Tips dan Trik Item Build dan Belajar Main Argus Mobile Legends

Hero Argus Mobile Legends
Awal rilis hero Argus menuai beragam kontroversi, pemain Mobile Legens merasa bahawa Argus ini telalu OP, bayangkan saja uktinya bisa sampai 7 detik dan cooldownnya lebih singkat. Akhir-akhir inii Hero Argus jarang sekali terlihat dalam arena pertarungan bahkan dalam mode classic pun tak muncul. Mungkin Anda penasarankan kenapa bisa begitu? Yuk baca lagi sampai akhir dan Anda benar-benar paham mengenai hero yang satu ini. Tips memakai argus di internet juga sudah banyak sekali namun kali ini kalian jangan lewatkan tips yang kami berikan ya sobat.

Alasan yanga paling valid karena Argus tak sekuat dengan ekpetasi di awal rilisnya. Para players sudah mengetahui kelemahannya dan untuk mengahadapinya cukup mudah, anda hanya perlu menjaga jarak aman saat dia mengeluarkan mode ulitimatenya. Selain alasan tersebut, ternyata Argus hanya sperti fighter biasa pada umumnya. Disarankan untuk Anda yang mau menggunakan hero ini jangan bermain di ter Epic keatas, karena para player sudah menegtahi cara mengatasinya. Lebih baik digunakan untuk newbie dan low rank biasanya meraka akan berusaha memukul Argus walau hanya menggunakan sekill ultinya. Kemudian, Bagaimana sih Tips dan Trik Item Build dan Belajar Main Argus Mobile Legends? Sebelum ke materinya Anda harus menetahui kelebihan dan kekurangan dalam Argus. Berikut penjelasnanya yang bisa Anda pelajari.

Kelebihan dan kelemahan Argus Mobile Legends

Argus sangat mduah untuk dikuasi secara cepat, karena simpel seperti fighter Zilong dan alucard. Akan tetapi Anda harus memperhatikan timing yng tepat untuk menyerang dan manrik dalam pertarungan. Kemudian skill tiganya menjadi salah satu kemampuannya yang terbilang spesial yaitu tak bisa mati dalam awktu beberapa detik. Kemampuan ini sangat cocok dipakai saat tim wa 5 vs 5 dan push tower.

Tak hanya itu saja yang dimiliki Argus, Brust Damagenya terbilang tinggi juga lho, meskipun Cuma mengandalkan basic attack dalam menyerang namun memiliki DPS yang lumayan tinggi sperti Zilong. Sedangkan skill pasinya yaitu double attack dam semkain cepat triggernya apabila darahnya semakin tinggi.

Sangat cocok di tier low rank, sebab kenanyakan plyer masih baru dan belum tahu cata bagiaman mengcounter Argus. Sehingga Anda bosa emdnominasi permainan dengan mudah menggunakannya. Paling utama di tingkat GM kebawah (Warrior – elite – Master), akan tetapi hero ini sudah epic kaatas makan akan kurang begitu efektif fdala permainan.

Sedangkan kekurangan yang dimiliki Argus pada kemmapuan ultimatenya, namun perlu Anda ketahui serangan ini mudah sekali untuk dihaindari, sebab skill ini hanya bisa dilakukan jarak dekat, lawan akan kabur saat melalkuakn ultimate beres, lawan akan kembali menghajar Anda jika sudah selesai ultimate. Skill 1 dan 2 Argus memiliki efek chase atau mengejar, namun sayangnya skill ini tidak auto aim, Ana harus mengarahkan sendiri dan gampang meleset.

Paling mudah terkena CC. Moment yag paling tak menganakan ketika memiankan Argus kemudain masuk dlaam mode ultimate, sipa mengahajar semua lawan. Namun malah terbalik Anda malah si stun habis-habisan tanpa berkutik sama sekali sampai durasi ultinya beres. Terkadang saat belum menyelesikan ultinya, sudah mari duluan, untungnya skill 3 ini bisa membantu anda tetap aktif meski terkena crowd control.

Argus kurang efektifa saat di high elo rank, para player Tier Epic Legend Mythic telah mengetahui cara saat bertemu Argus dalam permainan. Jadi tidak telalu kurang bagus menggunakan hero untuk mode draft pick steah Anda mencpaai rankGM/Epic.

Tips Argus Mobile Legends Dalam Item Build

Item dalam hero ini sama dengan item build Zilong yaitu sama mengandalkan Basic Attack. Heo ini sangat memerelkukan Attack Speed + Movement spedd dalam memaksimalkan skill-skillnya. Apabila Anda fokus dengan attack speed akan lebi cepara menrigger skill pasif Argus. Gunanya Movement speed untuk mengejar musuh yang kabur. Biasanya saata Anda memakai skill ultimate makan lawan akan segara kabur, maka harus menambakan ekstra movement agar bisa mengejar lawan yang berusha lari.
Item Build Argus Mobile Legends

Item yang ada di dalam bairs pertama lebih ke attack speed yang sangat bagus dalam mcam situasi dan rekomdasi bagi pemula seperti Anda. sedangkan pada baris kedua lebih ke kecepaatan gerakan, Rpid Boots memberikan movement lebih cepat dari boots, Hunter Strike( menambah efek pasif movement speed 30%) ketika sudah menyelesaikan 5 serangan yang sacara berurtuan. Windtalker bisa mmebrika bonus untuk move speed, yang pastinya sangat pas untuk mengejar lawan dan kabur saat bertarung.

Bagi Anda yang ingin mencoba eksperimen yang baru dengan berbagai build sangat disarankan sekali karena ada saja player yang builr hero semi tank atau full tank. Dengan mengkombinasikan sesuai selera Anda siapa tau leih cocok dalam permainannya.  

Battle spell yang cocok untuk Argus adalah Retribution dan Inspire.

Jika ingin cepat naik level dengan cepat makan gunakan;ah Retibutio, apabila spell ini yang palig diprioritaskan dalam farming early game. Kemudian gunakanlah insprire jika untuk mengrigger skill pasif yang cepat, karena sangat berguna mid-late game yang tak secepatnya mwnggunakan tetributiion diawal permainan. Embelem yang bisa digunakan hero Argus adalah Physical atau Fighter emblem.

Argus sangat bagu jika melamawan hero fighter seperti Helcurt, Gord, Eudora, lancelot, Karrie, Vexana, Layla. Sedangkan Argus sangat lemah jika bertarung dengan heri Ruby, Aurora, Kagura, Nana, Karina, Franco, Harley, Natalia, Akai.

Tips & trik hero guide Argus:

Skill 1 pada Argus digunakan untuk kabur dan mengejar musuh yang kabur, ketika mengejar lawan cobalah untuk ngehit musuh, agar gerakan lawannya terhenti sesaat. Setelah itu gunakanlah skill yag lainnya untuk menyerang dan meperdekat jarak. Jika Anda bertemu lawan yang menghindari Argus, mka gunakanlah skill 2 untuk menangkap hero dnegan cepat. Skill ini sebaik nya digunakan saat bertemu dengan hero lembek misalnya made dan marksman. Jangn sekali-kali menggunakan skill ini pada tanker karna tak ada efeknya, kecuali tank dalam keadaan sekarat atau kabur.

Lebih baik gunakan hero lok mode on ketika tim sedang perang dan memukul target yang tak diinginkan. Apabila Anda mau mnggunakan skill ultimate sebaiknya menunggu waktu yang pas biasanya ketiaka push tower saat ada lord, sobalah untuk memebrikan damge sabanyaknya karena lifesteal Argus di mode ultimate sangat tinggi.

Saya sarankan agar Anda bermain aman kaya fighter, tak boleh bermain heri seperi assassin yang bisa menyerang solo karena argus tak memiliki skill escape yang bagus,. Teruslah bekerja smaa dengan tim dan jangan menjadi one man shoea mengunakan hero Argus. Begitulah mengenai penjelasan Tips dantrik Item Build dan Belajar Hero Argus Mobile Lagends. Semoga penjelannya bisa memberikan banyak gambaran mengenai Argus. Lebih tau mengenai karakter Argus, selebihnya setiap Hero itu mempunyai kelemahn dan kelebihannya. Adanya hal ini bisa digunakan untuk saling mendukung dalam sebuah tim, bekerjasama dan saling membantu saat berada di arena.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Tips dan Trik Item Build dan Belajar Main Argus Mobile Legends"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel