Senin, 03 Juli 2017

Cara Daftar Grab Hitch Komplit Dengan Contoh Gambar





Code Promo - Cara Daftar Grab Hitch Komplit Dengan Contoh Gambar,Cara Daftar Grab Hitch,Daftar Grab Hitch,Grab Hitch
Grab hitch merupakan layanan grab terbaru dengan harga dan promo yang sangat murah dan menarik
Cara kerja Grab Hitch kamu tinggal buka aplikasi dan pilih layanan grab hitch tentukan lokasi dan tujuan mu dan kamu juga bisa menggunakan kode promo.

Cara Menjadi Driver kamu buka aplikasi grab hitch lallu pilih grab hitch dan pilih mendaftar sebagai driver
atau kamu bisa melihat gambar di bawah ini untuk lebih jelas nya

DOWNLOAD APLIKASI GRAB KLIK DI SINI


Cara dafttar Grabhitch
Cara dafttar Grabhitch

hal yang perlu kamu siapkan untuk daftar ke grabhitch nebeng
hal yang perlu kamu siapkan untuk daftar ke grabhitch nebeng


Menunggu lamaran kamu di terima oleh pihak grab
Menunggu lamaran kamu di terima oleh pihak grab



Cara daftar pengemudi Grabhitch

1.Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi keluaran grab di playstore di smartphone yang kamu gunakan. Aplikasi ini bisa di akses di smartphone seperti android atau apple.

2.Setelah mendownload aplikasi grab tersebut buka lah dan pilih layanan "Grab hitch" setelah itu pilih "Mendaftar Driver Grab Hitch".

3.Setelah masuk ke menu mendaftar di situ kamu di sajikan beberapa persyaratan seperti mengupload foto ktp, stnk dan foto selfie menggunakan sim.

4.Langkah selanjutnya mengisi identitas kendaraan seperti kamu memasukan jenis dan plat nomer kendaraan yang kamu gunakan (bagian ini isi dengan benar karena plat dan jenis kendaraan tidak bisa di ganti).

5. Langkah kelima, tekan/ klik “selanjutnya”.

6.Setelah selesai mendaftar kamu akan menuju halaman pemahaman baca lah peraturan yang sudah grab buat di sana dengan detail.

7.Jika sudah merasa paham akan persyaratan yang grab berikan pada halaman “Pemahaman”, lalu tekan Setuju.

8.Setelah itu kamu hanya tinggal menunggu balasan dari garb via sms saja biasanya 2 hingga 3 hari kamu akan mendapatkan pemberitahuan akan penerimaan  yang kamu ajukan kemarin.

Syarat-syarat pendaftaranya:

1. Saat kamu upload data SIM pada waktu registrasi, maka perlu kamu perhatikan bahwa nomor SIM harus terlihat dengan jelas dan masa waktu berlakunya masih ada yang terlihat dengan jelas.

2. Nomor SIM yang tidak terlihat dengan jelas dan masa berlaku SIM yang telah habis, kemungkinan akan ditolak saat mendaftar.

3. Dokumen yang diupload haruslah STNK, bukan bagian atau sisi Surat Pajak. Kemudian nomor STNK harus terlihat dengan jelas. Selain itu, bagian informasi mengenai tahun pembuatan STNK dan masa berlaku STNK juga harus terlihat dengan jelas

4. Apabila Nomor STNK tidak terlihat jelas, tahun pembuatan STNK tidak terlihat dengan jelas dan masa berlaku STNK telah habis, besar kemungkinan registrasi kamu akan ditolak.

5. Pada bagian foto selfie, usahakan untuk menggunakan KTP yang masih berlaku (seumur hidup) dan pastikan nomor KTP terlihat dengan jelas

6.  Jika nomor KTP tidak terlihat jelas dan masa berlaku KTP telah habis, besar kemungkinan registrasi tidak akan diterima.

0 komentar

Posting Komentar