Cara Mudah Memasang Auto Ads di Blogger dan Wordpress

Cara Mudah Memasang Auto Ads di Blogger dan Wordpress -Baru baru ini google mengeluarkan unit iklan terbarunya yaitu auto ads atau di sebut juga Automatically Smarter Ads walaupun unit iklan ini pernah di keluarkan pada versi beta di tahun lalu ternyata masih banyak yang bingung tentang unit ilan auto ads ini.

Oleh karena itu akan saya bahas secara lebih detail agar kamu bisa memasang dan menggunakan unit iklan ini pada website milik kamu.

Auto ads juga dapat di sebut sebagai pengganti unit iklan page level ads namun unit iklan auto ads ini dapat di sebut sebagai unit iklan terbaik yang bisa memberikan kemudahan bagi para publisher yang bingung untuk menempatkan unit iklan mereka.

Karena dengan menyisipkan 1 buah kode maka otomatis google akan mengoptimalkan iklan yang ada pad website kamu jadi kamu engga perlu repor repot untuk menggunakan banyak kode iklan di dalam website kamu.
new auto ads
new auto ads 




Apa Saja Keuntungan Menggunakan Auto Ads?

Berikut ini adalah beberapa hal yang menurut saya perlu kamu perhatikan karena saat menggunakan auto ads kamu akan mendapatkan keuntungan dan kepuasan tersendiri yang membuat kamu harus menggunakan auto ads.

Mengoptimalkan Iklan Pada Website Kamu
Menggunakan unit iklan auto ads menurut saya sangat membantu sekali karena auto ads telah menerapkan machine learning yang memiliki fungsi mempelajari aktivitas para pengunjung  blog kamu dan menempatkan iklan di tempat yang cukup strategis jadi kamu engga perlu bingung untuk menentukan tempat iklan untuk blog kamu, hal yang perlu kamu lakukan hanya tinggal memilih jenis iklan yang akan tampil di blog milik sobat dan sisanya biarkan google yang mengoptimalkannya secara keseluruhan.

Meningkatkan Bpk Pada Iklan Yang di Tawarkan
Gak di sangka saat saya menggunakan unit iklan auto ads terbaru ini saya mendapatkan penghasilan lebih karena harga Bpk nya naik tajam, mungkin dengan menggunakan unit iklan auto ads ini selain iklan nya di optimalkan kamu juga bisa mendapatkan iklan yang sudah di sesuaikan untuk konten yang ada pada blog kamu.

Selama beberapa hari ini sejak saya memakai unit iklan auto ads Bpk pada blog saya meningkat secara tajam dan menurut saya hal ini sangat luar biasa dan sangat menguntungkan bagi pada publisher blog lainnya.
Auto ads google adsense

Kamu Bisa Mendapatkan Jenis Iklan Matched Konten dan Page Level ads
Selain itu kamu bisa mendapatkan iklan page levelads dan matched konten karena pada versi sebelumnya mendapatkan unit iklan di atas hanya di berikan oleh google secara langsung dan biasanya akan di sisipkan di bagian unit iklan, tapi sejak ada auto ads kini kamu bisa mengaktifkan unit iklan matched konten dengan mudahnya.

Keunggulan lainya kini unit iklan page level ads juga di pindahkan pada unit iklan auto ads tapi untuk kamu yang sudah pernah memakai kode iklan page level ads kamu tidak perlu repot repot menambahkannya lagi.

Auto Ads Mudah di gunakan
Dengan berbagai keuntungan yang telah saya jelaskan di atas ternyata google auto ads juga sangat mudah untuk di gunakan kamu hanya perlu menyisipkan 1 buah kode di website kamu dan kamu bisa menggunakannya untuk beberapa unit iklan yang di tawarkan.

Wah selain dapat mengoptimalkan iklan dan meningkatkan pendapatan blog kamu ternyata fitur baru auto ads ini cukup memuaskan.

Beberapa Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Memasang Unit Iklan Auto Ads 
  • Kode iklan tidak akan bentrok untuk kamu yang sudah memasang unit iklan di header, side bar, infeed dan lainya kamu tidak perlu kautir jika iklan yang kamu pasang akan bentrok karena google akan menyesuaikan iklan yang ada pada website kamu dan jika kamu sudah mengisi iklan di tempat yang di sebutkan di atas maka google hanya akan mengisi kekurangan iklan yang ada pada website kamu.
  • Sudah Pasang Page Level Ads tidak perlu di hapus nah untuk kamu yang sudah pasang unit iklan page level ads sebelumnya kamu tidak perlu menghapus unit iklan yang satu ini, biarkan saja unit iklan page level ads yang sudah terpasang pada website kamu.
  • Unit Iklan Lebih Komplit auto ads ini menawarkan beberapa iklan yang menurut saya cukup bagus dan cocok banget untuk kamu yang bingung untuk menempatkan kode iklan, selain itu dengan menggunakan auto ads ini kamu bisa mendapatkan unit iklan baru seperti anchor text dan juga vignette kamu juga bisa mendapatkan iklan matched konten yang pada versi sebelumnya hanya di tawarkan di beberapa blog dengan jumlah viewers yang cukup banyak.

Cara Mudah Memasang Unit Iklan Auto Ads

1.Mendapatkan Kode Iklan Auto Ads
Login ke google adsense masuk ke dashboard setelah itu kamu pilih My ads > Auto ads Klik Get Started.
Auto ads google adsense
Auto ads google adsense

Setelah kamu klik Get started maka kamu akan di arahkan ke setting iklan di sana kamu bisa memilih jenis iklan apa saja yang ingin kamu aktifkan jika kamu ingin pilih semua juga gak apa apa sesuai keinginan kamu saja karena kodenya engga akan bentrok jadi sebaiknya pilih aja semua.

Mengaktifkan auto ads
Mengaktifkan auto ads
2.Memasang Iklan Auto ads di Website


Untuk Pengguna Wordpress Memasang Unit Iklan Auto Ads:
1.Login ke wordpress lalu kamu masuk ke dasboard setelah itu pilih Appearace > Editor >Header.php.
2.Setelah itu kamu cari tag <head> dan pastekan kode iklan yang kamu dapatkan di auto ads tepat di bawahnya.
3.Setelah di pasang kodenya kamu bisa langsung klik update.

Untuk Pengguna Blogspot Memasang Unit Iklan Auto Ads:
1.Login ke blogger.commasuk ke Theme > Edit Html.
2.Cari tag <head> tempatkan kode di bawah headnya </head> atau tempatkan kode di atasnya. (cukup 1 kode saja).
3.Klik save.

Setelah kamu memasang unit iklan auto ads biasanya kamu perlu menunggu 10-20 menit karena google butuh waktu untuk menyesuaikan unit iklan yang ada pada website milik kamu.

Namun masih banyak juga iklan yang belum tampil saat memasang auto ads sebaiknya kamu tunggu saja sampe iklannya terpasang mungkin banyak yang masang jadi kamu perlu antri hehe.


Kelemahan Menggunakan Auto Ads Pada Website

Setelah saya baca baca di internet ternyata menggunakan auto ads ini sangat tidak efektif karena iklan yang akan muncul hanya beberapa saja semalem sih udah saya coba pasang dan hasilnya hanya 4 iklan saja yang muncul namun saya tambahkan dengan memasang unit iklan sendiri jadi masalah tersebut dapat terselesaikan dan saya hanya tinggal menunggu unit iklan page level ads dan matched kontennya terpasang pada website ini.

Itu dia cara menggunakan unit iklan auto ads pada website kalian jadi untuk kamu yang ingin coba engga ada salahnya karena cukup bagus dan mudah di gunakan loh.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Cara Mudah Memasang Auto Ads di Blogger dan Wordpress"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel