Selasa, 31 Oktober 2017

Cara Mesen Grab Paling Hemat Hingga Nebeng Gratisan

Grab Hemat
Di zaman serba canggih dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat sangat menguntungkan, salah satunya untuk berpergian kemana saja, kapan saja dengan tarif yang murah tak sulit di dapatkan. Caranya hanya dengan mencarai dan ambil kode promo Grab yang Anda inginkan, klik gunakan kode pada Grabapps, dan masukan kode diskon naok GrabBike, Grab Taxi, atau Grab Car pada kolom bokingan. Potongan diskon mulai dari 5k sampai naik gratis Anda nikamti dengan mudah. Berikut ini tips dan trik yang bisa gunaakan saat menggunakan Grab.


1.  Hindari Tarif naik pada jam sibuk
Tarik naik di jam sibuk mulai dari pukul 07:00- 10:00 WIB dan 17:00-19:00 malam merupakan jam tersibuk  di Indonesia. Jadi apabila anda ingin menikmati tarif Grab hemat hindari jam-jam tersebut. Apabila permintaatn Grab banyak namun tersedianya sopir Grab sedikti maka harga kan naik hingga 2 kali lipat.

2. Share kode referal Anda dan Invite teman
Untuk setiap user Grab pastinya memiliki kode referal yang bisa Anda cek dibagian Grab Rewards – My Rewards – Refer a Friend. Setelah mengundang teman untuk join GrabApps dengang menggunakan referal kode, maka Anda kan mendapatkan voucher crdit Rp 30.000 yang sewaktu-waktu bisa diguankan untuk bookinh layanan Grab.

3.  Spesial Grab dikson untuk acara eent tertentu
Promo Grab taka akan pernah habis, agar menarik pelanggan. Anda bisa menggunakan booking Grab Car dengan exclusive promo code spesial event. Kode promo ini disiapkan secara spesial untuk Anda yang ingin membooking Grab untuk menghadiri acara itu.

4.  Naik GrabShare lebih seru dan murah
Layanan Grab Share Indonesia telah meluncurkan dan super murah tarifnya. Anda hanya mengeshare tumpangan dengan orang lain. Anda boleh membawa 1 orang lagi untuk menggunakan layanan Grab Shre ini. Sopir GrabCar akan menjemput Anda atau penumpang yang lain terlebih dahulu, kemudia menuju ke destinasi yang paling terdekat. Tarif GrabShare lebih hemat 50%.

5.  Nenbeng pakai GrabHitch 100% tarif murah

Anda hanya melakukan memasukan detail penjemputan dan lokasi tujuan beserta tanggal dan jam, selanjutnya sistem Grab akan mencari dan mencocokan jadwal Anda dengan tebengan mooto Grab Indonesia yang  juga memiliki jadwal yang sama dengan Anda. Tarif ini akan muncul pada waktu memaukkan lokasi tujuan.

1 komentar: