum ataupun sesudah lebaran

Ngejar Setoran 
Banyak driver yang pastinya ngejar setoran hal ini bukan berarti kamu melakukan kecurangan dengan cara melakukan order fikif karena biasanya jika di hari raya seperti lebaran atau lainnya pasti grab akan memberikan bonus tambahan yang cukup besar kepada drivernya  jika memenuhi target orderannya tapi di situ juga grab akan memantau aktivitas kamu secara lebih  detail untuk menghindari kecurangan yang di lakukan mitrannya.

Tidak Memikirkan Resiko Supend Yang Penting Dapet Bonus
Sama seperti di atas jika kamu mau kejar setoran ya gpp tapi kamu jangan lupa atas pelayanan yang kamu berikan apa kah sudah maksimal dan pelanggan kamu merasa puas ? atau malah sebaliknya, mungkin aja kamu saking kebeletnya ngejar setoran bawa motornya jadi ugal-ugalan dan membuat penumpang kamu menjadi tidak nyaman dan akhirnya kamu menerima rating rendah wah kalo kaya gitu sih bahaya banget sob ! jadi kamu harus lebih memikirkan resiko yang akan terjadi di akun grab kamu kalo engga mau kena suspend.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

2 Responses to "Setelah Lebaran Banyak Driver Kena Suspend Kok Bisa?"

  1. Sebelum lebaran 2017 kami mudik ke jawa tengah dan akun grab kami ada yang membajaknya,

    ReplyDelete
  2. Saya mau gabung kembali dengan mitra grab setelah akun saya di suspend permanent...apa bisa

    ReplyDelete

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel