Tips Usaha Ala Hui Ka Yan Menjadi Pengusaha Sukses dan Terkaya Se Asia

Hui Ka Yan Pengusaha Sukses dan Terkaya Se Asia

Tahukah kamu orang terkaya se-Asia? Dia adalah Hui Ka Yan, salah satu Chairmand China Evergande real Estate GroupYup. Hui Ka Yan memiliki kekayaan yang ditaksirkan sekitar US$42,4 miliar. Wow keren banget kan guys, selain itu dia juga menggeser orang terkaya se-Asia sebelumnya yaitu Ma Huateng pendiri Tencent Holdings Limites dengan kekayaan sekitar US$39,1 Miliar.


Anda mungkin jarang mendengar nama Hui Ka Yan, karena kurang populer. Tapi jangan salah lho, meskipun tidak terkenal Anda wajib mengikuti cara Hui Ka Yan dalam menjalankan hidupnya sebagai pengusaha sukses. Seperti biasanya hidup itu penuh dengan drama dan lika-liku yang harus di hadapai, seperti halnya orang terkaya se-Asia ini. Dia terus semangat terus untuk mencapai tujuan hingga seperti ini. Hui Ka Yan memiliki tips dan cara rahasia yang membawanya menjadi orang terkaya se-Asia. Nah, Tips Karir yang diberikan Hui Ka Yan wajib Anda coba lho. Berikut ini rahasia Tips Usaha Ala Hui Ka Yan sehingamenjadi pengusaha sukses dan terkaya se-Asia.

Tips usaha Hui Ka Yan Menjadi Pengusaha Sukses dan Terkaya

1. Berani
Beranilah keluar dari zona nyaman supaya bisa berkembang jauh lebih baik. Untuk menjadi orang yang sukses kta haru berani agar bisa dilihat dunia. Seperti halnya yang dialami di masa perjalanan hidup Hui Ka Yan. Dia tidak memiliki darah bisnis sama sekali di keluarganya, ayahnya pun hanya mantan tentara revolusi Tiongkok (Cina) dan ibunya mneinggal dunia sejak dia berusia satu tahun. Hui Ka Yan hanya lulusan SMA di kala itu, dengan keberanian pergi meninggalkan tradisi yang ada. Ia tinggal di pedesaan dan bekerja di sana menjadi supir traktor dan berani mencoba bekerja di kota sebgao satpam di sebuah restoran.

Nah, untuk itu kita haru bernai untuk memutuskan dan mengambil jalan yang sekiranya positif fan mampu membangun jenjang karir ke depannya. Bagaimana bisa Anda mengembangkan diri sendiri jika masih ragu dan takut? Masa depan dan kesuksesan hanya ada di tangan Anda.

2. Pantang Menyerah   

Jangan sekali-kali Anda berhenti berjuang untuk memperoleh hasil yang lebih baik. Seperti yang telah di alami Hui Ka Yan. Dia berjuang dalam hidupnya mulai menjadi supir traktor hingga satpam retsoran. Hal ini dilakukan untuk bisa keluar dari desa dan mencoba hal yang baru di kota. 

Disinilah kita belajar untuk menghilangkan rasa malas yang ada di dalam diri. Menjalankan karir  dari bawah hingga berkakhir dengan kesuksesan. Jangan pernah menyerah selagi kita mampu, terus berushalah demi cita-cita yang telah Anda targetkan sebelumnya.

3. Pendidikan itu Penting
Seperti yang kita ketahui pendidikan itu sangat penting lho, disinilah kita bisa mengetahui segalanya. Oleh karena itu kita tidak boleh mengabaikan pendidikan. Hal ini dirasakan oleh Hui Ka Yan yang merasa kurang puas dan akhirnya berhenti. Ia memiliki keinginan untuk menlanjutkan studinya di bangku kuliah.

Pada tahun 1979 ia mencoba untuk mendaftar di perguruan tinggi tapi hasil yang ia dapatkan sebuah kegagalan. Tapi, itu tidak membuatnya menyerah. Ia kembali belajar di SMA untuk bisa masuk di Univeristas. Usahanya tidak sia-sia, sehingga akhirnyya dia diterima di pergutuang tinggi Euhan Institute of Metallurgy.

Walaupun kesuksesan dalam berbisnis itu tidak terpacu dengan namanya Pendidikan formal. Namun, bukan berarti pendidikan itu tidan penting. Bagiaman pun pendidikan formal merupakan amunis yang sangat berguna untuk kita kelak

4. Mengasah Jiwa Entrepreneur
Mengasah jiwa bisnis itu sangat perlu dilakukan jika kita ingin menjadi pengusaha sukses. Jiwa bisnis yang muncul pada Hui Ka Yan di mulai saat SMA, ia membuka usaha menjual bubuk kapur di sekitar lingkungannya. Namun usahanya gagal, karena gerobak usahanya terguling. 

Akan tetapi ia tak pernah menyerah, terus mencoba dalam mmebangun bisnis sehingga menjadi orang terkaya se-Asia. Anda tidak perlu takut untuk membuka usaha, karena jiwa usaha ada dalam jiwa semua manusia. Jika ingin sukses makan mulailah tumbuhkan jiwa usaha yang ada di dalam diri supaya semakin terasah.

5. Tidak Cepat Puas

Jangan pernah merasa cepat puas dengan hasil yang di peroleh melainkan teruslah mencoba dan mau belajar hal yang baru. Dengan begitu Anda masuk dalam kategori orang yang ridak mudah menyerah dan pekerja keras. Seperti yang di alami oleh Hui Ya Kan, ia bekrja di bidang Real Estate  selama 5 tahun dengan gaji 3.000 yuan per bulan atau sekitar Rp 6.000.000 juta di tahun 1997. Dengan gaji yang didapatkan Hui Ya Kan tidak puas dan membangun perushaan properti sendiri yaitu Evergrade. Sehingga kini menjadi perusahaan ternama di Tiongkok.

6. Kegagalan ada Kesuksesan yang Tertunda
Ketika Anda merasa telah mencapai sesuatu janganlah merasa puasa karena masih ada hal lain yang bisa Anda tuju untuk jauh lebih baik. Buatlah tantangan untuk diri Anda supaya mnral untuk memperoleh sesuatu lebih terasah. Jangan pernah merasa takut dengan kegagaan yang pastinya ada di dalam diri. Asalkan berani melangkah Anda akan jauh lebih baik lagi. Setidkanya Anda bisa mmeeroleh pengalam yang harus di lakukakan selanjutnya.

Cukup sudah pembahasan artikel kali ini, jangan lupa mengikuti corpomo untuk membaca postingan menarik lainnya. Terimakasih sudah membaca artikel menganai tips usaha Ala Hui Ka Yan menjadi Pengusaha Sukses da terkaya se-Asia. Tips karir ini bisa kamu coba untuk melatih membangun usaha Anda saat ini.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Tips Usaha Ala Hui Ka Yan Menjadi Pengusaha Sukses dan Terkaya Se Asia"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel