Cara cepat agar artikel cepat terindeks di google

Pengen artikel yang kami buat muncul di pencarian google? Ternyata hal tersebut tidak lah susah loh,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips yang cukup menarik yang bisa kamu coba agar artikel yang kamu buat cepat di index google.
Pentingnya mengindex artikel ke google webmsater
Pentingnya mengindex artikel ke google webmsater

Mengapa sih artikel perlu di index ke Google?
Buat kamu yang belum tahu fungsi pengindexan artikel setelah di buat, kamu beruntung banget udah baca cara cepat agar artikel yang kamu buat cepat terindeks oleh Google.



Artikel yang telah di buat sangat perlu di index ke Google hal tersebut untuk meningkatkan kualitas pada blog kamu loh, selain itu fungsi dari pengindexan artikel ke google adalah agar apa yang kamu ketik muncul jika ada orang yang mencari nya.

Nah uniknya engga cuma artikel yang orang cari aja muncul, jika apa yang mereka cari tidak di temukan biasanya google akan memberikan refrensi lain ke beberapa website yang sekiranya cocok dengan apa yang orang lain cari.

Mengindex artikel ke google bisa menaikkan Viewers?
Yaa tentu aja bisa dong, semakin banyak kamu mengindex artikel ke google webmaster maka hasilnya Viewers pada blog kamu lama kelamaan akan meningkatkan loh, tapi kamu jangan mengandalkan beberapa artikel aja yah sob, sebaiknya kamu selalu update artikel setiap harinya agar mesin pencarian google sering mampir ke website kamu.

Karena faktor artikel yang udah kamu index tadi pastinya artikel kamu udah muncul dong di google walaupun engga langsung page one tapi kamu bakal dapet Viewers kok dari apa yang kamu ketik tadi.
indexing google webmaster
indexing google webmaster

Biasanya apa yang kamu ketik engga akan sia sia, malah apa yang kamu ketik tadi bakal dapet pengunjung terus loh, engga tahu kapan mereka datang tapi yang jelas karena sering mengindex artikel buktinya kamu sedang membaca postingan saya kali ini kan hehe.

Berikut ini hal yang perlu kamu lakukan agar artikel kamu bisa di index oleh Google webmaster:

1.Daftar ke google webmaster
Hal perttama yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan situs web atau blog kamu ke webmater, fungsinya di sini  agar situs kamu dapat di fetch ke google dan artikel yang kamu buat bsa di temukan dengan mudah oleh para pencarinya di internet.

2.Jangan lupa menulis artikel lebih dari 500 kata
jangan pernah lupa untuk menuliskan artikel lebih dari 500 kata karena semakin banyak yang kamu tulis maka semakin bagus untuk perkembangan website kamu loh, selain itu fungsi menuliskan artikel lebih dari 500 kata agar artikel yang kamu buat cepat di index oleh google.

3.Pastikan artikel kamu original
Pastikan selain kamu menulis 500 kata lebih pastikan kamu menulisnya secara original dan unik agar google lebih menyukai apa yang kamu buat untuk di publikasikan, selain itu juga artikel yang original akan bagus untuk meningkatkan trafik pada website kamu loh.

4.Fetch artikel kamu di webmaster
Setelah menulis artikel jangan lupa fetch ke google webmaster ya agar apa yang kamu sajikan di dalam website atau blog kamu dapat di temukan oleh para penari artikel di internet jadi kalo kamu udah selesai nulis jangan pernah lupa untuk feth ke google okeh.

5.Submit artikel kamu ke google
Nah kalo udah fetch ke google jangan lupa untuk submit url kamu ke google agar mempercepat proses indexing ke mesin pencarian google jadi kalo kamu udah selesai bikin artikel langkah selanjutnya adalah fetch dan submit url kamu ke google ya jangan sampai lupa.

Nah itu dia cara cepat agar artikel di index oleh Google, proses pengindexan ini biasanya engga lama ya biasanya setelah kamu submit url ke Google akan muncul kok di pencarian google jadi kamu engga perlu kuatir jika artikel kamu belom muncul berarti saingan kamu terlalu banyak di google dan kamu memasukkan kata kunci yang tidak memungkinkan blog kamu berada di page one.
disable adblock
disable adblock

jangan pernah bosen berkunjung ke copromo ya

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

1 Response to "Cara cepat agar artikel cepat terindeks di google"

  1. gimana neh mimin galih koq balik lagi ke artikel semula hemmmmmm
    ganti pokoke ganti :)

    ReplyDelete

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel