5 Hal Yang Bikin Baper Pemain Mobile Legends

Bermain mobile legends sangat asik di mainkan bersama teman namun apa jadinya jika teman kamu membuat baper abis nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas 5 hal yang bisa bikin baper pemain mobile legends yang pastinya bikin kesel team sendiri tuh sobat.
Team bikin baper mobile legends
Team bikin baper mobile legends

Terkadang jika kita sudah mau menang dan tiba tiba team kamu ada yang baper karena beberapa hal di bawah ini nyebelin banget ya karena saya sendiri sudah pernah mengalami pengalaman yang tidak enak ini karena dapet team yang baperan ketika mengalami beberapa hal di bawah ini:



Maniac, Savage di curi
Ketika teman kamu sudah mencapai maniac dan kill ke 5 di curi terkadang ada juga loh beberapa pemain yang merasa baper karena gagal savage nah hal ini pernah saya alami saat ranked loh sobat padahal udah mau menang karena hal tersebut team saya ada yang baper dan akhirnya berhenti bermain sehingga keadaan menjadi terbalik, nah di situ kondisi yang afk ini adalah Marksman kalo tank sih engga apa apa deh pokoknya bikin sebel banget deh itu tinggal satu tower aja bisa menang jadi gak jadi.

Kurangnya Team Work
Memiliki team yang kurang team work membuat kita kesel sendiri loh nah bayangin aja jika lagi asik ngewar tiba-tiba team kamu salah ngeskill dan tidak ada backupan hal ini terkadang membuat kamu kalah dengan mudah jadi kalo untuk ranked sebaiknya cari team yang lebih peka dan peduli sama temennya sendiri.

Teman setim Pick Hero Ngasal
Ketika bermain ranked di atas epic pastinya draft mode telah terbuka dan terkadang ada beberapa orang karena tidak memiliki hero atau karena sengaja asal pick begitu saja dan kondisinya tidak memungkinkan untuk menang hal ini sering sekali saya alami ketika bermain di draft mode pas rank saya masih epic.

Baca juga artikel lainnya :
Trik Item Build dan Cara Bermain Fanny Mobile Legends
10 Tips Ranked Mobile Legends Supaya Menang Terus

Minta Ngebuff
Minta ngebuff terkadang ada aja loh pemain yang minta ngebuff dan kalo engga di kasih dia bakal baperan dan memutuskan untuk berhenti bermain atau afk hal ini terkadang membuat kita kesal dan beranggapan bahwa orang tersebut adalah anak kecil.

Lagi ngewar team malah ngutan
Pernah gak sih lagi di serang bukannya ngumpul team kamu malah asik ngutan wah kalo dapet team yang kaya gitu udah di pastikan kamu bakal kalah ya sobat.

Memiliki team yang suka baperan karena masalah sepele seperti di atas terkadang suka bikin kita kesel sendiri dan akhirnya kita sendiri jadi males main tapi di coba dulu aja siapa tau kamu bisa menang jangan cepet nyerah ya sobat.
5 hal yang bikin baper pemain mobile legends, Nah itu dia  beberapa hal yang bisa bikin baper pemain mobile legends nah untuk kamu yang punya pengalaman nyebelin lainnya bisa berkomentar di bawah.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "5 Hal Yang Bikin Baper Pemain Mobile Legends"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel