Ide usaha yang sangat menguntungkan cocok untuk kamu yang lagi bingung

Sesuai dengan judulnya pada kesempatan kali ini saya akan share ide usaha yang sangat menguntungkan hal ini berdasarkan pengalaman pribadi dan ide yang tiba tiba muncul saat lagi makan tadi siang.
Membuka bisnis baru
Membuka bisnis baru



Nah ngomong in usaha nih, menurut kamu usaha apa sih yang banyak di Minati oleh orang banyak?
Kalo menurut saya pribadi usaha yang di minati orang banyak adalah usaha yang menjual apa yang di butuhkan orang lain seperti kebutuhan sekunder pada umumnya.

Nah selain itu cari lah kebutuhan yang setiap hari orang lain perlukan, karena jika kita menjual apa yang di makan atau di pakai orang lain setiap hari pasti usaha tersebut bakal laris manis dong, setuju?.

Nah pada kesempatan kali ini saya udah siapin nih ide usaha yang menurut saya bisa menguntungkan banget modal pas pasan tapi hasil bisa melimpah, udah penasaran ide usaha apa aja yang akan saya bahas pada postingan kali ini, yuk langsung aja di simak ;



1.Membuka pabrik roti
Nah kalo yang pertama sih saya ambil ide ini karena saya memiliki om yang memiliki pabrik roti ya sob, awalnya si om saya bekerja di pabrik Holcim dan memutuskan berhenti untuk membuka usaha sendiri karena sudah cape jadi pegawai katanya hehe, tapi jika kamu belum ada modal saya tidak menyarankan kamu buka pabrik roti ya sob.

Karena modalnya yang cukup besar jadi kamu harus punya perlengkapan dan kamu harus beli peralatan yang mendukung usaha roti tersebut.

Waktu itu sih om saya buka pabrik roti nya sekalian bangun tempat dan beli peralatan jadi agak mahal ya, tapi kamu juga bisa merubah rumah kami jadi pabrik roti tersebut jika kamu memiliki beberapa peralatan yang mendukung seperti halnya oven yang besar, pengaduk adonan, tempat penyimpanan roti.

Nah seperti yang saya jelaskan di atas ya alatnya aja udah makan ruang banget tuh kamu harus punya oven yang cukup besar karena kamu akan buka usaha roti jadi kamu sangat perlu punya oven yang cukup besar, fungsinya untuk membakar roti tersebut nah karena kamu jualan jadi roti yang di bakar jumlahnya cukup banyak ya guys.

Kenapa roti yang di bakar banyak ?
Karena produk yang kamu jual adalah roti yang ada di warung warung yang harganya 1000-4000 rupiah jadi kamu harus punya oven yang cukup besar untuk menghemat waktu dan menghemat gas yang di keluarkan untuk sekali pembakar an.

Setelah roti di bakar biasanya akan langsung di angkat dan di diamkan dulu hingga dingin setelah dingin baru deh di kemas dan di masukan ke tempat penyimpanan, biasanya pegawai roti akan mengambil roti pada malem hari atau pagi hari sekitar jam 3-7 an.

Lallu hasilnya dari mana?
Karena kamu udah produksi roti maka kamu harus menjual nya dong, nah hal yang kamu butuhkan mencari para penjual yang ingin join ke pabrik roti kamu, biasanya kamu harus membeli nya dari pabrikan lain atau kamu bisa suruh orang untuk kerjasama ya sob, biasanya para penjual roti di warung akan membawa 300-1500 roti per 3-7 hari, jadi si penjual akan datang ke warung dan nitip roti di sana jika roti sudah habis atau belum biasanya dia akan balik dalam waktu 3-7 hari, dari pengalaman yang saya dapatkan biasanya 3 hari udah abis kok karena roti cukup murah ya cuma 2 ribuan dan rotinya juga cukup besar jadi banyak yang tertarik untuk membeli nya deh.

Nah tadi kan pegawai ngambil 300-1500 jika kamu punya 20 orang maka setiap hari kamu harus memproduksi 10.000 roti lebih dong.

Dari pengalaman yang saya dapatkan si om saya dengan modal peralatan dan modal perlengkapan bahan baku roti nya pada bulan ke tiga dia bisa memperoleh untung hingga 98 juta hal tersebut saya lihat sendiri dari laporan keuangan yang ada di laptop dia ya.

Untuk laporan keuangan nya kamu bisa menggunakan ms Excel jadi ga perlu repot-repot bayar pegawai tambahan tuh hehe.

Oh ia untuk belanja bahan baku seperti membeli tepung, gula, ragi dll biasanya tiap Minggu dia beli sekitar 5-7 jutan.

