Chapter 1 Fanfiction Menyamar


Pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah fanfiction yang insyallah bisa menghibur kamu dan menambahkan minat baca bagi anak anak. Fanfiction ini akan saya buat menjadi 8 buah chapter .

Pastinya Fanfiction kali ini akan membuat kamu menjadi penasaran akan jalan cerita yang saya berikan Fanfiction ini berbahasa indonesia.

Fanfiction yang saya buat kali ini berdasrkan ide yang keluar dari pemikiran saya sendiri loh bukan hasil dari internet makanya untuk kamu yang belum baca jangan lewatkan fanfition yang satu ini ya.
Fanfiction indonesia
Fanfiction indonesia

Apa itu Fanfiction?

Fanfiction adalah fiksi penggemar menurut wikipedia, Certia yang di buat oleh para penggemar yang menceritakan tentang sebuah tokoh

Oke pada minggu ini akan saya awali dengan Chapter pertama yang bisa kamu baca namun karena ini adalah Fanfiction pertama yang saya buat jadi mohon maaf jika masih jelek alur ceritanya.

Menyamar
Proloug Chapter 1 Fanfiction Menyamar
Di sebuah kota tokyo jepang terdapat pemuda yang sangat suka mengasingkan diri dari keramaian karena menurut pemuda tersebut semua orang hanya memakai topeng dan pria itu bernama naruto(sama aja kaya di canon)naruto hanya bersikap baik kepada orang orang terdekatnya saja,ada satu fakta naruto menyukai wanita yang bernama temari tapi temari adalah orang yang bersikap angkuh.

Naruto bersekolah di spring senior high school hanya memiliki teman shikamaru dan kiba dari spring senior highschool  dan naruto sering di ejek karena sikapnya yang cuek dan tidak kaya dan naruto hanya bersikap sabar.

Naruto yang sedang berjalan santai ke tempat favoritnya tiba tiba ada yang memanggil
“hai naruto,bisakah kau membantuku “ ujar temari berucap kepada naruto
“bisa memang apa yang bisa ku bantu” ucap naruto tanpa expresi
“kau bisa bantu membelikan makanan di kantin “ucap temari
“’sebenarnya aku malas’ batin naruto baiklah kau ingin makanan apa” ucap naruto
“apa saja”ucap temari
“baklah” ucap naruto lalu meninggalkan temari dan berjalan menuju kantin

Setelah dari kantin dan menuju tempat temari tanpa sadar temari dan teman temanya sudah menaru jebakan untuk mengerjai naruto.

Dan ketika naruto masuk ‘byurrrr’ naruto tersiram air pelan dan makananyang dibawa naruto pun basah dansudah tidak dapat dimakan.

Pelaku penyiraman hanya  berucap”opps maaf ya aku tidak sengaja “ ujar garra dengan senyum palsunya dan naruto hanya menghela nafas dan berucap “tidak  apa apa “ tampang datar
Naruto pov
Sial hari ini terjadi lagi hal seperti ini apa mereka tidak bosan mengerjaiku jika mereka bukan teman temari aku sudah akan menghajar mereka
End naruto pov
Hari sekolah pun berlalu dan naruto pun segera pulang dan sialnya kali ini temari sakura dan ino sengaja memacu mobil dengan kencang dan membuat naruto kaget dan terjatuh dari sepedanya bukanya minta maaf sakura ino dan temari menertawakan naruto dan mengejeknya
“hahahahaha makanya naik mobil naruto agar tidk jatuh” ucap ino
“kan dia miskin untuk makan saja susah mana mungkin bisa beli mobil”ucap sakura
“hahahahahaha bodoh”ucap temari dan mereka langsung berlalu
Sesampainya di rumah orang tua naruto sangat kesal karena anaknya di perlakukan dengan tidak baik
“sudah lah ibu ga usah di permasalahkan”ucap naruto sambil menghela nafas
“harusnya kamu mau memakai fasilitas kamu naru”ujar ibu naruto dengan wajah kesal
Naruto hanya tersenyum dan kembali ke kamarnya dan beristirahat
TBC.

  

Maaf ya saya baru pertama kali bikin fic ini jadi masih banyak kekurangan dari alur cerita yang saya buat di atas nex kedepannya saya akan perbaiki Fanfiction Menyamar dengan alur cerita yang lebih bagus lagi agar kamu bisa menikmatinya.

Agar saya lebih semangat membuat fanfiction lainnya alangkah baiknya jika kamu memberikan kritik dan masukan agar saya bisa memberikan karya lainnya

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Chapter 1 Fanfiction Menyamar"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel