Selasa, 26 September 2017

Mengaktifkan Akun Grab Yang Kena Suspend

Code Promo Grab
Code Promo Grab
Hai semuanya balik lagi nih sama copromo , kali ini saya engga akan share tentang kode promo grabcar atau grabbike ya.

kali ini saya akan share pengalaman saya menjadi driver grab dan waktu itu akun saya terkena suspend dari pihak grab nah pasti kamu sedang bingung kenapa akun grab kamu di bekukan oleh pihak grab dan ternyata gak cuma driver aja yang akun nya di bekukan tapi akun grab penumpang di bekukan dengan alasan tertentu  , lallu bagaimana caranya mengaktifkan kembali akun grab yang sudah di bekukan oleh pihak grab tersebut ?


sebelum memasuki poin di atas sebaiknya kamu harus pahami dulu mengapa akun kamu di nonaktifkan oleh pihak grab, berikut ini adalah alasan grab suspend akun driver kamu :

Alasan Grab Menonaktifkan Akun 

1. Kamu gunta ganti nama
Hal ini akan terbaca oleh sistem pada aplikasi grab dan secara otomatis akun kamu akan di nonaktifkan sehingga kamu engga bisa login lagi dan tiba tiba keluar dari aplikasi tersebut, hal ini bukan cuma untuk driver aja tapi untuk pelanggan juga bisa di nonaktifkan demi keamanan bersama.

2. Sering cancel orderan
Nah yang satu ini emang sering banget terjadi kan jika kamu emang ga bisa narik sebaiknya jangan maksain dan akhirnya malah di cancel, ternyata hal menjadikan akun driver kamu dalam daftar pengawasan sehingga jika suatu waktu kamu sangat sering cancel orderan siap siap aja tuh akun driver kamu gak bisa di pake login di aplikasi grab lagi alias di suspend.

3.Plat motor berbeda
Mungkin yang satu ini emang jarang banget terjadi ya , namun jika ada yang lapor langsung via email bisa jadi tuh akun kamu di nonaktifkan.

4.Di kasih bintang 1 dan report
Nah buat kamu pelanggan grab yang lagi kesel sama abang nya jangan iseng ya untuk kasih bintang 1 dan kasih report untuk akun driver tersebut , karena kamu harus mikirin bagaimana nasib keluarga si abang grab tersebut jika akunnya kamu report nannti dia ga bisa narik lagi dong.

5.Terlallu sering mengangkut penumpang yang sama
walaupun hal ini udah gak asing banget bagi para driver , ya gpp lah biar para pelanggan grab juga tau kalo keseringan naik driver yang sama itu bakal berbahaya untuk akun si driver , karena sistem pada aplikasi grab akan menganggap kalo si driver sedang melakukan fake seperti order sendiri. yang lebih parah nya akun si driver bisa di nonaktifkan dan juga uang yang di tarik bakal lebih lama dari sebelumnya.


Lallu bagaimana caranya mengaktifkan akun grab yang terkena suspend tersebut ?
berikut caranya

Cara mengaktifkan kembali akun driver grab yang terkena suspend
1.Hubungi grab secara langsung


  • Call Center Grab021 – 8064 8777
  • Email Support Grabsupport.id@grab.com
2.Jelaskan masalah yang ada di akun kamu
3.Minta Pihak Grab mengaktifkan kembali akun driver kamu tersebut
4.Ajukan Banding Ke Grab
Simak caranya di sini : Cara mengajukan banding agar akun grab kamu bisa aktif lagi

*catatan : pelanggaran yang fatal akan memperkecil kemungkinan akun driver kamu di aktifkan kembali.

terimakasih sudah membaca semoga postingan tentang Mengaktifkan Akun Grab Yang Kena Suspend dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin mencoba cara tersebut.

0 komentar

Posting Komentar