Jadi saya sarankan jika kamu tidak memiliki ilmu untuk menjual roti dan tidak mampu mencari pegawai yang jujur sebaiknya kamu tidak membuka usaha ini ya karena modalnya cukup besar.

2.Menjual Ikan bakar
Wah wah kalo yang satu ini sih kesukaan saya banget nih, saya aja suka apa lagi orang lain ya hehe, gimana kalo ide bisnis selanjutnya adalah jualan ikan bakar setuju gak sih jualan ikan bakar ternyata untungnya cukup besar.

Kamu bisa menjual ikan bakar yang cukup Enak dan usahakan kamu menjual ikan laut ya sob, karena kebanyakan orang lebih menyukai ikan laut dari pada ikan air tawar.

Nah kamu bisa mendapatkan ikan dari pelelangan atau bisa membelinya di pasar tapi jika mau murah kamu bisa beli di pelelangan ya sob.

Kalo di pelelangan syaa kurang tau berapa harganya tapi kalo di pasar contohnya ikan bawal 5 ekor harganya 110 rb dengan ukuran yang cukup besar mungkin perekornya seperempat kali ya.

Nah kamu punya ikan 5 dengan harga 110 rb dan kamu olah menjadi ikan bakar yang nikmat dan cukup besar, biasanya ikan bawal tuh harganya 60-90 ya tergantung ukuran juga tapi biasanya kalo yang aga besar itu sekitar 65 ribuan.

Kamu tadi beli 110 untuk 5 ekor dan kamu menjual 65 untuk 1 ekornya , udah kebayang kan berapa keuntungan yang akan kamu dapatkan.


3.Menjual pecel ayam
Nah siapa sangka menjual pecel lele itu bisa untung yang sangat besar hal ini syaa dapatkan dari pedagang kaki lima yang menjual pecel lele ya.

Biasanya perbulan bersih bisa dapet 5 jutaan loh, wah wah gede banget ya, ia jelas gede Dong harga ayam misalnya sekilo 40 ribu dan kamu potong 6-8 dan satu potong ayam yang kamu jual seharga 12-16 ribu wah wah untung banyak dong yah.

Tapi inget jika kamu mau buka usaha pecel ayam ini usahakan agar bumbunya meresap dan sambelnya yang enak ya agan para pelanggan kamu betah makan di situ dan Dateng lagi deh.

4.Menjual sate
Ga jauh beda sama yang diatas ya harga ayam sekilo sekitar 40 ribu, nah kamu bisa menjual sate ayam dengan potongan pertusuk 5 potongan dadu dan kamu bisa menjualnya 1800-2000 rupiah ya walaupun ada juga yang menjual nya di atas 2000 ribuan.
Sate ayam nikmat
Sate ayam nikmat

Bayangin aja pertusuk aja 2000 kalo 20 tusuk udah nutupin modal dan biasanya satu kilo itu kamu bisa membuat 60-80 tusuk loh jadi kamu cukup untung ya menjual sate ayam.

Eittts inget kalo mau jualan sate ayam usahakan enak ya hehe.

5.Menjual Ayam geprek Mozarella
Siapa sih yang engga kenal sama makanan yang lagi hits tahun 2017-2018 ini, bahkan sampai masuk trending topik di pencarian google loh kamu bisa lihat di google trend Indonesia ada nama ayam geprek loh masuk pencarian.

Ga jauh beda sama pecel ayam dan sate ayam, kamu bisa membuat sekilo jadi 8 potong dan kamu bisa membeli keju mozzarella dan menambahkannya di atas ayam geprek buatan mu tadi, biasanya harga perporsinya sekitar 25 ribuan.

Nah siapa tau kamu mau bikin ayam geprek Mozarella sebagai referensi ide usaha yang akan kamu buat, ayam geprek Mozarella ini banyak banget penggemarnya loh.

Nah itu dia ide usaha yang menurut saya sangat menguntungkan karena walaupun modalnya engga terlalu besar tapi hasilnya juga bisa 4 kali dari modal awal yang kita keluarkan tuh.

Dan untuk usaha dengan modal yang tidak begitu besar kamu bisa mencoba bisnis yang di bawah ini

1.Jualan gorengan

2.Jualan Martabak

3.Jualan jajanan yang lagi nge-hits(telor gulung,basreng,sosis bakar dll)

Terimakasih sudah berkunjung di website corpomo jika kamu punya ide tambahan lainya kamu bisa memberikan komentar pada blog ini ya, sampai jumpa di postingan lainnya.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Ide usaha yang sangat menguntungkan cocok untuk kamu yang lagi bingung"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel