5 Alasan Mengapa Clash Of Clans Sudah Jarang Sekali Dimainkan

Hai gamers tau gak sih kalo game clash of clans atau coc udah jarang banget di mainkan, game bergenre strategi keluaran dari supercell yang menempati urutan nomer 1 dulu banyak banget di mainkan baik dari lokal maupun internasional ternyata sekarang sudah sepi peminat sobat, Mungkin karena alasan bosan dan adanya game lain yang lebih seru yang membuat pemain coc meninggalkan game yang satu ini.

Clash Of Clans merupakan salah satu game strategi yang dulu pernah menduduki peringkat teratas di Playsore. Penggemar game ini dulu sangat banyak sekali. Bahkan, unduhannya sendiri saja sudah mencapai 100 juta lebih. Sebelumnya, game ini juga sudah berhasil menggeser salah satu game yang dulu juga pernah tenar, yaitu Line Lets Getrich. Banyak pemain Getrich yang sudah mulai beralih profesi memainkan game Clash Of Clans. Saat itu, Clash Of Clans merupakan game yang paling banyak dibicarakan di kalangan masyarakat. Namun sekarang, Clash Of Clans sudah bernasib sama seperti Getrich. Mulai ditinggalkan oleh para gamers. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Langsung saja kita simak 4 alasan mengapa Clash Of Clans sudah jarang sekali dimainkan.
5 Alasan Mengapa Clash Of Clans Sudah Jarang Sekali Dimainkan
5 Alasan Mengapa Clash Of Clans Sudah Jarang Sekali Dimainkan


1. Hadirnya Game MOBA

Hadirnya berbagai game MOBA di Playstore tampaknya merupakan salah satu faktor yang membuat banyak gamers mulai meninggalkan Clash Of Clans dan mulai memainkan berbagai game MOBA yang ada di Playstore. Game MOBA yang paling banyak dimainkan oleh para gamers pada saat ini yakni, Mobile Legends (ML) & Arena Of Valor (AOV). Ntah mengapa sejak keluarnya game berbagai jenis game MOBA, para gamers sudah sangat jarang sekali memainkan Clash Of Clans. Bahkan banyak juga dari mereka yang menguninstal game strategi tersebut. Sunggu sangat menyedihkan bukan?

2.Hadirnya PUBG
PUBG merupakan game tembak-tembakan paling seru yang ada di hp android atau versi mobile, ketika kita mengetikan kata sniper di playstore makaakan terdapat iklan yang memposisikan game PUBG berada di urutan teratas selain itu game ini juga sudah memiliki jumlah pemain lebih dari 50+ juta walaupun ukuran filenya yang sangat besar tapi banyak orang yang rela kehilangan beberapa space penyimpanan pada hp androidnya untuk menginstall game yang satu ini karena banyak juga yang udah kecanduan sama game PUBG yang di nilai sangat asik dan keren abis.

3. Clash Of Clans Dinilai Sebagai Game Katrok & Ketinggalan Zaman

Mungkin alasan nomor 2 ini akan membuat pencipta Clash Of Clans sabar. Di kalangan masyarakat luas, Clash Of Clans dinilai sebagai game katrok dan sangat ketinggalan zaman. Sangat tidak cocok dimainkan pada zaman sekarang ini. Meskipun masih ada saja orang-orang yang memainkan game ini, tetap saja Clash Of Clans banyak dinilai oleh orang-orang sebabagi game katrok dan juga ketinggalan zaman.

4. Tidak Ada Lagi yang Istimewa dari Clash Of Clans

Semenjak game MOBA hadir, Clash Of Clans banyak sekali melakukan pembaruan. Hal ini dilakukan untuk menarik kembali para gamers yang dulu sempat memainkan game ini dan berharap kembali lagi untuk memainkan game ini. Namun tampaknya pembaruan tersebut tidak membuat para pecinta gamenya dulu kembali lagi. Para pecinta gamenya dulu justru semakin nyaman dengan game MOBA. Mereka juga beranggapan bahwa sudah tidak ada lagi yang istimewa dari Clash Of Clans. Clash Of Clans sudah tidak pantas lagi untuk dimainkan.

5. Clash Of Clans Merupakan Game yang Sangat Membosankan

Melihat pola gamenya yang hanya begitu-begitu saja, tentunya Clash Of Clans akan sangat membosankan jika dimainkan. Tidak seperti game MOBA yang memiliki pola game yang sangat istimewa dan menarik untuk dimainkan. Saya sendiri juga sering merasakan kebosanan saat bermain Clash Of Clans. Padahal saya baru bermain selama 30 menit. Ntah mengapa saya bisa sebosan ini bermain Clash Of Clans. Dulu, sampai seharian saya bermain pun tidak ada rasa bosannya. Mungkin benar kata orang-orang, Clash Of Clans sudah katrok & ketinggalan zaman.

Itulah 4 alasan mengapa Clash Of Clans sudah jarang sekali dimainkan. Mungkin masih banyak sekali alasan-alasan yang lainnya. Belakangan ini kita sebagai para gamers juga sudah mulai merasakan redupnya Clash Of Clans dalam dunia game Indonseia. Meskipun masih saja ada orang-orang yang memainkannya, tetap saja Clash Of Clans sudah tidak seseru dulu lagi. Sekian tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk kamu semuanya.

Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "5 Alasan Mengapa Clash Of Clans Sudah Jarang Sekali Dimainkan"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel