Jumat, 27 Oktober 2017

Cara Mudah Daftar Grab Indonesia

Grab di Indonesia merupakan produk yang saat ini sedang laris manis untuk kategori angkutan umum, ternyata daftar grab engga begitu susah loh ! Kalo engga percaya yuk join grab pakai cara ini jika kamu pengen daftar menjadi driver grab untuk menambah penghasilan kamu di saat sepi job atau engga ada kerjaan.

layanan grab bemacam macam ada yang grabcar,grabbike,grabhitch,grabtaxi,nearest car or taxi,grabshare. Namun pada kesempatan kali ini saya engga akan bahas semuanya.langsung aja masuk ke point yang akan saya bahas.
cara daftar grab how to join grab
copromo cara daftar grab how to join grab


Cara daftar grabcar
pasti kamu udah tau dong dengan yang namanya grabcar, grabcar merupakan produk layanan transportasi online yang di miliki oleh grab, cara kerja nya kamu bisa memesan grabcar dan nannti ada yang nerima orderan kamu dan dia di sebut sebagai driver grabcar. walaupun statusnya bukan pegawai grab tapi mereka resmi bekerja di grab.

cara daftar menjadi grabcar cukup mudah
1.Kamu langsung aja dateng ke kantor grab yang ada di lokasi kamu.
2.Nanti di sana kamu di data. sim,ktp,stnk yang masih berlaku.
3.Data yang sudah validasi akan di resmikan menjadi driver grab.

persyaratannya menjadi driver grabcar di antara lain :
1.Mobil yang di gunakan 2012 atau di atasnya
2.Memakai asuransi (karena grab tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan)

Cara daftar grabbike
1.Kamu perlu datang ke kantor grab yang ada di kota mu.
2.Nanti kamu akan di data dengan menggunakan sim,ktp,stnk yang masih berlaku.
3.Jika data sudah di validas oleh pegawai grab maka kamu akan mendapat izin menjadi driver grabbike

Cara daftar grabhitch bike dan  daftar grabhitch car

kamu bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi grab di playstore
setelah ini pilih layanan grabhitch.
berikut cara mendaftar menjadi driver grabhitch

1.Kamu perlu memiliki aplikasi grab yang sudah terinstal di android atau ios kamu.
2.Buat akun grab lalu login.
3.Pilih layanan grabhitch
4.Lihat di bawah "Mau kemana" ada pilihan "jalan bareng hitch. Daftar sekarang" kamu klik
5.Nanti kamu akan di bawa ke link resmi grab yang mengharuskan kamu untuk mengisi data sesusai identitas kamu. info lebih lanjut klik link ini : cara mendaftar grabhitch indonesia
6.Setelah itu kamu hanya tinggal menunggu saja.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang bagaimana cara untuk mendaftar menjadi driver grab indonesia. Jika kurang lengkap kamu bisa bertanya kepada driver secara langsung.

0 komentar

Posting Komentar